Lee neVer die haRd

Pagelaran Peringatan 100 Tahun Kebangkitan Nasional Indonesia

Posted on: Mei 21, 2008

Sumber : Datatik.com

Sebuah pagelaran akbar dan kolosal akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2008, pukul 19.00-21.30 WIB dalam rangka memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional Indonesia. Acara ini melibatkan tiga puluh ribu pendukung acara dari seluruh penjuru tanah air.

Pagelaran ini merupakan rangkaian cerita yang akan menjadi cermin wajah Indonesia yang optimis. Mulai dari menggugah kesadaran berbangsa, Nasionalisme melalui simbol Bendera dan juga lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dikemas dalam sebuah komposisi pertunjukan yang indah tapi juga berwibawa.

Mengingatkan kembali akan jati diri kita sebagai bangsa yang besar. Bangsa yang terdiri dari berbagai suku bangsa, ras, bahasa, dan agama bersatu dalam sebuah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Rangkaian kesenian dari Sabang sampai Merauke berpadu dalam Harmoni Nusantara, dirangkai dengan atraksi langsung dari TNI, POLRI, dan ribuan pendekar Pencak Silat. Simbol dari komitmen TNI, POLRI dan masyarakat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Suatu perpaduan yang membuat bangsa Indonesia bisa tegak berdiri di tengah masyarakat dunia.

Tidak sekedar bangga, tapi bangsa Indonesia perlu bersyukur atas anugerah Yang Maha Kuasa. Bahwa kekayaan yang kita miliki harus dimanfaatkan secara optimal. Harus menjadi pecutan agar semua potensi bangsa bisa membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju. Ikrar anak bangsa untuk Belajar, Bekerja, dan Berjuang adalah penentunya. Simbol ini akan digambarkan oleh berbagai komposisi tarian yang dibawakan oleh ratusan penari.

100 tahun Kebangkitan Nasional mengingatkan kembali bahwa bangsa ini pernah bangkit untuk menjadi bangsa yang merdeka. 100 tahun Kebangkitan Nasional juga menjadi titik tonggak bangkitnya bangsa Indonesia untuk bergerak menuju bangsa yang maju. Presiden Republik Indonesia akan mencanangkan program Kebangkitan Indonesia selama 1 tahun (20 Mei 2008 – 20 Mei 2009) dengan slogan ”Indonesia Bisa!”

Sebagai awal dari rangkaian program Kebangkitan Indonesia, pagelaran ini akan menggugah rasa bangga segenap rakyat Indonesia yang menyaksikan, bangga menjadi bangsa Indonesia yang besar dan memiliki tekad besar untuk menjadi bagian dari perjuangan baru untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

 

2 Tanggapan to "Pagelaran Peringatan 100 Tahun Kebangkitan Nasional Indonesia"

Saya pun tak ketinggalan menyaksikan acara yang super waow tersebut.Dana berjut…jut…yg digunakan buat bikin acara sebegitu mewahnya,lebih mulia dan pantas jika disumbangkan buat rakyat Indonesia dari Sabang sampe’ Merauke yg lagi menderita kelaparan,kemiskinan,yg tertindas dibalik senyum manis SBY-JK yg rela menggadaikan negeri subur nan makmur ini kepada Asing.Dibawah naungan Kapitalisme Asing yg merampas kekayaan kita, Indonesia kini menangis, belum sejujurnya merdeka,dan harus bangkit menentang Kapitalisme beserta antek-anteknya di luar dan dalam negeri,tentunya dengan sistem pemerintahan yang adil dan benar……….

PeGeLaRaNNa MaNtAP BaNgEt!!!!!!!11

Tinggalkan komentar

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 94.073 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tidak ada