Lee neVer die haRd

lama banget kayaknya ga update,,

yaaa, lee sekarang lagi sibuk banget. maklumlah, di kantor lagi berantakan, bawaannya emosi, marah2, adu argument ama temen, di omelin bos, di teriakin ama yg nelpon2 dari relasi kerja,,, bla bla bla bla…

boro2 sempet ngurusin perasaan. ngurusin cinta. nyampe rumah pun kerjaan kefikiran, namanya punya kerjaan blm selesai, pasti kefikiran terus yah??? kadang ampe kebawa mimpi. ilang cek lah, di telponin kantor akuntan lah, kekurangan ppn lah, aduuuuuh. masalah di kantor ko bisa jadi seribet ini buat hidup lee. nyita waktu, fikiran, perasaan,,, heheheeee

kadang tersadar, kapan buat li manjain diri, ngurusin masalah perasaan. emang hidup cuma buat berbakti ama kerjaan apah. apalagi lee cewe, masa mau sendirian ajahhhh. noooooooooooooooooooooo!!!!

tapi saat ini emang belum tepat buat ngurusin masalah hati, masih terlalu cepat. yaaa, baru putus ama obie ajah kemarin pas valentine, karna gara2 sama-sama sibuk, ga ada yg mau ngalah buat punya waktu sehari ajah dalam seminggu, kalo nelpon bawaannya marah2 karna punya tanggung jawab yg sama besar di kantor masing2. sekalinya ketemu, ngungkit masalah kesibukan, marah2, ga punya waktu. ya udah, mening break ajah dulu…

waduuuuh, jadi harus punya cowo yg kayak apa yah??😀 yang bisa ngertiin kesibukan lee, ngertiin ke cuekan lee, ngertiin pelupaan nya lee. heheee, maklumlah kita aga sedikit pelupa, lupa sms buat nyuruh makan siang, lupa sms buat ngabarin, lupa sms buat bangunin ato ngucapin met bobo. aduuuuuuh,,, udah gede ribet yah😛

tapi ada si aa’, aa’ yg baru aku kenal pas valentine kemarin jg. break ama obi, sorenya tiba2 aa’ itu dateng. bukan dateng sihh, tapi nelpon. huhhh, aa’ yang aneh, katanya minta no lee dari counter. dia pernah liat lee beberapa kali di jalan, mau minta kenalan tapi blm punya keberanian banyak. pas liat lee beli pulsa di deket kosan, dia langsung minta no hp lee ke yang punya counter katanya.😀

aneh juga sih, ada orang yang udah aga lama merhatiin lee selama itu, tapi lee ga tau, baru tau pas dia yang ngomong langsung. thanx buat aa’, yaaa..itu panggilan aku ke dia, soalnya orangnya lumayan dewasa. poko’nya makasih buat aa’, masih mau temenan ama lee,,,,🙂

seneng banget kemarin sempet mudik walaupun cuma bentar🙂,,, ya ya ya, awalnya ciy mu ganti HP iyaz duank (Adik lee), tapi sekalian ajah janjian ketemuan ama temen SMP, yang kebetulan udah 6 Tahun ga ketemu, dari semenjak kita lulus SMP. janjian ketemu ama Yusuf dulu dehhh, yang sering callingan ampe sekarang, walaupun ga pernah ketemu.

nunggu beberapa menit, ehhh ketemu juga ama yusuf. berubah, beda, kaget, aneh, canggung. tapi setelah dia ngajak ke Distro nya Ricky, kebetulan Ricky juga temen SMP kita, jadi rada seru, canggungnya udah ilang, yang ada seru-seruan, ketawa-ketawa, ngebahas masa SMP. yang jelas mereka kaget lah ama lee yang sekarang😀 ga tau kaget karna apa???😆

seru abissss deh kalo inget masa lalu, masa beranjak gede. dan mereka pun masih sama asyiknya kayak waktu kita 1 SMP dulu.

tapi ada hal yang ngebuat aku miris, hampir ajah jatoh karna ga bisa menopang berat badan. tulang aku serasa ga kuat lagi nahan untuk tubuh ini berdiri, lemes, smuanya berjalan mengalir cepat. ga tau apa dasar papa ngomong itu,,, tiba-tiba ajah saat kita ngumpul keluarga, lagi ketawa2 becanda, celetukan papa ngebuat aku diam sejenak, bingung jawab apa??

papa : oia neng, gimana kabar willy? ga tau kenapa papa tuh inget terus ama dia. dari temen2 cowo yang pernah ke rumah, cuma dia yang papa suka, cuma dia yang papa inget ampe sekarang, malah terkadang kangen ajah, udah kayak ke anak sendiri..

lee : (diam sejenak, bingung mau ngapain, ga tau bahkan muka aku saat itu gimana wujudnya)

mama ikut nimpalin lagi,,

mama : iya, kamu masih suka callingan ga ama dia? ya walaupun udah ga pacara, masih smsan ga?

lee : ma..ma…masih lah ma. masa iya engga, kemarin juga sms ko pas neng mau k kampung.

papa : ya bagus lah kalo masih baik2 ajah, lain kali ajak lagi kesini, udah lama banget dia ga kesini..

******************************************

aku mau teriak saat itu, PAPA DIA UDAH GA ADA, BUAT AKU, BUAT HIDUP AKU, BUAT HARI2 AKU….tapi aku ga bisa, aku lebih memilih berbohong. iya, waktu itu, tiga tahun yang lalu, dia masih ada, dia masih mewarnai hari aku, masih ada di samping aku, tapi keadaan sekarang udah beda, sangat beda. udah selama itu juga aku coba lupain, kalo dia ga mungkin kembali. tapi selama itu juga aku tersiksa, aku ga bisa, aku belum bisa….

aku yang bodo mengharap sesuatu yang ga mungkin kembali, ato apa? kenapa juga aku harus diberi rasa ini, apa sengaja untuk nyiksa aku? nyiksa perasaan aku? dan orang2 sekitar aku yang mau menyayangiku?

image018

lagi2 lagu semua tentang kita – peterpan dan ST12 – saat terakhir yang bisa mengobati aku, nenangin aku, dan buat aku bertahan..

aku harap semua ini akan indah pada waktunya,,,🙂

12 januari 2009_

hmmm, pengennya siy postingnya kemarin, tapi baru sempet hari ini. ya ya ya, always remember for “12 januari”, what kind of special date for me??? hmmm, b’day nya dia. dia yang udah ga ada, dia yang masih selalu di hatiku, dia yang ampe kapan lee juga ga tau bisa lupainnya? dia emang udah ga ada, di kehidupan lee, di deket lee, di sekitar lee. tapi ada, dan ga kan hilang, di hati lee😳

happy b’day yah buat kamu, lee masih tetep ucapin b’day buat kamu, walaupun ga jadi orang pertama, walaupun ga ada lagi kado special, ga ada acara tiup lilin, ga ada first cake, walaupun cuma akan sia-sia. tapi itu jadi kebanggaan tersendiri buat lee🙂

“satu jam saja ku telah bisa

sayangi kamu di hatiku

namun bagi ku melupakan mu

butuh waktuku seumur hidupku,

di bawah batu nisan kini tlah kau sandarkan kasih sayang kamuuu…………😛 ko lee jadi nyanyi lagunya ST12,,, hihiii😀

udah ahhh postingnya, ntar cengeng lagi lee nya,,,😀

ukhhh,,,

lumayan lama juga yah li ga update, maklum lah orang sibuk😆

happy new year sebelumnya yah buat all my friend, yang nge’blog, yang baca, yang numpang lewat, smuaaaaaaaaaaaa nya pokonya😉

kemarin new year lee ke ancol, nonton konsernya ungu, peterpan, nidji ama kangen band😀 seruuuu abisss, apalagi kumpul ama sahabat, temen, dll. berbagai tempat di rencanain buat new year, ke Subang, ke pulau seribu, ke puncak, ke selatan, ehhhh ujung2nya ama sahabat2 juga. tapi itu jadi penutup tahun dan awal tahun yang bahagia banget, smoga tahun ni bisa terbaik smua yang lee dapetin, amiiiiiin🙂

ngomong2 soal nonton konser, pertama lee nyampe ancol, dengan melalui perjuangan jalan yang macet sangad, terasa sepsial banget buat lee. gimana ga? pertama nyampe, disambut dengan lagu SEMUA TENTANG KITA nya PETERPAN, dan pas lee pulang juga, di hantar dengan lagu yang sama. ko bisa yah? apa ini bakalan jadi tahunnya lee maksudnya😛 lagu itu emang punya kenangan tersendiri buat lee, jadi terasa bermakna ajah atas kejadian itu.

oia, selama nonton tuh konser, pertamanya lee ama temen2 nonton di depan, tapi karna desak2an, lee risih banget, jadi lee pindah ajah ampe belakaaaaaaaaaaaang banget. yang penting bisa denger suaranya ajah, lee ga mau berdesak2an ama orang.mau nonton konser, tapi jangan banyak orang!!! nahhh lowh, gimana ceritanya lee😀 pas lagi asyik2 nonton konser, sekitar beberapa menit menuju jam 00.00 lee lagi duduk buat nunggu kembang apinya, ehhhhh ada orang ribut2 gitu. ternyata yang berantem, saling pukul2an, kejar2an. lee kan aga kagetan yah [inget : kagetan bukan latah], pas orang yang tawuran itu lewat di depan lee [berkejaran],,,ehhhhh lee malah ikutan lari, jauuuh banget larinya😳 lowhhh, ko lee kenapa lari? emang mu ikut tawuran?😛 lee kaget tauuu, makanya jadi ikut2an lari, ampe temen2 lee & orang2 lain tuh pada teriak, eh..ehh…itu mau kemana?? untungnya ada temen lee yang ngejar lee, trus narik tangan lee😀 takut, tapi kalo inget malah jadi lucu😆

hmmm, I hope to get more beautiful life in 2009🙂

kalo boleh tuhhh, komputer di kantor lee ancurin dehhh, heheheeee

kondisi lagi ga fit udah hampir 1 minggu, ampe lagi posting ini juga masih sakit niy. udah lama juga ga update, soalnya lagi super juper sibuk😦 ampe ga ada waktu buat nafas, wkwkwkw

kalo kalian jadi lee mu gimana coba? ketika smua orang bergantung ama dirimu, nanya ini itu soal kerjaan, ampe komputer yang lagi error di kantor ajah mesti kamu yang nanganin. hal sekecil apapun mesti di tanyakan, bukan ngedumel atau ga mau bantu, tapi kalo masalah file, printer, bla bla bla yang kiranya masih bisa di kerjain sendiri, ga usah lahhh nanya lee, liat sikon yang lagi lee punya atuhhh. lagi sakit berat, kerjaan numpuk gila, di meja file ampe kayak gunung [biar keliatan banyak😀 ] tapi srius banyak banget, pada ngejerit minta di selesaiin, sementara kemampuan ini terbatas sangad, apalagi kondisi tubuh lagi ga bersahabat ama kesibukan yang paten semenjak salah satu karyawan di kantor ada yang ngundurin diri, tambah lagi ada yang mu cuti hamil. selamatttttt, kerjaan akan di handle oleh siapa??? ya lee lahhh, siapa lagi…😦 selain tugas mu sendiri lee, mulai saat ini kamu akan jadi seorang accounting. walahhhhh, mana ga ada dasar pajak lagi??? belajar lagi??? emang ngerti??? lee jujur sejujur2 nya, GA NGERTI sama sekali. makin kurus ajah niy badan😦

ukkkkhhh, jadi ga bisa blogwalking dehhhh saking sibuknya kejar setoran,,,😀

kangen kan liat update-an temen2 yang lain, mau kasih comment juga…

miss you all,,,,😳

hmmmm, welcome back Jakarta…

huhuuuu, abis liburan 3 hari di kampung tercinta emang selalu berkesan. pasti ada ajah kenangan menarik, hal yang bikin kangen buat mu cepet2 lagi mudik ngumpul ama mama, papa dan adik tercinta.

yap, berhubung kemarin tuh lebaran “idul adha”, jadi lee nyempetin pulang kampung. sekalian mau ngerefresh otak, tubuh ama penat yang selama ini di dapet di Jakarta. kalo ngeliat pemandangan kampung kan enak, hijau, berseri, ga ada macet, polusinya belum banyak,,, aaaaaaaaaaaaaarrggghhhh, jadi kangen lagi ama mama🙂

hari sabtu lee berangkat dari Jakarta, ehhhh di dalem bus ketemu ama orang sekampung, siapa gituuuu yahhh? lee sebenernya lupa ama aa itu, tapi berhubung aa itu kayaknya kenal banget ama lee, ya lee jadi pura-pura kenal dan akrab juga dehhh. kan kasian aa itu, udah kayak akrab banget ehhhh trus aku nyeletuk “sebenernya aa siapa yah?”, gubrakkkkkkkkk. bisa malu kan aa itu, makanya lee pura2 kenal juga😀 setelah melewati perjalanan yang lumayan duduk berdesakan [mungkin karna libur panjang] jadi bus rame banget, ampe ada yang berdiri segala. nyampe kampung jam 11an, seperti biasa mama yang jemput.

karna udah tradisi, mama jemput lee bukan di tempat yang teduh buat nunggu ato apalah namanya, dia nunggu lee di dalem alfamart,,,😆 lee udah tau maksud mama ko😉 makanya lee jarang bawa oleh2 dari Jakarta, biar ga terlalu tekorrr *lee, buat ortu ko tekor ciyyyy, jitakkkk* tapi kali ini abis dari alfamart ga langsung pulang, langsung menuju toko mas, gubrakkkkkkkkk mana cuma bawa duit pas-pasan lagi. apa mama mu minta emas 24 karat😀 ato mu apa niyyy??? tapi ternyata dirikuw yang dibelikan ama mama, udah berjuta ribu kali menolak, *suerrrrr dehhh, ini menolak beneran, bukan nolak ngarep😀 * malu lahhh, udah kerja ko masih di belikan mama? tapi kata mama, ada sedikit rezeki lebih dari hasil bisnis berasnya. thank a lot mama, I love mama always…. [walaupun ga dibelikan lee tetep akan bilang love mama always lohhhh]

nyampe rumah sekitar jam 3an, biasalahhh kalo seleb dateng tuh di sambut gitu di rumah,, wkwkwkkw. hihiii, mungkin namanya juga kampung, kalo lee lagi mudik pasti smua pada dateng, ampe sodara jauuuuuuuuuuuh pun dateng.

tapi lee sedih banget, sahabat lee dari kecil “Mput” namanya, dia sakit, badannya kurus banget. kalo waktu dulu, tiap dia sakit lee juga lagi sakit, udah kayak anak kembar ajahhh. tapi karna sekarang kita udah sedikit jauh, dia kerja di bandung, lee di jakarta, tapi lee yakin, soulmate dan hal yang dulu kita lakuin bersama masih akan tetap terjaga.🙂 cepet sembuh yah mput…

trus lee juga jadi keinget jaman2 dulu, yang segala sesuatunya lee tulis di diary. diary lee tuh yang jumlahnya numpuuuuuuuuuuk banget, dari zaman SMP kelas 1 ampe SMA kelas 3 tuh masih ada. lucu banget pas baca ulang lagi, serasa ada di jaman dulu, serasa smuanya kembali lagi, apalagi kalo ada tulisan2 yang indah buat di kenang. lee juga liat foto2 lee dari masa kecil, SD, SMP, SMP. ada 2 album menarik yang ngebuat lee tersenyum lebar. album 1 itu album foto2 paskibra lee jaman SMA. hihiiiiiii, lee tuh kecil, pendek, ga memadai buat jadi anggota paskibra, tapi karna ngotot mu ikutan trus mungkin gerakannya juga bagus waktu itu, jadi selalu kebawa buat lomba, di cikarang, jakarta, depok, kabupaten, antar sekolah, dll. pokoknya kalo mu ngebedain lee ama anggota lain ya pastinya posisi lee paling belakang, lee, mput, ama yani yang selalu paling belakang, makanya pasukan paskibra kita tuh kayak tangga, ga sejajar. tapi selalu jadi juara dunkkkkk😳 ,,,,nahhh, album yang kedua itu album pas b’day lee yang ke 17, waktu kelas 3 SMA. smua temen SD dateng, temen SMP, temen SMA, dan spesial willy. ukhhhh, bisa ga yah ada someone kayak willy, ngertiin lee, ga nuntun something kayak cowo biasanya, bae bangetttttttttttttttttttttttttt. tapi kenapa sih dia terlalu cepet pergi dari kehidupan lee? lee masih butuh dia, lee masih belum bisa tanpa dia, soalnya baru dia yang tau banget lee, prinsip lee, tujuan lee,,,, dia udah ga ada di hidup lee, tapi masih ada di hati lee🙂🙂🙂

happy holiday dehhh kemarinnn, selama 3 hari!!! berkesan, sedih, seneng, tapi ngebuat kangen buat cepet2 liburan lagi ke kampung😉

aku ga tau itu kesalahan ato apa???

yang pasti itu sebuah prinsip. prinsipku yang ga ada satupun orang lain boleh melanggarnya! mungkin buat orang lain “prinsip” itu norak, narsis, lebay, ato apalahhhhh, tapi buat aku, prinsip hidup itu penting. kalo kita ga punya prinsip hidup, jangan-jangan bakalan ngikut kesana kemari. ukhhhh, ngeri dahhh ngebayanginnya,,,

yap, prinsip aku ini ga tau lebay ato norak ato apa, yang pasti aku kurang suka ajah kalo dalam pacaran tuh mesti harus ada “ciuman”. arrrrgghhh, emangnya aku ini apaan? dicium-cium ama cowo yang bukan mukhrim kita, bukan suami ku. ihhhh, ga banget dehh!!!! yap, buat sebagian orang mungkin itu biasa, apalagi kehidupan metropolis kayak di Jakarta, tapi buat aku itu GA, GA BANGETTTTTTTTTTT.

iya, aku pernah nonjok orang, bentak-bentak orang, ngusir orang, cuma karna dia ga hargai prinsip aku. padahal dia tau itu prinsip aku, dia tau aku kayak gimana? ga tau kenapa hari itu dia tiba-tiba seperti orang yang belum kenal aku. padahal kita udah lama ngejalanin smua ini. aku sayang ama dia, ya iyalah dia cowoku , tapi hari itu langsung berubah jadi sebelllllllll. sebel sebel sebel sesebel sebelnyaaaaaaaaa. hihiii, padahal masalahnya sepele mungkin, tapi aku marahnya udah kayak mau di apain ajah. tapi lee GA SUKA, itu PRINSIP lee. sementara dia, dia paling ga suka di injek2 ama cewe, naaah aku kemarin udah memperlakukan dia kayak ke penjahat ajahh. ngusir, nonjok, bentak2, lee sih ga nyesel ngelakuin itu smua demi mempertahankan prinsip, tapi lee takut dia jadi berfikiran negatif. mungkin dalam hatinya [niy cewe kasar banget sih ama gw?gw kan ga ngapa2in dia, ko marahnya ampe kayak gitu?],,,

dia udah minta maaf ama aku, tapi aku masih berfikir, apa dia faham dengan maksudku? faham dengan prinsipku?

sebenernya yang lee mau itu ga ada yang namanya pacaran, ketemu someone, kita cocok, langsung married, jadi ga ada yang namanya bla bla bla bla…….[ I cann’t speak what’s that]

maafin lee ngejauh dari kamu, lee sayang kamu kalo kamu bisa ngehargai prinsip lee🙂

semoga ada orang yang bisa tahan dengan prinsip lee,,,🙂

pasti ada kan? i hope so, semoga, moga wae, aya pasti, ada ko,,,,

My AWARD

KaLendeR

September 2016
S S R K J S M
« Feb    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 89,959 hits

cHat wiTh me “Lee”