Lee neVer die haRd

Foto Saskia Mecca – Merokok

Posted on: Juli 15, 2008


Mungkin telat buat omongin cewe yang satu ini kali yah? huhuhu,,,

Tapi aku juga ga mau ketinggalan dengan kabar ini. Sempat nonton di beberapa acara TV dan browsing di net buat memperjelas apa yang aku liat, bahwaaaaaa Saskia Adya Mecca di santerkan merokok di depan khalayak umum dengan beberapa cowo, di antaranya Baim Wong dan yang lagi sibuk di gosipkan telah dekat dengan Saskia yaitu sutradara Ayat-ayat cinta – Hanung Bramantyo. Tapi mereka semua ini ogah komentar dengan gambar-gambar merokoknya Saskia.

Aku aza kaget banget tau kabar ini, gimana ga?? Itu sangat kontras sekali dengan keadaan Saskia sekarang yang sudah berkerudung dan dari tatacara bicara Saskia yang lembut. Tapi emang kebiasaan itu ga mudah di hilangkan, kita juga ga bisa memvonis Saskia menjadi jelek begitu aza.

Naaaaah, akhirnya bisa aku ambil hikmahnya nih. Ternyata di balik gosip bisa juga jadi hikmah yah, hehehe :D

Hikmah yang dapat kita ambil yaitu ga semua orang yang berkerudung itu udah baik dan sempurna. Masih banyak kekurangan dan kejelekan juga dan sebaliknya, orang yang belum berkerudung itu belum tentu dia ga baik. Dan sebaiknya jangan menilai orang dari segi penampilannya aza.

Yep, mungkin Saskia itu bisa jadi pelajaran yang sangat berharga buat kita. Dan alangkah lebih baiknya kita itu menjaga sikap di depan umum. Baik kita belum berkerudung maupun udah berkerudung. Dan Saskia hanya manusia biasa yang bisa khilaf dan ga mungkin sesempurna yang kita inginkan. Karna kesempurnaan hanya milik Allah… :)

About these ads

77 Tanggapan to "Foto Saskia Mecca – Merokok"

lagi lagi masalah zaskia… KEnapa sih orang sibuk mengurusi dan menghakimi orang yang tidak dia kenal? Apakah baik-baik atau tidak dapat dilihat dari merokok apa gak? KEnapa kalau laki-laki merokok tidak pernah dianggap buruk? apa bedanya laki-laki dan perempuan? Kita sibuk menghakimi zaskia munafik, padahal lebih munafik kita yang tidak tahu bagaimana dia sebenarnya tapi seenaknya menuduh dia yang tidak-tidak. Apa anda sudah merasa diri anda benar?

lihat blog saya di http://airdiataskrisan.wordpress.com

Iya…udah tak duga pasti adaa….aja nyang ngomentarin ( termasuk saya hihihi )padahal hubungannya kurang jelas antar perilaku wanita perokok dengan wanita yang selama ini aktingnya alim2 aja…( maklum bintang pilem…) mungkin karena cewek ngerokok itu kesannya guannas kali ya…tapi menurutku yaa agak saru dong dech….kalo di compare dengan aktingnya yang alim..lemmah lembut ..halus budi pekertinya…suka mengalaaah…ealah…kayak Cowboy..hahaha…buat saya ya….gimana..yaa…lha wong saya yang laki2..aja bahkan sejak embah kakungku gak ada yang ngerokok..haree…( iyaa soalnya kalo ngerokok suka batuk2 terus nech…uhuk..uhuk..uhuk…)

Zachza

Hallo, salam kenal..
saya ibu ibu berkerudung nih….. yang suka makan nanas subang….:)..kapan mudik? mau nanasnya dong.. he he he

Menurut saya nih, mau merokok atau tidaknya seseorang itu hak asasi mereka.Ngapain sih kita ribet amat, kalo paru-parunya rusak yang sakit kan dia.Btw, rokok tidak signifikan dengan kerudung .

tu jilbab aseli apa topeng ya?? :-p

no bodys perfect…

Merokok bisa mengganggu kesehatan jantung, paru-paru, impotensi dan kehamilan dan janin. Mungkin sebagian racunnya bisa dikeluarkan dari tubuh dengan BiFIR (kalung kesehatan).

Kalau Biofir sih bisa dilihat di sini. Ya, baca-baca dulu lah. Jangan langsung menyimpulkan.

Jangan merokok!!!

Tapi sulit ya dihilangkan kebiasaan itu. Kalau Zaskia ingin mencoba mengurangi racun akibat rokok, silakan coba BioFIR. BiofirBiofir!.

Asslmlkm, pagi2 niatku ingin kerja eh .. berita Zaskia merokok menarik prhtianku, ya udah kirim komntr dulu. Menyinggung kerudung (apalagi jilbab) karena merokok, itu dua hal yang tidak berhubungan positif. Masalah merokok baik laki2 maupn perempuan sdh jelas mudharatnya, Zaskia merokok? karena dia belum paham bahayanya, karena berkerudungnya dia bukan karena sudah paham bahaya merokok, apalg di lingkungan yg tdk mndukung pngamaln islam yang benar, jadi terjadilh apa yg dikehendakiNya pd hamba yg dikehendakiNya, tidak ada yg salah dlm ketetapn Allah. Tabik.

saskia itu siapa ya???? koq katrok banget….hehehehe

http://www.designbyeduard.com
My personal blog!

tidak ada manusia yang sempurna dimuka bumi ini, termasuk manusia berjenis kelamin wanita yang berkerudung sekali pun. ^^v

hoho…….. Zaskia.. saya kira!!!

Perasaan Sekarang orang ga’mau dibedain.Semua orang punya opini masing-masing aku salah satunya orang yang ga’suka ma cewek maupun cowok yang ngerokok.But cari orang ga’ngerokok jaman sekarang susah ,So mow gemana lagi biarin deh mereka ngerusak diri.yang jelaS urusin Diri sendiri dulu. Masih Banyak kekurangan kita yang musti diperbaiki.

sebenar’na hal itu adalah hal yang biasa saja….! kita juga ngak boleh mengklaim seseorang itu dengan kasat mata salah karena kita ngak tau kenapa dia melakukan suatu tindakan semacam tindakan semacam merokok. Ya….memang zaskia tlah menunjukkan klo tindakannya itu bertolak belakang dengan jilbabnya. Tapi, sebaiknya kita jangan terlalu sok mendakwa klo dia berjilbab hanya sebagai topeng…atau apalah namanya, karena kita ngak tau alasan dia merokok. Bisa aja frustasi atau terpengaruh pergaulan. karena walau bagaimanapun zaskia tetaplah insan allh yang lemah….

Kita bisa mengambil gambaran bahwa kehidupan di dunia selebritis itu memamg agak nyrempet-nyrempet ke sesuatu yg negatif. Tapi herannya makin banyak anak muda yg pingin masuk ke dunia itu. Oh dunia ………..

yo wiss to itu mah urusan pribadi nya si zaskia!!!!!! ngapain juga ikut-ikut… atau mo naikin ranting nya si artiss?????
ya secara ini kan zamannya artis bikin sensasi yatochhh

hmmm…mikirin org jgan keblabasan, bgq c zahra eh zasqya adl manusia so bnyk kesalahan yg g perlu qt gembor2 kan bukankah qt jk diposisinya bkl g terima, toh yg tau alasan dan kenapa dia seperti itu adl ALLAH dan dia.ok!!!

merokok sih biasa klo ndk ada yang melarang gua bilang nih merokok tidak menimbulkan kerugian bagi lo yang ndak merokok pe lagi kau djauh dekat di mari ngrokok ramai 2

Kayane asik ya nek liat cewe ngrokok kalo di indonesia

mungkin lagi bete aja mba zaskianya…
lagian ngeri juga ngeliatnya..

ditengah carut marutnya perekonomian indo ini ada saja berita artis yang paling hot termasuk bak saskia yang ngerokok sebagian lagi yang mendaftarkan diri jadi kepala daerah

salam kenal…wah aku kaget…ketinggalan berita,bener juga yah ga ada manusia sempurna di dunia ini,asal jangan jadi trend…ajah…di indo banyak banget yang menjadikan artis sebagai kiblat dan pannutan…menyedihkan!!

Salam.

Numpang pengumuman :)

Download ebook pemikiran Islam, pemikiran umum, biogafi tokoh, Fiqih, Al Quran, Hadist, Novel, Bahasa Arab, Pernikahan dan keluarga Islami di

http://arifrahmanlubis.wordpress.com/38/

Terimakasih.

Memang betul, menilai orang itu bukan dari bagaimana ia berpenampilan, tapi bagaimana ia bersikap dan berakhlaq…

salam kenal

Merokok heboh? Memang kalo artis ga boleh merokok ya? Kalo gak artis boleh?
Kalo merokok, gak sempurna? Jd kalo gak merokok, sempurna? Jd bingung deh…
Yang jelas merokok nggak bagus buat kesehatan… itu kan maksudnya?

iya, rokok tidak signifikan dengan kerudung…
tapi….

ada yang aneh kalo berkerudung tapi ga merhatiin kesehatan orang2 di sekitar…

udah biarin ja… dia merokok tw mau apa tohh yang punya image dia sendiri

mau ngeroko kek…mau bugil kek… mau tokek kek EMANG GUE PIKIRIN…!!

biarlah nanti Tuhan yang menghakimi, kita tidak berhak menghakimi :) Yang penting diri kita sendiri kalo masih mau merokok (berbuat dosa) jangan SOK suci dengan berkedok kerudung dan kata-kata bullshit kayak mbak sas…….

[...] Foto Saskia Mecca – Merokok [image] Mungkin telat buat omongin cewe yang satu ini kali yah? huhuhu,,, Tapi aku juga ga mau ketinggalan dengan kabar [...] [...]

asuuuuuuuuuuuuu

berkerudungnya sudah mengikuti sunnah Rasulullah salallahu ‘alaihi wasalam dengan betul belum ???
Kalau mau ngikutin sunnah beliau dengan baik dan benar insya Allah terjauh dari fitnah, cuma pengorbanannya ya karir. :)

Insya Allah mbak Zaskia menjadikan ini sebagai pelajaran. dan menjadikan kita semua belajar :)

NO SMOKING!

Btol makanya lepasnya aja kerudung palsunya mbak zas, lagia kalo liat dari foto2 kok kayak pe***** yang ada di etalase-etalase dan tinggal d pilih :D menyedihkan………. \:D/

duh…kok terlalu dibesar besarkan ya….

kurang kerjaan ngurusin orang,dah jagoan po.mending urusi moral sendiri dulu dari pada ngocehin orang…..hahahahahaha…….dunia memang kayak gini,kayak gini lah dunia…

Merokok itu sah2 aja termasuk buat para cewek yang pake Jilbab, asal tidak ketahuan aja…

hehehehe

Ini baru merokok, siapa tahu Zaskia pernah K****T tapi belum ke expose…

Ahhhh….. Kecewa!!!!

Kenapa harus dimoderasi, lha wong sekarang jaman Reformasi kok kebebasan berpendapat masih diikat… Jangan2 anda antek2nya Soeharto yaaa????

Oiya dapat salam dari Soeharto…

Sekarang itu foto bisa dimanipulasi. Video porno yang mirip artis aja udah banyak. Jadi jangan cepat terpancing.

Haloo… sahabat2 tercinta.. Dari pada membicarakan Saskia Mecca .. yg belum tentu jg dia seorang yg gampangan, nah ada solusi yg perlu dipikirikan.. gmn cara cari duit yg banyak sambil OL di Internet… mending jual web instant kami aja,.. hehehehe

partisan PDI-P ya???????????????

Mungkin dia lagi tidak ingat akan bahaya merokok mari kita maafkan…….

salam
Wah baru ngerokok kan, ga dosa juga toh :D

benar atau tidak aku belum yakin. Entah aku terlalu terhipnotis dengan penampilan lemah lembut dan santun yang mengundang pikira-pikiranku bahwa dengan penampilan luar yang (…) menganggap penampilan dari dalamnya juga baik.
tapi kayaknya itu keliru.

hukum merokok di islam itu makruh…artinya mendekati haram. Jadi apa yg dilakukan saskia itu bkn hal yg dilarang oleh agama. Memakai Jilbab itu bukan berarti seorang wanita itu menjadi sempurna tetapi jilbab itu adalah busana yang wajib dikenakan oleh wanita muslimah. Dan jilbab itu hukumnya WAJIB BAGI WANITA MUSLIM. Jadi mau pilih mana? berdosa karena tidak menggenakan jilbab, atau merokok yg hukumnya makruh (mendekati haram) tetapi tdk berdosa…tolong dipahami dgn benar hukum2 jilbab sebelum menuduh seseorang

@ lia

maaf sebelumnya,,, kalo aku udah nulis yang salah tentang saskia. Tapi aku udah menjelaskan di atas dan aku ga nuduh saskia. Mungkin aku emang belum berjilbab tapi sedikit demi sedikit juga aku tau hukum jilbab. dan mungkin karna tulisan aku ini banyak orang yang isi comment dengan ada yang pro dan kontra ke saskia. karna itu aku minta maaf kalo seandainya tulisan aku ini tlah membuat lia ga enak,,,
maaf ya lia,,,
karna mungkin lia ini jauh lebih mengerti islam di banding aku…
dan lee yakin lia ini pasti seseorang yang sudah berjilbab,, mohon maaf yaaah kalo ada tulisan yang ga enak hati tentang saskia ini…

Waduh, jadi rame yah… Buat Lia, bukannya sampai sekarang juga hukum tentang merokok masih terbagi 3? ada yang memfatwakan makruh, ada yang haram, ada juga yang mubah. MAsalah jilbab juga setahu saya masih ada yang beda pendapat…(maap yak jadi tambah rusuh…wekekek)

intip-intip dong blog saya di http://airdiataskrisan.wordpress.com

baik buRuknya seseoRang ga cuMa diLihat dari satu titik aja.. zaZkia dijadikan maSaLaH soAL dia merOkok kRn dia seoRang aRtiz.. cOba kLo oRang biaSa MaH sebodoteing aTuh.. jD kiTa ga bLh ya memVonis seseOrang baik aTo buRuk sBLm kiTa bisa beBenah diri…

Ini aib bukan?,klo toh nih aib koq dibuka2?.
kasihan orgnya (maksudnya,bkn zazkia tp org2 yg suka buka2 aib org),toh gk ada faedahnya jg buka2 aib org,mendingan buka mata,hati,dan pikiran ntuk bantu bangsa ini sebisa anda (lumayan deposito akhirat)…

hikmahnya, jangan merokok !
dan semua orang bisa saja menjadi salah termasuk dirimu.
hahaha

sudah lah jangan menceritakan aib orang !

alamah akhirnya ketahuan juga belangnya saksia…dari wajahnya keliatan ko dia org nya muna gitu…klo cuma merokok sih ga masalah tapi cara duduknya itu lo ga sopan banget seorang muslim pake jilbab duduk seperti itu di apit 2 cowo trus megang rokok………duh saksia jangan-jangan pk jilbab untuk cari pamor aja

Usah mencaci..usah memaki..
Saling memahami dan berbagi..
Dia kan mengerti..apa yang baik bagi dirinya..
seperti aku.kau..mereka..dan semua..

Merokok emang makruh buat seorang muslim dan muslimah karena lebih banyak mudharatnya daripade manfaatnye……. Tuh kan dah dapet mudharatnya?, jadinya dipandang wanita yang gak baik tuh saskia. Aku baru liat (dalam foto) tuh cewek jilbab ngerokok di depan umum, wah jadinya imejnya gak baik ya.

Kalo dia berani ngerokok di depan umum, mungkin aja dia juga berani bugil ye…., aku jadi berpikir, jangan-jangan dia putus ama arul karena udah biasa ngerokok ye…. Kalo ade foto bugilnya bagi-bagi ye……

Awal-awalnya saya sangat salut dengan penampilan luar yang islami,tapi ternyata penampilan luar bisa mengecoh kita,

kebanyakan makruh juga mengakibatkan berkurangnya amalan. jadi mendingan berjilbab, g merokok n gak berdosa….. hehehehe

tapi foto itu sexy bo :mrgreen:

wajar ko ngerokok..asal ga narkoba..atau mariyuana aja,,he…

no bodys perfect…

ITULAH KENAPA JANGAN MENILAI BUKU DARI SAMPULNYA…

JANGAN MENILAI ORANG DARI PENAMPILANNYA…

BISA SAJA PERILAKU ORANG TIDAK SESUAI DENGAN YG KITA HARAPKAN…

AWAS,, WASPADALAH,, WASPADAHAL..
:D :D

hiduup saskia…at least she show us that nobodys perfect..

g pp ko,aq stju aj low saskia ngrokok bis rda kren si

bukan telat lagi sebenarnya enggak perlu dibesar besarkan deh….

aduhhhhhhhhhhhhhhh…….inalilahi…. saskia sangat memprihatinkan,, ko berani sih??? aduh aduh

zaskia sayang…., katanya kamu dah mau ngerokok lagi, e..,sekarang kena batunya…, di nasehatin ortu gak mempan…, jd malu kan…??? itu kalau masih punya rasa malu…uh dasar

ah … gpp juga saskia ngerokok, malah keliatan makin sexy. Jadi ribet krn ada yg hubung-hubungim sama jilbab, pdhal ga ada huungannya lageee. Ajaib banget orang2 ini, sukanya ngeributin org lain punya urusan. lihat diri sendiri aja … kayak yg paling sempurna aja!

jgn buat malu kaum hawa yach..
gara2 loe,kaum hawa merasa malu..
buka aja jilbab loe kayak dulu lagi..

zaskia… zaskia

saya pikir bukan salah jilbab atau kerudungnya tuh.
Hidayah bisa datang dan pergi dari semua orang.
Semoga dy diberikan yang terbaik…

sas kapan lagi mau ngelakuinnya kita tunggu ni!!!!!!!!!!!!!!!!!

terusin aja ngerokok nya biar kene paru basa……………………………….emeng enak?????????/

asslm aduh padahal saskia thu idola q tapi sayang kok merokok?emeng sich merokok itu hak setiap orang tapi kalo cewek kya saskia merokok aneh aja mudah2 han comen nie baca klo bsa kurangi merokoknya!!!gak baik buat kesehatan

IHH..ZASKIa caem bgttt

Aduuuuh`Mbak ko` merokok?Kalo merokok kan gak boleh buat Cewek.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 84,073 hits

cHat wiTh me “Lee”

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: