Lee neVer die haRd

Rico cePer – sTachy

Posted on: Mei 15, 2008

aduuuuuh – aduuuuuH

pasTi seMua uDah pada deNger gosip ini. Stachy yang umuRnya masiH 16 taHun ini adaLah pacar Rico ceper pResenter kondang itu teLah di tuDuh aYah sTachy mencaBuLi anak kaNdung nya iTu. PadahaL, Rico dan sTachy biLang mereka ga pernaH ngeLakuin haL yang macam – macam. maLah sTachy sendiri pernah bersumpah di meDia kaLo Rico itu ga pernah ngaPa-ngapain dia. Rico iTu udaH seperti aYah, Kaka, saHabat, teMan dan so pasTi pacar doUnk (tutur sTachy)

yaaaaaaa,,,iTu Lah cinta

bisa meLakukan aPa aZa, seKaLipun itu membaNtah oRang tua nya seNdiri. aMpe aYah sTachy tuh meNdatangi ka’ seTo unTuk minTa banTuannya,,,

aPa aNak 16 taHun suDah panTas berPacaran??

aPa Rico yaNg suDah memPunyai saTu aNak ceWe iTu paNTas memaCari sTachy..??

2 Tanggapan to "Rico cePer – sTachy"

boleh banget…

ya bolehlah……………….masa ya boleh dong , asal sama2 cintrong. ya gak………….CAYO BUAT RICO, keok buat bokapnya STACHY.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: