Lee neVer die haRd

aHmad daNi – muLan niKah siRi

Posted on: Mei 22, 2008

Kapanlagi.com – Ternyata palang pintu Dewa 19, Ahmad Dhani bisa ngambek juga, saat digosipkan menikahi Mulan Jameela secara siri di Australia. Itu gosip paling bodoh kata Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan elit Pondok Indah, semalam (21/5). “Ini contoh yang baik bagaimana gosip itu diolah dengan baik,” sindirnya.

Padahal menurut dia yang membuat gosip itu adalah orang yang bodoh. Dan orang yang percaya pun orang bodoh. Lha kok bisa? “Karena kalau sesama muslim ingin nikah kok harus ke Australi kan sama–sama satu agama, kecuali beda agama, itu mungkin sekali. Itu gosip murahan,” ujarnya sedikit ngambek.

Sebenarnya di sana, Australia, dia memang ada kegiatan. Pada tanggal 13 dia memberikan kuliah tentang Indonesia di Universitas New South Wales. Hebat ya Dhani? Lalu, tanggal 14 manggung di Melbourne. Tanggal 15 rekaman. Terakhir tanggal 16 manggung di Sydney. “Kita berdelapan di sana, malahan dijemput konjen segala di sana,” katanya sedikit bangga.

Nah, semua kegiatan disebut di atas tadi sudah terjadwal sejak lama. Jadi bukan untuk menghindari sidang dengan Maia, yang ujung–ujungnya sidang diundur lagi.

“Rencana kita ke sana itu sudah ada satu bulan yang lalu. Kalau sidang mundur itu karena pengacara Maia datang terlambat. Yang namanya gosip itu tidak usah ditepis, biarin aja terserah orang mau percaya apa tidak,” tandasnya.

Jelas Dhani merasa sama sekali tidak terpengaruh gosip yang berseliweran. Menurutnya itu memang sengaja untuk memojokkannya.

“Tapi ujungnya animo masyarakat terhadap Wulan (Mulan Jameela -red) dan The Rock makin tinggi,” ujarnya menyungging senyum. Ya, untung lagi dia.

“Buktinya tambah banyak tawaran untuk 5 hari berturut–turut,” katanya dengan menyungging senyum lagi

 

2 Tanggapan to "aHmad daNi – muLan niKah siRi"

Rese dhani

dasar pelacur lo mulan!!ga tau diri banget lo ya!!udah dipungut dari pelacuran,eehh..malah nusuk malaikat lo dari depan!dasar ratu api neraka lo!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: