Lee neVer die haRd

Lirik Lagu Godai Aku Lagi – Agnes monica

Posted on: Oktober 30, 2008

Hey Boy … tease me

It’s been a long time you know

I know you’r watchin’ me

You can watch me in all my mind

Boy, you know what time it is?

Penjarakan jiwaku dengan pandangan kamu

itulah.. itulah..

Perkenalkan aku pada senyum manismu

itu maksudmu muu…

Dengan langkahmu pikirmu mu tak bisa ajari

akulah.. akulah..

Tertawakanku kau salah aku bukan benda baru

Berdegup kencang rasa dalam darahku ini

ingin berteriak aku mau kamu

Tubuhku bergerak aku tak bisa diam

Aku tak mau menunggu kamu

Biar diriku ikuti dirimu jadi hambamu

untuk cara jadi, jadi karyamu

Jangan kau jadikan ku simpananmu

Tak tahan diriku saat …

KAMU melihat ku nafsu kaupikir ku tak TAU

Dekatiku seakan kau tak perduli WAKTU

Gayamu buaiku kuakui aku MAU

Kau godai aku

KAMU melihat ku nafsu seperti ku tak TAU

Dekatiku seakan kau tak perduli WAKTU

Gayamu buaiku kuakui aku MAU

Kau godai aku

lagi

Aku siap ingin tahu karena ini pilihanku

Tak bisa kau hindari racunku kan lumpuhkan kamu

Jangan salahkan siapa-siapa kalau kau tak percaya

Karena ku tak ragu-ragu kau akan mencumbuku

$&JM@X*%# · · · better to say:

amateur said i’m your teacher

whomsoever

whensoever

whatsoever

Biar diriku ikuti dirimu jadi hambamu

untuk cara jadi, jadi karyamu

Jangan kau jadikan ku simpananmu

Tak tahan diriku saat …

KAMU melihat ku nafsu kaupikir ku tak TAU

Dekatiku seakan kau tak perduli WAKTU

Gayamu buaiku kuakui aku MAU

Kau godai aku

KAMU melihat ku nafsu kaupikir ku tak TAU

Dekatiku seakan kau tak perduli WAKTU

Gayamu buaiku kuakui aku MAU

Kau godai aku

KAMU melihat ku nafsu kaupikir ku tak TAU

Dekatiku seakan kau tak perduli WAKTU

Gayamu buaiku kuakui aku MAU

Kau godai aku

KAMU melihat ku nafsu kaupikir ku tak TAU

Dekatiku seakan kau tak perduli WAKTU

Gayamu buaiku kuakui aku MAU

Kau godai aku

lagi

download mp3

About these ads

28 Tanggapan to "Lirik Lagu Godai Aku Lagi – Agnes monica"

Wah, makacih liriknya ya..

aq suka banget sama semua lagu agnes monica. apa lagi untuk lagu barunya ni. lagu yang dia ciptain sendiri ini, ternyata asik juga loh!!
ternyata juga, lagunya gak kalah keren sama lagunya yang lain. di lagu ini kayaknya semua kemampuan agnes lebih keluar. dibanding dengan lagunya yang lain.
Pokoknya lagunya KEREN ABIZZZZ………..

wado…..wado….wadoh…..100000x
lagu apa……………………………….an??????????????
bih lagux Afgan pak MoeL…….yo9no

ini ciptaan AgMon sendiri???

agnes i luph u
keyyen bgt lho lgunya
cpet ya go internasionalnya
dah pantes bgt kok gag ada alesan bwt ga
qt pra fanegs bandung dukung kamu 1 milyar%
qt always dkung kmu
luph u nes
bey meyy

agnes lagu nya keren banget………………………aku ngefans bngt ma km he…..hee………..

no coment no cry

n i c e …

thanks yaaaa…

biasa jja kaleeeeeeeeeeeeee,!!!!

gagh enak blasssh tauuuuuuuuu,!!!!!

my ring hot……………………………………………………………

kead,!!!!

gw suka bwgt ma smua lagu agnezzz…

umm…
2 me, lagunya agak” Lenje gimanaaaaaaa gitu…!
apalagi cara nyanyinya ngga banget ajjaa…

9La
9La
9La
Lagu” A9NESS ma apa cI y9 taQ suKa
poKoK’a a9nesS the beSt deHhH b9I w
cZzZz a9nesss ntu hEbat apaL9 L9U bRu’a 90daI akU La9i
mLah Tmn” w j9a n9efanss j9a am a9nesss
w doaIn deh paya a9nes 9o Internasi0naL

h0e…aGnez lagUnYa kerEn, tapi temEn2Qw biLanG kaLo ne laGu cWe jabLai…wohohoho…

tapi keRek kUg, sUmpEh..

eitZzz..keren… ^_^

Lagu ney kere…..n abizzz

buat Agnes sukses selalu yach…

BANYAK YANG SALAH TU!

IMMA TECH U WORK(MY THANK),
SPEAKIN’ MY LANGUAGE AND MAKE (MY SLANG),
BETTA LEARN TO SAY (YES MAM, YES SIR),
AMATEUR YES IM YOUR TEACHER!
(I CAN TEACH,IMMA TEACH) WHOSOEVER!
(PUNISH, IMMA PUNISH) WHENSOEVER!
(CAN DO, I CAN DO) WHATSOEVER!
NI AKU KASIH ENGLISHNYA GIRL!

IMMA TECH U HOW TO U WORK(MY THANK),
SPEAKIN’ MY LANGUAGE AND MAKE (MY SLANG),
BETTA LEARN TO SAY (YES MAM, YES SIR),
AMATEUR YES IM YOUR TEACHER!
(I CAN TEACH,IMMA TEACH) WHOSOEVER!
(PUNISH, IMMA PUNISH) WHENSOEVER!
(CAN DO, I CAN DO) WHATSOEVER!
NI AKU KASIH ENGLISHNYA GIRL!

agak lebayyy..

sbenernya musikny sh dh enak, cman, inti dr ni lagu tuh apa?? biasa kn lagu pasti ada intinya, nah ni lagu tuh intiny gk jls.. klu ada yg tau, tlg ksh tau y.. thanks

lagu ini bagus tapi koq susah bgt yaaa …
hehehehee ….
liriknya ga ada yg lebih mudah di hapal

bikinin aku lagu dong
hehehehe …..

keeeyyeennnn baanggeetszzzz….
AgMon bgt deh.
Sukses buat angnes yah…
jesus bless you

penasaran…ta unduh dulu non

Cm mo blang Sukses Slalu Utk AgMon.
Always Give D’Best 4 JC.
GBU 4LL d’Time

Godain aq doNk?

sedap giler lagu godai aku lagi ni…
di tambah plak dgn gerak tarinya mmg meletup…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 80,034 hits

cHat wiTh me “Lee”

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: