Lee neVer die haRd

pLaning ke puNcak

Posted on: Mei 15, 2008

zzzzzzzzzz….

riBut nya maU ke puNcak iTu kaLo ga saLah daRi awaL buLan jaNuari 2008 tuH udaH paDa HEBOH, riBut banget poKoknya…

teRnyata baRu deaL buLan ini, mei 2008 tanggaL 17 tePatnya. kiTa rencaNanya 3 haRi di saNa, ngiNep di hoteL seRuni..:)

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

taU ga ciiiiih??😀

masaLah ini menJadi keRjaan paLing pokok, buat ka eMMeL teruTama. giMana engga? Tiap haRi cuMa neLponin ini itu taPi masiH aza beLum ada hasiLnya. daN haRi ini pun buaT booking ResTaurant beLum jaDi, ga taU ntaR maKannya diMana??😦

moGa aZa jaLan-jaLan ini bisa beRjaLan Lancar dan muLus, aPaLagi ada oRang yanG daRi kanTor caBang juga.

jaDi mau cePet-cePet tanggaL 17 mei, maU Lihat hasiLnya giMana???🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: