Lee neVer die haRd

Steve Emanuel jadi Mualaf????

Posted on: Mei 26, 2008

Niat Jadi Mualaf, Steve Emmanuel Izin Ibu

Jakarta Steve Emmanuel rupanya tak main-main saat menyatakan ingin jadi mualaf. Sebelum akhirnya memeluk Islam melalui bantuan pimpinan FPI, Habib Rizieq, Steve pun minta izin dulu pada ibundanya.

“Steve sudah minta izin sama orangtuanya dan ibunya juga paham, ibunya mengerti lah,” jelas kuasa hukum bintang sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu, Milano Lubis, saat dihubungi detikhot melalui telepon, Jumat (23/5/2008).

Menurut Milano saat ini Steve masih memeluk agama Kristen. Ibunya juga menganut agama yang sama, malah seorang misionaris.

Steve yang keinginannya jadi mualaf tak direspons teman hidupnya Andi Soraya, akhirnya meminta bantuan pihak lain. Ia kemudian dibimbing pengacara Indra Shanun Lubis.

Indra menyarankan Steve menjadi mualaf lewat bimbingan Pimpinan FPI Habib Rizieq. Mengapa Habib Rizieq?

“Kita mencari orang yang besar, biar ada pengaruhnya ke Steve, biar Steve tergugah,” jelas Milano.(eny/eny)
———-
Alhamdulilah, setau gw si steve Emanuel ini adalah artis kontroversial yang salu membangga2kan keAmerikaannya, kebebasan dsb…
Tapi Hidayah Allah siapa yang tau….

80 Tanggapan to "Steve Emanuel jadi Mualaf????"

alhamdulillah aja kalau Steve emanuel memang benar2 masuk islam karena kesadaran dan hidayah dari Allah SWT bukan karena ingin mencari perhatian atau sensasi sebagai selebritis yang pamornya sudah mulai meredup .
Kalau emeng ingin menjadi seorang muslim sejati hendaknya bersungguh2 menjalankan syariat sebagai seorang muslim sejati , jangan cuma islam KTP .

FUCK YOU Steve lho bakal masuk neraka, menjual agama untuk ketenaran belaka gue nggak nyangka sialan go to hell………….

gue tahu elo waktu itu sok bawain firman lagi masuk neraka pun di paling karak

alhamdulillah…. sekaligus pukulan telak bagi umat kristen ahhahahah…
allahuakbar

Alhamdulillah…Steve atawa yusuf memang pantesnya diislamin…udah ganteng…islam pula, makin banyak dech fans’nya, …viva islam..hehehehehe!!!!

menurut aq steve tipe org g stia, bz pny hub tnp pernikahan n bz gonta-ganti agama seenak jidat sendiri.n lbih baek dia masuk islam yang orang2nya sejenis kaya dia, gak jelas! dari pada masuk kristen tapi malah merusak nama baek….
kalo ada orang mualaf digembar gemborin tapi asal tau aja seorang haji yang jadi kristen juga banyak!

haji yang mana yang masuk kristen…ajiii gileee kalee yee…siapa namanya, dimana rumahnya..gw mau tau….bener ga ntar cuma OMDO lagi….jangan sirik donk,…steve mungkin diberi hidayah dr Allah….jangn jelek-jelekin agama gw yach…orang-orang jenis apa yang lo maksud???? jawab!!!!!

Bagus Novi…Bela agama kita…jangan mau dijelek-jelekin…jawab donk sinta, orang-orang islam jenis apaan yang lo maksud…? kalo ada yang seperti sangkaaan lo Sin, matinya masuk langsung pantat neraka…neraka paling bawaaaahhh tau…!!!

Eh jangan pada berantem donk…Alhamdullilah Steve masuk islam, itu namanya dapet hidayah…itu kan pribadi masing-masing orang..kok jadi pade ngejelekin agama sndiri-sndiri….peace guys

Sinta..kok pertanyaan nya ga dijawab…orang islam mana yang lo maksud???

Alhamdulillah steve benar2 masuk islam mungkin ini hidayah dari Allah swT.. Q Doa’ain moGa SteVe menjadi muslim yang baik didunia maupan di akhirat..amiin.steve..kamu khn udah masuk islam tuh,harus lebih banyak belajar tentang agama islam y..

Eh..jangan berani2 jelekin islam y..ntar loh pada masuk neraka tau…islam tuh THE BEST BANGEEET membuat hidup merasa tenang,Gak kayak agama kristen Bikin hidup menjadi sengsara di dunia maupan di akhirat.hidup islam….

steve masuk Islam, ya moga2 karena kesadaran sendiri, bisa membanggakan agamanya, yang baik kita dukung yang salah kita ingatkan..

Semoga saja steve masuk Islam bukan karena kepepet oleh Andi Soraya

@all
stop.. stop… tolong dijaga toleransi antar umat beragama ya…
Saya juga muslim, saya sakit hati jika Islam dihina…
tapi saya jg tdk senang jika ada perpecahan seperti ini…

Peace…

———————————————-
mila susmita berkata,
Mei 26, 2008 pada 7:39 am

Eh..jangan berani2 jelekin islam y..ntar loh pada masuk neraka tau…islam tuh THE BEST BANGEEET membuat hidup merasa tenang,Gak kayak agama kristen Bikin hidup menjadi sengsara di dunia maupan di akhirat.hidup islam
———————————————-

the best apanya ??????
apa motong kepala orang sambil bilang “alahuakbar” itu membuat loe merasa tenang ????

ajaran 100% syaitannnn…

gw juga menghargai toleransi beragama non ? tapi baca postingan loe bikin hati terbakar.

steve…………dari dulu Q nge fans banget ma kamu.tapi Q pernah berfikir sayangnya kamu kristen,tapi sekarang dah gag ada alasan lagi aku untuk itu karna kamu sekarang sudah islam,semakin perfect aja deh kekagumanku ma kamu, udah ganteng, muslim lagee.I LOVE U steve……………………………………………

Alhamdulillah wa syukurillah, tertanyata yang benar itu benar dan yang bathil itu bathil… yang emosi jangan dipersalahkan karena ia nya tak tahu apa yang telah diucapin dan dipikirkannya, dan kita tak perlu untuk bertikai karena “Steve Emauel” yang menjadi mualaf. yang penting kita damai satu kan pikiran berjuang demi bangsa yang luluh-lantak karena dipimpin oleh orang yang tak tegas dan takut berbuat demi rakyat karena berusaha memperkaya diri dari uang rakyat karena ditekan oleh negara penipu daya…. mudah-mudahan kita bisa bangkit dari kebodohan, kemiskinan dan pengkhianatan dari orang-orang yang zalim yang telah mengkorupsi hak-hak rakyat.

Alhamdulillah wa syukurillah, tertanyata yang benar itu benar dan yang bathil itu bathil… yang emosi jangan dipersalahkan karena ia nya tak tahu apa yang telah diucapin dan dipikirkannya, dan kita tak perlu untuk bertikai karena “Steve Emanuel” yang menjadi mualaf. yang penting kita damai satu kan pikiran berjuang demi bangsa yang luluh-lantak karena dipimpin oleh orang yang tak tegas dan takut berbuat demi rakyat karena berusaha memperkaya diri dari uang rakyat karena ditekan oleh negara penipu daya…. mudah-mudahan kita bisa bangkit dari kebodohan, kemiskinan dan pengkhianatan dari orang-orang yang zalim yang telah mengkorupsi hak-hak rakyat.

Salam damai si Mke Gile !!

menurut loe Yesus disalib sambil komat-kamit MINTA BANTUAN “TUHAN” juga bikin hati loe tenang ???

Kagak kaleee…..

100000000000000000000% IBBLLIISSSSSSSSSS !!!!!!

Udahlah jangan saling menjelekkan agama begitu kalian seperti orang yang tidak punya pendidikan, steve yang jadi mualaff kenapa kalian yang ribut??? Kalau memang kalian itu islam yang bener / Kristen yang b ener kalian nggak mungkin saling menjelekkan satu sama lain karena yg saya tau agama islam maupun kristen mengajarkan kita untuk saling menghargai antar pemeluk agama. jadi tolong jangan hanya karena steve yang jadi mualaf kita malah jadi berantem / jangan jadi provokator untuk menimbulkan keributan antar agama.

alhamdulillah steve dah msk islam,,,, moga jd muslim yang istiQomah yawZZZ…..
moga kesalahaN2 masa lalu bisa jd cermin bt idup loe….
tambah ganteng aza neh dah jd mualaf ssuai ma namanya Yusuf iman…..

Aduuuuuuuuuuh………..
masya Allah………….
apa apaan sih ini, pliss deh………..
forum ini di buat dengan tujuan baik, isinya mestinya juga baik dong……….
buat muke gile,joko,gatha dan yang lainnya udah dooooooooonng……
komentar kalian udah kelewat tuh…….
buat saudara2Q semuslim, ayo dong tunjukkan islam yang rahmatan lil’alamin tuh seperti apa,bukan yang menghujat dan menjelek2kan, kasian kan nabi kita ngliat tingkah kita yang dia sama sekali ga pernah nyontohin…..
nanti orang beranggapan islam itu agama penghujat dan lain2nya, kita juga yang sedih jadinya………….

untuk semua mari jaga persatuan………………

barusan liyat ikrar-nya di petamburan kemaren *liyat di tipiiiiiiii….*
kaget juga, tapi yah namanya hidayah *semoga* itu hanya Allah yang tahu rahasiyanya…
semoga Steve bener2 berniyat menjadi muslim yang sesungguhnya… dan ajak pulak si andi soraya ituh!

kita bilang orang lain masuk neraka lum tentu juga kita ne masuk sorga, apa Tuhan dah pernah bilang Klo kita bakalan masuk sorga. Tuhan menginginkan Yg Suci dan Tak bercacat sedikitpun. ada gak diantara kita yang tidak berdosa?? jika ada, siapa? oleh itu,mari pegang iman kita masing-masing dan tetap teguh hingga tiba waktunya Tuhan mengadili siapa yang benar dan siapa yang salah! saya kira Tuhan gak ingin Liat manusia berantem dan saling menuduh! bukankah Allah Itu maha pengasih? jika kita punya Tuhan yg Maha Pengasih, napa kita gak mnyatakan kasih itu kepada orang lain, jika kamu memilih-milih orang untuk kamu kasihi, apakah upahmu? sebab seorang pembunuhpun melakukan yang demikian juga.

assalamualaikum..

alhamdulillahi katsiraa…
ya allah,sesungguhnya hidayahMu memang tak di sangka2…

well,islam will dominate d’wordl,isnt it..???

amin..!!allahuakbar,,!!!
buat frilanita…
masa kalo udah islam brarti kita boleh ngefans ma dia..???

cmon gal…idola kita cuma rasulullah sallallahualaiwa sallam

Alhamdulillah.. akhirnya dia mendapat hidayah dari Allah SWT. Semoga Steve menjadi lebih baik setelah dia menjadi mualaf. Tapi inget buat semuanya ya… Jangan sampai hanya karena hal ini kita jadi ribut..

nek dadi muallaf le tenanan ojo mung nggo gae2.

Yaaah Alhamdulillah…….pi jgn maen2 sama agama yaahhh yang bener and bener2 yakin ama pilihannya N mw ngelaksanain kwjbn sbg seorang MUSLIM……
Alhamdulillah

sTeve..gw BGT…viva 4u

ini negara hukum, jadi orang bebas memeluk agama sesuai keyakinannya, sy seorang muslim, tp tidak senang jika melihat ada orang muslim yg membawa nama Tuhan untuk mebuat kekerasan. sy tidak setuju dgn amrozi, imam samudra dll. karena Islam tidak pernah mengajarkan hal seperti itu, Islam itu agama yang mengajarkan kebaikan. mungkin ada yg berpikir kalau Nabi Muhammad itu orang yg suka kekerasan, karena sering berperang. ketahuilah, nabi Muhammad berperang karena agamanya mau diserang dan dihancurkan, jalan lain sudah tidak bisa di pake, maka terpaksa kita harus melawan. Umat Islam yg baik itu dikatakan seperti Lebah, dimana mereka berkumpul, disitu menghasilkan madu (kebaikan), tp jika ada yg mengganggu mereka, kalian pasti udah tau akibatnya..! pernah gak, ada lebah yang masuk kekamar kita, tiba2 langsung menggigit kita? sy berharap agar teman2 yg muslim untuk menjaga hubungan baik antar umat agama, ayo kita perlihatkan ajaran Islam yg sebenarnya! Islam bukan teroris dan pembantai, yg melakukan itu semua adalah orang bodoh yang di pengaruhi oleh org lain. MARI KITA JAGA NAMA BAIK DAN KEINDAHAN ISLAM!

anjing kalian bodat , pukimak, herek , lombu aek , tapir , jagurdung , monyet,,,kalian semua adalah bodat – bodatnya si “mamat” qeqeqeqeqeqek….

ISLAM + KRISTEN = MASIH MEMUJA MANUSIA (Yesus+Nabi Mohamad SAW.)

Dimana Ada Islam + Kristen Pasti Ribut……..BERADAMAILAH KALIAN BERDUA………
suka ribut kaleeee yaaaaaaaa

Orang pindah agama kok ribut, kayak orang pindah parpol aja. Lagi pula si steve itu kan juga cuma manusia yang makan nasi juga kayak elu2 pade. Jadi dia mau masuk isalm kek, kristen kek, hindu kek, gak ada pengaruhnya ama agama2 itu alias gak mencerminkan bahwa agama yang baru itu lebih hebat dari yang lama. Kebenaran suatu agama gak ditentuin oleh si anu agamanya itu, si itu agamanya anu. Tuhan saja yang tahu. Jadi yang kristen gak usah sedih, yang islam juga biasa ajalah, si setip itu bukan siapa-siapa tapi suaminya andi soraya yang islam. namanya udah kawin ya… emang lebih baik kalo agamanya sama. Cuma kalo yang laki yang ikut bini, itu namanya laki kurang jantan. laki musti jadi pimpinan, bini harus ikut laki. Kan jadi bini berarti udah mempercayakan hidupnya untuk dikelola oleh lakinye……!

Sorry, nama gue bukan fufazy tapi fugazy …!

Orang pindah agama aja kok ribut, kaya ngributin orang pindah parpol. Si setip itu kan orang biase2 aje, yang jelas die lakinye andi soraya yang islam, jadi lebih baiklah kalo agamanye sama. Cuma baiknya sih yang bini yang ikut laki, karena lakinya kan yang jadi pimpinan, bini ngikut aje. Perempuan jadi bini orang laki kan artinye udah percaye ame tuh laki supaya dienye dikelole oleh tuh laki. Jadi bini dong yang ikut laki. Kalo lakinye yang ikut bini, mungkin die kelompok suami2 takut istri…….

Nggak usah pada ribut lah. Kalau memang TUHAN nya sama, ya pasti kagak perang toh ? Jadi gimana, siapa yang di bela “kelompok” atawa “TUHAN”. Karena manusia sekarang sudah mengecilkan TUHAN sehingga dia bisa memasukkan TUHAN kedalam kelompoknya, Harusnya kan TUHAN diatas segala kelompok, buka begitu ? PERHATIKAN BENAR kalimat saya. BerAGAMA sangat berbeda dengan berTUHAN menurut pendpat saya. Lalu ada yang bertanya TUHAN itu agamanya apa ya ? weleh weleh bukankah TUHAN yg menciptakan AGAMA ? nggak juga sih ….

mudah mudahan steve jadi islam bukan hanya mencari ketenaran ga kayak nafa urbahc
udah masuk islam tapi kristen lg.

saya terharu mendengar steve mnasuk Islam, sebuah keajaiban yang luar biasa dari Allah swt. itulah kekuatan Allah jika sudah berkehendak membukakan pintu Hidayah.. maka tak siapapun bisa menolak kebenaran tersebut, SELAMAT YAA STEVE, smoga kamu bisa menjadi awal yang baik bagi artis2x lain yang masih belum diberikan hidayah… kini kau menjadi saudara kami Muslim Indonesia dan dunia

Agama adalah jalan menuju Tuhan. Alhamdulillah, Puji Tuhan bagi siapa2 yang ingin beriman kepadanya lewat jalan apapun.

saya terharu karena steven masuk islam . saya sebagai umat kristen saya merasa seperti agama saya di jahtuhkan. islam ngak bagus amat jangan merasa agamnya paling bagus karena kristen nga pernah emosi. islam mukulin orang di monas sambil bilang alahuakbar. KRISTEN IS THE BEST.

kenapa steven masuk islam . saya menjadi sebal dengan dia. kenapa selalu mengharapkan soraya . masih banyak wanita muda yang seumur , baik dan cantik. ingatlah soraya lebih tua dari pada steven. dan belum pasti soraya menerima steven.

aku mohon steven emanuel masuk agama kristen

muka ganteng masih muda . muka pass jadi orang kristen. nga pass pake kopiah dan sholat. karena pertama lahir sudah darah kristen

mmmm, kok aneh ya jaman gini masih bangga2an kalo ada yang pindah2 agama. yang suka mbanggain agamanya tuh kayak si novi… pemicu pemecahan. sante aja kali bu. kayak ga sekolah aja. seluruh dunia juga tau islam itu besar. ya sudah, ga usah dilebih-lebihkan. saya menyarankan anda melihat kesaksian Muh Ali Makrus, ketua FPI surabaya yang masuk kristen.

oh iya, steve mau masuk islam bukan berarti menjatuhkan agama kristen, steve hanya tidak lulus di saringan iman. aku justru kasian tuh ma dia,… udah seumur begitu masih repot soal agama. hihihhhihihi. mungkin kalo andi soraya hindu, dia juga masuk hindu… atau sekalian atheis…orang-orang seperti itu memang harus hengkang dari label KRISTEN.

wow, luthfi. jadi kalo bukan muslim bukan sodara ya? kasian kamu begitu banyak orang yang bukan sodara. kalo gw sih, seneng2 aja terlahir dengan banyak sodara. mau hindu, budha, atheis, dll. kalo sodaramu muslim doang,… hihihihihihihhi ga deh.

Buat Ririn,,,

kiTa kan sama-sama manusia ciptaan TUHAN, jangan saling menjelekan agama satu sama lain, karna kita semua kan sama. Justru dari perbedaan itu mestinya kita bisa lebih erat berhubungan menjadi teman, sahabat bahkan sodara. Dan bisa saling menghargai satu sama lain,,,🙂

UDAH JANGAN BERANTEM………….MENDING PIKIRIN NICH HARGA BBM YG TERUS NAIK………….

ak cma mawu nanggepin zaa. saat ini hal yang perlu kita pikirkan bukanlah bagaimana menjatuhkan agama lain atau bagaimana supaya agama w yang paling banyak umatnya atau juga bagaimana qlw si ini si itu pindah agama, TETAPI menurut ak yang perlu kita pikirkan adalah “Apakah hubungan qw dengan Tuhan itu sudah baik atau belum?, Apakah hidupku sudah menurut jalan-Nya atau belum?, Apakah hubunganku dengan orang-orang yang ada disekeliling aku sudah baik atau belum, atau Apakah aku sudah bisa jadi contoh buat orang-orang yang ada didekatku?”.. Knapa ga kita pikir kita ini cuma sementara disini, jadi ga usahlah melakukan hal-hal yang sebenarnya ga penting [seperti yang ada di koment2]. Syapapun berhak memeluk agama apapun. Dan biarlah kita menjalankannya dengan baik. Lagian juga ak percaya semua agama itu mengajrkan kebaikan, toleransi dan bagaimana kita harus berhubungan baik dengan sesama kita. Jadi tunjukanlah buah dari agama kita masing-masing. Kalau kita hanya melakukan hal-hal yang buruk seperti menghina atau menghujat, pertanyaan ak cuma 1, DIAJARKAN YAHH DI AGAMA KALIAN SEPERTI ITU ?? Saran aku, ga usahlah kita pusing sama hal-hal yang duniawi toh itu ga akan kita bawa sampai mati tapi tetap fokus aza sama hubungan kalian dengan Tuhan, karena iman dan ketaatan kita yang akan kita bawa nanti sebagai pertanggungjawaban kita.

Maaf, qlw ada kta2 ku yang salah. Disini ak ga memihak syapa2, ak cuma pengen kita hidup damai zaa. Karna itu yang indah di mata Tuhan!!

Smangadd wat semua. .

Gitchu aza koq repotz

islam adalah rahmatan lil alamin…..terlepas dari tudingan banyak orang yang menganggap islam adalah identik dengan kekerasan krn itu tidak mencerminkan islam itu sendiri, toh banyak juga orang-orang yang beragama diluar islam yang melakukan kekerasan tapi tidak ter expose, prinsipnya jika anda tidak setuju dengan ajaran islam silahkan yakini agama yg anda anut, krn saya yakin islam adalah agama yang rahmatan lil alamin, intinya agamamu adalah agamamu dan agamaku adalah agamaku, bukan manusia yang menentukan benar atau salah tapi ALLAh SWT lah yang menentukan Benar atau salah.krn ALLAH SWT menjadikan manusia untuk saling mengasihi serta menyembah kepada-NYA. untuk umat kristiani jika anda menghujat ISLAM sudahkah anda menjadi seorang penganut kristiani yang BAIK? Demikian Juga dengan dengan saudara saya yang Muslim jika anda menghujat umat diluar Islam, sudahkah anda menjadi penganut ISLAM yang BAIK? tanyakan pada hati nurani anda masing-masing…..siapakah yang menjadikan kita saling membenci,saling menghujat,saling memaki? apakah seperti itu yang ALLAH perintahkan? lalu siapa yang menjadikan kita saling membenci,menghujat dan memaki? ingat… Syetan pernah bersumpah kepada ALLAH SWT dia akan menyesatkan anak manusia sebanyak-banyaknya dimuka bumi untuk dijadikan temannya di neraka nanti. Nabi besar Muhammad SAW juga menghargai kaum yang tidak seiman, biarlah islam hadir dengan kedamaian dan hidayah. Teladanilah nabi MUHAMMAD.SAW. LAILAHAILLALLAH MUHAMAMDARRASULULLAH….

Sebagai muslim yg baik kt ga usah ikut2an iblis menghina agama yg lainny. Krn kt merasa bukan iblis seperti mereka, maka kt lebih baik bersabar aja. Seperti nabi Muhammad yg slalu mencontohkan kt untk selalu bersabar. Buat steve… Selamat ya, km dah masuk k dalam agama yg di Ridhoi Allah. Amin. ALLAHUAKBAR 3X

Allhamdullilah…….Q seneng bgt akhirnya Allah SWT menunjukkan jalan terbaik bwt U …cobalah tuk saling menghrgai,menghormati sesama,jangan hanya sekedar ikut2 atau sekedar cari sensasi…sabar adalh kunci dari kesuksesan….tapi jangan lupa berusaha untk menjadi yang yang terbaik….Selamat ya bwt steve atau Yusuf Iman semoga tambah Sks,Amien…..1000X

Melihat dari semua pendapat orang islam diatas, baru benar-benar terbukti kalau orang islam hanya dari luar nya saja. Hanya karena seorang steve yang masuk islam aja, semua jadi repot.sok menghakimi.mualaf pasti masuk sorga.sendirinya blm tentu masuk sorga.kita liat fenoma di indonesia, orang TOLOL aja tau kalau steve masuk islam karena andi soraya maksa.Lagian juga untuk apa jadi seorang kristen kalau unt memalukan?Menurut sy steve lah Laki-laki paling Goblok sedunia.Kacian dan Andi sebagai wanita paling kejam sedunia.Kenapa?Pikir aja.Steve yg masih bau kencur gitu diperhadapkan dengan kelahiran seorang anak?Manusia d belahan dunia manapun akan shock dan bingung.Klau boleh sy sebut Andi sdh menindas Haknya Steve.Kumpul kebo dari umur 18thn.Loopada pikir secara normal aja…jadi wajar steve seperti kerbau dicucuk hidung hrs ngikut agamanya andi.untuk andi soraya tolong km liat ibunya steve, jika lo pada posisinya dia…bagaimana perasaan seorang ibu yang anaknya gak nurut ma hati nurani serorang ibu.Steve km itu durhaka.jelas-jelas km msk islam hanya karena ketenaran.padahal orangtuamu ngasih nama emmanuel..yang artinya Allah Beserta Kita,sungguh besar keinginan ortumu melalui km.Unt org islam,buka mata dan telinga lo.diluar sana beribu orang islam yang masuk kristen, karena memang Amanat Agung Tuhan kami Yesus Kristus mengatakan bahwa kabarkan Kabar Baik ttg Aku(Yesus) ke seluruh dunia, agar setiap lutut bertelut dan lidah mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru selamat manusia.Seorang Steve sama dengan 1 orang anak jalanan yang banyak tu jadi orang kristen.Di mata Tuhan adalah sama.Untuk steve janganlah takut sama manusia, tapi takutlah dengan Tuhan.Yang akan menghakimi km di akhir zaman. Yesus Sendiri.Km uda mendukakan Roh Kudus.Steve…km uda dimateraikan dlm Kerajaan Allah, dan dibabtis dlm nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Km sudah diberi kunci sorga, masa km sia-siakan?Hanya karena Takut dengan Manusia?(Islam).Sungguh Tololnya km…Orang Islam,yang megang kunci sorga itu adalah nabi Isa…jadi hati-hati aja km nanti diakhirat kalau gak percaya ma Dia.Sudah tentu km akan diusir wlau segudang apapun km kasih alasan.Buka mata dan telinga…Lihat Ari Wibowo…dari Isalam ke Kristen…gak usah gembar-gembor di media dan tv,manggil ketua FPI( ih sereeem).Karena kenapa?Dia tau Kebenaran.Kebenaran Sejati adalah Yesus Kristus.Tuhan yang Hidup yang dapat melihat sampai ketitik sekecil apapun di dunia.Ari gak takut akan manusia(Indonesia,Islam).Tapi dia takut akan Tuhan.Jadi dia dipermuliakan oleh Tuhan.Sebagai Lelaki yang smart, bijaksana,gak turut apa kata dunia.Begitu juga dengan Nafa, jadi orang yang rendah hati dan penuh ucapan syukur.

Untuk jadi orang Kristen memang tidak mudah dan gampang. Harus ada bayar Harga.Berani hidup Kudus.gak sembarangan.gak ada kepura-puraan.Kekristenan itu adalah Kbenaran Sejati di dalam Yesus Kristus.Lo Lo pada yang senang Steve jadi islam..intropeksi dirilah..siapa tau justru lo nanti yang akan masuk neraka.Bagi orang kristen gak penting agama.Karena Agama adlah buatan manusia.dan segala buatan manusia adalah tidak kekal.Karena Arti agama buat orang kristen, bukan usaha manusia mencari Tuhan, tapi Tuhan yang mencari manusia. Karena sampai kapanpun,mampuspun manusia gak bakalan bisa mencapai Tuhan, walau dengan segala usaha dan amal apapun.Karena pada dasarnya manusia adalah orang berdosa dan Tuhan adalah Kudus.Gak ada ceritanya Dosa dan Kudus itu dapat berdampingan.Bagi orang Kristen Allah yang mencari manusia untuk datang kepadaNya.Itu arti Agama bagi Kristen.Allah mencari melalui Yesus.jadi sungguh berbahagia jadi seorang Kristen.

banyak artis-artis sekarang ini untuk jadi tenar, karena pacar atau apa lah itu mengorbankan kepercayaannya…Kasian…Padahal ketenaran yang didunia ini adalah sesaat. Yang Kekal adalah di surga.Aku mau bilang ke Ririn…bukan karena gak lulus iman, tapi emang Di Kristen, gak semua orang diPILIH untuk menjadi anak-anak Tuhan.Walau dia seorang Kristen sekalipun.Kalau hanya Kristen KTP, berarti dia bukan Umat Pilihan.Iya gak Rin?:)
Untuk fans nya steve, belajarlah tentang kebenaran, agar mata dan pikiran kamu terbuka dan gak sempit.Agar km juga gak menghakimi agama lain.Untuk Steve, ingat amanat orangtuamu ketika memberikan namamu Cepas Immanuel kepada kamu.Dalam Keluarga Kristen gak ada yang namanya menghakimi.Gak ada kata terlambat.Lihat Billy Glen ( pemeran Alung ) sekarang sudah dipulihkan. Sudah berdamai dengan Orang Tuanya dan terlebih dengan Yesus, Tuhannya.Dia sekarang hidup tenang, punya pengharapan yang Kekal dan Jaminan Keselamatan yang pasti di Dalam Yesus Kristus,pastinya.Gak ada lagi iman yang setengah-setengah, mudah-mudahan, insya allah…tapi keyakinan yang pasti dan keimanan yang berpengharapan akan Hidup yang Kekal di Akhir Zaman…Maranatha…Tuhan Yesus datang yang kedua kali untuk menghakimi orang di dunia…Bravo Kristen…Syalom…God Bless u alllll……

banyak artis-artis sekarang ini untuk jadi tenar, karena pacar atau apa lah itu mengorbankan kepercayaannya…Kasian…Padahal ketenaran yang didunia ini adalah sesaat. Yang Kekal adalah di surga.Aku mau bilang ke Ririn…bukan karena gak lulus iman, tapi emang Di Kristen, gak semua orang diPILIH untuk menjadi anak-anak Tuhan.Walau dia seorang Kristen sekalipun.Kalau hanya Kristen KTP, berarti dia bukan Umat Pilihan.Iya gak Rin?:)
Untuk fans nya steve, belajarlah tentang kebenaran, agar mata dan pikiran kamu terbuka dan gak sempit.Agar km juga gak menghakimi agama lain.Untuk Steve, ingat amanat orangtuamu ketika memberikan namamu Cepas Immanuel kepada kamu.Dalam Keluarga Kristen gak ada yang namanya menghakimi.Gak ada kata terlambat.Lihat Billy Glen ( pemeran Alung ) sekarang sudah dipulihkan. Sudah berdamai dengan Orang Tuanya dan terlebih dengan Yesus, Tuhannya.Dia sekarang hidup tenang, punya pengharapan yang Kekal dan Jaminan Keselamatan yang pasti di Dalam Yesus Kristus,pastinya.Gak ada lagi iman yang setengah-setengah, mudah-mudahan, insya allah…tapi keyakinan yang pasti dan keimanan yang berpengharapan akan Hidup yang Kekal di Akhir Zaman…Maranatha…Tuhan Yesus datang yang kedua kali untuk menghakimi orang di dunia…Bravo Kristen…Syalom…God Bless u alllll……

Untuk jadi orang Kristen memang tidak mudah dan gampang. Harus ada bayar Harga.Berani hidup Kudus.gak sembarangan.gak ada kepura-puraan.Kekristenan itu adalah Kbenaran Sejati di dalam Yesus Kristus.Lo Lo pada yang senang Steve jadi islam..intropeksi dirilah..siapa tau justru lo nanti yang akan masuk neraka.Bagi orang kristen gak penting agama.Karena Agama adlah buatan manusia.dan segala buatan manusia adalah tidak kekal.Karena Arti agama buat orang kristen, bukan usaha manusia mencari Tuhan, tapi Tuhan yang mencari manusia. Karena sampai kapanpun,mampuspun manusia gak bakalan bisa mencapai Tuhan, walau dengan segala usaha dan amal apapun.Karena pada dasarnya manusia adalah orang berdosa dan Tuhan adalah Kudus.Gak ada ceritanya Dosa dan Kudus itu dapat berdampingan.Bagi orang Kristen Allah yang mencari manusia untuk datang kepadaNya.Itu arti Agama bagi Kristen.Allah mencari melalui Yesus.jadi sungguh berbahagia jadi seorang Kristen.

Melihat pendpat2 di atas jelas kelihatan yang mana yang benar dan mana yang salah.Orang TOLOL aja tau kalau Steve jadi Islam karena “terpaksa.”Sungguh sangat disayangkan,Steve lah laki-laki yang paling gak punya pendirian di dunia.Jadi buka mata dan telinga, liat diluar sana…beribu-ribu orang yang masuk kristen dari islam.Bagi orang kristen, seorang steve sama dengan 1 orang anak gelandangan dibawah kolong jembatan sana yang masuk kristen.Karena di mata Tuhan, manusia sama.gak usah tenar, artis atau apalah itu.Lu lu pada pikir aja secara normal, steve umur 18 thn sdh kumpul kebo dan tiba-tiba diperhadapkan dengan keadaan kelahiran seorang anak, orang Tolol di belahan bumi mana juga akan pasti panik dan bingung.Makanya untuk Andi, km adalah wanita paling tega sedunia.gak tau dibalik semua maskud km, yang pasti yang paling menyedihkan perasaan seorang ibunya Steve,hati ibu mana yang gak merasa sedih anak yang dilahirkannya gak menuruti keinginnannya.Coba kalau dia yang jadi Andi.Dalam kekristenan, untuk menjadi seorang kristen gak usah digembor-gemborkan dan masuk tv segala, karena yang lebih tau itu adalah Tuhan.Kasian aja ma Steve yang hanya takut pada manusia tapi bukan sama Tuhan.Ingat akan keinginan ortumu akan pemberian nama km Cefas Emmanuel yang berarti Allah beserta kita di dalam Yesus.Km sudah mendukakan Roh Kudus.Km sudah diberi tempat duduk oleh Yesus di Sorga tapi km sia-siakan.Km uda dibabtis dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Km uda dimateraikan di dalam Kerajan Sorga.Ingat lo lo pada, yang megang kunci sorga itu adalah nabi Isa.Sayang km cuma takut akan dunia yang sesaat ini,Liat Ari Wibowo.Dia cuma takut akan Tuhan dan tau kebenaran sejati yang mana?Hanya Yesus Kristus, sehingga dia dipermuliakan oleh Allah, diberi Kuasa dan menjadi Anak-Anak Allah.Jadi Laki-laki yang penuh hidmat, smart, berpendirian dan iman yang kuat. Begitu juga dengan Nafa, jadi wanita yang lemah lembut, bijaksana, rendah hati dan yang pasti tau akan Kebenaran Sejati.Tidak takut akan dunia tapi takut akan Tuhan. Itu yang utama. Jadi kelihatan mana artis yang sudah bertobat dan yang masih penuh dengan kepura-puraan.Jadi gak usah diliput dan manggil2 ketua FPI segala(ih…seeereeem).Lebih baik dilihat Tuhan dari pada dilihat manusia.

udah jangan pada ribut.. mendingan kita banyak berdoa aja…

tuhan…. tuhantuhantuhantuhantuhantuhantuhantuhantu….

lho koq jadi hantu ???? wqwqwqwqwq

btw buat ririn tercinta.. baca lagi dong berita terbarunya (up to date) kalo ali markus ga jadi masuk kristennya😛

woi… EE lo smua..
hak nya stev dong mau kemana, klo pada repot

Mending tu lo smua repot bwtin baju bwt Jesus tu
kasian bgt da 2008 th dia g pake baju.. kan skrg lagi bnyk model bgs. pake in Topman ke ZAra, Guest ato apa ke

klo g lo pake in aja Peci ma baju koko.. biar PUAS lo smua

Blm aja tu Jesus ngomong kedinginan g pake baju, klo g kabur lo smua denger..

kan kasian tu klo dia lg liat cw cantik tiap ada yg dtg, pasti ngaceng de tu. dia minta tolong di lepasin tu dr salib nya. pegel bgt tu 2008th gt aja tangan nya.

sodara2 kekasih tuhan.. bagi sodar” umat kristiani yg saat ini sedang gudahgulana. ingat lah bahwa yesus kristus diatas tlapak tangan tuhan diatas lagit nga bisa turun2 krn terikat salibnya tuhan. dalam firman matius ayat kuasi 034m19 pasal o5A pada saat yesus kehausan dipadang pasir jesus besabda.. mat mat mat beliin gw es dong mat, gw aus bgt ni.. haleluya haleluya muke lo kaya buaya. krn itu bagi sodara yg ingat akan firman tuhan ditangan tuhan nya kita hidup bsama domba2 tuhan. kristus juru slamat di disiksa dan salib tampa busana penebus dosa2 penolong sodar2 sekalian, Juses bkata boro2 nolongin lo pada gw aja sengsara disiksa. maka itu sodara2 jesus kristus lahir di kandang domba, bsama domba2 korengan penyakitan. jesus krisrus berak dikardus minum ny sepirtus di salib jadi mampus. bagi sodara2 yg pcaya firman tuhan yesus mampus aja lo..

SEMUA ISLAM KRISTEN AKAN MENDAPAT BALASANNYA PADA AKHIR JAMAN, PUAS2LAH KALIAN SALING MENJELEK2AN AGAMA PADAHAL TUHAN KITA 1. KALIAN MANUSIA TIDAK BERHAK SALING MENGHAKIMI. DASAR TIDAK BERPENDIDIKAN.

buat temen-temen muslim yang kasih koment,
yang sabar yaakh …
maklum kalau belum faham ya sulit untuk di ajak mengerti …

dan jangan lupa,
kita tidak boleh melecehkan nabi utusan Allah,
termasuk juga nabi ‘Isa alaihi assalaam ..
sebagaimanapun kelirunya orang2 yang mengaku2 sebagai pengikut beliau …

mereka telah keliru karena berdoa dan menyembah kepada selain Allah …
akan tetapi itu bukan kesalahan pada nabi ‘Isa,
rather its their own fault …
that they wont listen to The Last Messenger of Allah …

so,
tetaplah semangat dalam keimanan,
tetep rajin ibadahnya,
rajin shalatnya,
dan jauhi maksiat sekuat tenaga …

semoga kita semua dikumpulkan bersama para nabi dan orang-orang yang shalih di akhirat kelak …

barakallahu fiikum ..

apa kunci keselamatan di akhirat …
kunci keselamatan itu adalah petunjuk Allah yang disampaikan kepada manusia melalui perantara nabinya,

pada masa kenabiannya nabi Musa ya dengan mengikuti petunjuknya nabi Musa alaihissalaam…
(ingat : kisah bani israil ketika menyelisihi petunjuk nabi Musa dan menyembah patung sapi, apa yang terjadi atas mereka..?)

pada masa kenabiannya nabi ‘Isa ya dengan mengikuti petunjuknya (perkataan) nabi ‘Isa alaihissalam pada waktu itu …,
(termasuk perintah beliau untuk bersujud hanya kepada Allah saja..)

dan ketika sampai masa kenabian nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalaam ya kita mengikuti petunjuk beliau …

(yakni al: petunjuk untuk mengikhlaskan ibadah hanya kepada Allah saja dan tidak beribadah kepada selain Allah ..)

Allah-lah pemberi keselamatan, dengan kasih sayang Allah-lah diutusnya para Rasul kepada umat manusia menyampaikan petunjuk keselamatan itu …
dan dengan seijin Allah pula kita-kita orang mampu berjalan di atas petunjuk Allah tersebut …

so .. mintalah kepada Allah agar di karuniai hidayah-Nya ..
berupa hidayah al bayan (mengetahui kebenaran hakiki=ilmu)
dan hidayah at taufik (kemampuan untu berjalan di atas kebenaran itu=mengamalkan ilmu )

allahua’lam

Aneh2 aja si steve… gw jamin… bntar lge juga jadi kristen lge… gw jamin, dia ga pernah sholat, justru sebenernya kristen untung, 1 setan keluar jadi islam… tp ntar Yesus kita pasti akan memanggil kembali domba yang hilang… hehe

Tidak ada Tuhan yang patut disembah melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi dan Allah tidak merasa berat memelihara kedua-duanya, dan Allah Maha Tinggi Lagi Maha Besar. (Q.S. 2;255)

Steve is nothing…steve bukanlah sapa2..ko malah ribut se antara penganut yg d tinggal steve (kristen) ma yg d jalanin skrg (muslim)…
Saya seoarang Kristen tp ga pengaruh steve..tp d sayangkan. Buat aq steve bukanlah tolok ukur,jangan lah kita saling menghakimi, mo jd apa ke’ steve itu urusan dia ma tuhan nya. Semoga Kristus mengampunimu..steve.

Buat peace…fuck youuuu!!!loe g’ usah sok bw firmanlah ya!!gw org jambi nih tau bget nih ya,kl disini bnyk bget org kristen msk islam ampe2 gw pusing ngitungnya!wak gw mualaf,tetangga2gw bhkn ayam2nye serta hewan2 yg laen jg udeh jd mualaf semue,loe g’ usah sok ngasih firman2lah ya,asal loe tau! Allah itu adalah zat yg maha esa,maha tinggi lg maha besar,jd g’ mgnkn yesus itu putra Allah!kl yesus putra Allah,putra yesus jg Tuhan donks,bnyk bget ya nanti yg disembah org kristen sbgai tuhan.he.he.he

Tp gmn yesus mo punya putra ya ?dia aja msh jojodi alias jomblo2 abadi!ha.ha.ha,g’ laku2

@ All

duhhhh, jangan jadi pada saling jelekin dunn,,,
kita tuh manusia sama, saling membutuhkan satu sama lain. beda atopun sama agama kita, yang penting kita bersatu untuk kebaikan…

karna kita manusia makhluk sosial,,,🙂

Hei peace!Kl lo g’ percaya dijambi bnyk org kristen msk islam gw berani smph demi Tuhan deh kl gw boong gw berani mati deh!!!kl lo g’ percaya jg mending lo dtng aja kejambi sendiri yach?

kalian kok mau2nya dikerjain sama steve, kita g tau apa motivasinya dia pindah agama tp kok kalian yg pd sewot atau yg bahagia dengan keputusan steve. urusan keyakinan adalah urusan kita masing2 dng pencipta kita. Tuhan menurunkan agama kristen,islam itu adalah rahasia Tuhan untuk umatnya, kalian jalani aja keyakinan yg anda sdh terima, yg pasti Tuhan tdk pernah mengajarkan yg kasar atau menghakimi sesama, makin kalian sakit hati makin keliatan gak berimannya, yg ada adalah sifat manusianya,syirik, dendam dsb

Kan melangkah kaki dg pasti
Menerobos sgala onak duri
Generasi bru yg tlah dinanti
Tak tkut dcaci tak gentar mati.

Qt generasi muda,janganlah mencari2 titik lemah dari k imanan seseorang..tapi yang qita lihat adalah keindahannya.
Kristen perlu anda ketahui,bnyak kristen di german dan di AS tlah menjadi muallaf,karena mereka telah bimbang dan menemuh banyak keganjilan pd agamany..
Banyak para muallaf yg belajar islam dari injil,krena 25% injil skrang msh injil asli yang diterima nabi isa dari allah,

Lagunya john lennon:
Imagine..

‘and no religion too, no hell below us…above us only sky…’

World would b peace without religion…
🙂

SEMOGA ISTIQOMAH DI JALAN ALLAH SWT YUSUF IMAN🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: