Lee neVer die haRd

Berangkat kerja ko Tidur???

Posted on: Mei 23, 2008

Heran deh orang Indonesia……

Padahal masih pagi, tapi ko udah tidur lagi??????????

Loooooh? Ko bisa?

Gimana aku ga ambil kesimpulan seperti itu? Tiap aku berangkat kerja, rata-rata orang di dalam metro yang aku naikin saat berangkat kerja itu pada MOLOR. Aku ga habis fikir, ko bisa? Padahal masih pagi, masih jam setengah delapan. Aku liat rambut mereka pun masih basah bekas keramas, muka nya masih bermake-up, aroma baju nya masih wangi, bibir nya masih segar karena polesan lipstick, begitu pun cowo nya, masih berpakaian rapi, rambutnya masih klimis, parfumnya masih tercium, tapi ko tidur?? Apa ini pemalas? Atau kebiasaan? Atau hobi??

Kalo pulang kerja di dalam metro kita memejamkan mata, itu masih bisa aku maklum, karena aku orang yang jarang memejamkan mata (tidur) di dalam kerumunan orang yang belum aku kenal. Bukan karna apapun, atau karna wonderwoman yang pulang kerja masih tetap kelihatan segar, tapi karna aku takut dan ngeri aza. Tau nya pas kita bangun, barang berharga yang kita bawa udah ga ada lagi, atau takut kelewatan mau turun dimana tau nya nyampe mana??😀

Mungkin kalo tidur pagi saat mau berangkat kerja menurut ku kurang baik karena itu akan menjadi kebiasaan. Walaupun tadi malam bergadang, semestinya kalo udah mandi, shalat dan berias diri, mengawali pagi itu dengan senyuman, supaya sesampainya di tempat kerja kita bisa semangat buat kerja…😀

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: