Lee neVer die haRd

kaRyawan nYa

Posted on: Mei 15, 2008

Yupz….

ni diA teMen – teMen keRja aKu…πŸ˜€

kaYaknya kaLo aDa muRi kaRyawan kaNtor paLing muDa – muDa dan beRmacam – macaM kaRakter, kiTa peMenangnya..πŸ˜€

seCara…maSih muDa – muDa banGet. beDa aMa kanTor aKu yanG duLu, kebanYakan yaNg uDah deWasa dan menJadikan sisTim keRja anTara seNior dan juNior. Yaa oTomatis aKu aKan seLalu jaDi juNior Lah, aKu masih keciL duLu.πŸ˜›

naaaaaaaaaaH, kaLo seKarang di peRusahaan yaNg beRgeRak di Bidang conTractor n’ maRine supLier ini, kaRyawannya aSyik-asYik…

masiH hampiR seUmuran Lah, paLing beDa bebeRapa taHun aZa…

πŸ™‚ Ka emmeL

πŸ™‚ Ka eLsa

πŸ™‚ Ka Lina

πŸ™‚ Ka eLy

πŸ™‚ aKuuu…πŸ™‚

kaLo yang Lainnya ada :

πŸ™‚ Pa Said

πŸ™‚ Pa Akhian

πŸ™‚ Mas Parno

πŸ™‚ maMat

πŸ™‚ Pa eDdyΒ πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: