Lee neVer die haRd

Cewe & Cowo Sahabatan??? Ga Mungkiiiiiiiin

Posted on: Juni 4, 2008

Apa sahabatan cowo dan cewe akan abadi????????

Menurutku ga!

Karna yang aku alami dan hasil penelitian dari orang banyak…(detektif kaleeeee)

Awal aku punya sahabat cowo itu waktu SD kelas 3 lah. Itu baru bener-bener sahabat, ga ada kata yang ujung-ujungnya cinta(ya iyalah secara masih kecil, mana ngerti??), dulu aku dan 4 temen cewe ku yang lain punya sahabat cowo, Fajar (tapi dia pindah ke Sukabumi pas kelas 4), Adi, Andri, Yunus, Rusdi, Kendar. Kita sahabatan ampe kelas 3 SMP. Seru banget pokoknya………..

Sementara waktu SMP, aku sahabatan ama Drian, Dicky, Soleh, Koko, Rahmat, Kita sahabatan ampe keluar SMP, karna pas SMA kita beda school gituuuuu.

Tapi persahabatan itu semua bubaaaaaaaaaaaaaaaar. Karna apa lagi kalo bukan karna cinta! Sahabatan ujung-ujungnya cinta lalu berlanjut ke miss communication. Gimana ga? Gara-gara lebih memikirkan persahabatan dan yang satu memikirkan perasaan hatinya, bubarlah persahabatan. Temen-temen SD aku, ada yang bilang kalo mereka tuh jadi sayang ama aku, akhirnya karna aku ga mau buat kita pacaran(secara udah sahabatan bertahun-tahun) masa iya harus jadi pacar, gimana rasanya??? Akhirnya mereka menjauh dan jadi nya persahabatan itu ga terjalin lagi. Kecuali Rusdi, dia ampe sekarang masih nyapa aku kalo ketemu, karna dia ga pernah ternodai antara persahabatan kita dengan cinta.

Lalu persahabatan aku ama temen-temen SMP aku, itu juga putus gara-gara cita. Hampir persis ceritanya, bahkan cewe nya dicky menduga kalo aku ngerebut dicky, padahal ga. Tapi akhirnya masalah itu clear, Cuma kasian dicky, di putusin cewe nya dan menjauh juga dari aku, ga tau kenapa?? J

Tapi pas SMA aku ga punya sahabat cowo, mungkin karna cowo ku yang ini tuh otoriter banget. Boro-boro sahabatan ama cowo, aku sahabatan ama SA aza dia cemburu, padahal kan kita semua cewe. mungkin karna aku nya juga kali, yang lebih mentingin sahabat dari pada pacar. Tapi dia cukup ngerti ko, walau ending nya ga semengerti problem yang aku dapatkan dari dia… L

Trus……..

Pas aku sudah menjadi lebih dewasa(cieeeeeeee dewsaa gitu?? :D)

Tepatnya pas aku hijrah ke Jakarta. Sulit banget dapetin sahabat cowo, paling banter tuh temenan, temen nongkrong, temen becanda, temen rame doank pokoknya. Ampe akhirnya aku dapetin sahabat cowo, nama nya wasa. Dia udah bener-bener jadi sahabat aku banget, semua nya kita selesaikan bersama, termasuk dalam nyari kerja dan belajar mendalami ilmu computer dan bahasa inggris. Karna kebetulan dia punya laptop, kadang laptop tuh aku pinjem..😀, nonton bareng di laptop, belajar bareng, pokoknya dia asyik di ajak sahabatan. Terus aku juga punya sahabat lagi, Cuy nama panggilannya. Dia temen sekelas aku waktu SMA. Dulu tuh dia jutex banget ama aku, boro-boro nyapa, di sapa aza dia tuh jarang banggggggggggeeeeeeeeet jawab. Mungkin dia benci aku kali dulu?? Tapi terserah, yang penting dia jadi sahabat aku. Cuy ngertiin aku, baik, sabar, penasehat😀, pokoknya kebaikan deh yang dia berikan buat aku. Aku bahagian banget karna aku tuh ga pernah terfikir sebelumnya bisa sahabatan ama dia, ga tau awal mula deketnya dari mana?? Aku lupa, karna ngeraaa udah kenal banget ama dia dan deket banget ama dia.

Tapi persahabatan itu sekarang juga udah ga ada lagi.

Cuy…dia menjauh dari aku karna satu kesalahan yang aku perbuat. Bukan karna cinta yang seperti dulu aku alami ama sahabat-sahabat aku yang lain, tapi karena kecerobohan aku. Aku melakukan satu kesalahan, yang mungkin menurut dia ini fatal. Tapi apa seorang sahabat akan mencap sahabatnya terus “salah” hanya karna dia melakukan satu kesalahan? Apa itu sahabat sejati? Apa kasih sayang sahabat itu hanya sampai situ? Apa ga ada kesempatan buat sahabat? Aku ga ngerti, karna sahabat ku akan meninggal kan aku setelah ada kesalah fahaman dari persahabatan kita. Mulai karna sahabat jadi rasa sayang atau cinta, ampe karna kecerobohan yang aku perbuat ama cuy.

Dan wasa, dia pun menjauh dari aku karna dia di suruh ngebenci aku. Yang ini lebih aneh lagi. Karna di suruh ngebenci padahal ia ga benci aku. Dia di suruh benci aku oleh sahabat dia sekarang yaitu cowo yang pernah bilang dia sayang aku tapi aku ga bisa sayang ama dia. Dan ampe sekarang dia benci aku, bahkan ngajak sahabat aku untuk ngebenci aku juga. Aku ga habis fikir ama wasa, kenapa dia bisa ngebenci aku hanya karna di suruh orang? Apa ga ada pilihan lain? Apa itu arti sahabat? Apa itu batasan sahabat? Aku ingat sms yang pernah wasa kasih buat aku

            “ yul, GW BENCI AMA LO. Lo inget ga waktu lo ketemuan ama temen lo andi, gw nganterin lo, dan lo tau perasaan gw saat itu? Gw sakit yul, tapi lo ga ngerti perasaan gw. Pas tahun baru kita jalan, pulangnya gw bilang gw suka ama lo, tapi lo lebih milih jadi sahabat gw, lo ngerti ga perasaan gw? Gw bukan tukang ojek lo lagi.”

Ya ampuuuun, aku kaget banget dapat sms itu dari wasa. Setau aku dia ikhlas ngelakuin semua itu buat aku, dia emang sahabat aku, kenapa dia jadi benci aku? Dan ketika aku Tanya, karna dia terpaksa ngebenci aku. Aneeeeeeeeeeeh

Sahabat macam apa itu??

Karna itu, aku ga percaya ada sahabat cowo yang bisa langgeng sahabatan ama cewe. ga mungkin ada…

Menurut kamu ada kah????

9 Tanggapan to "Cewe & Cowo Sahabatan??? Ga Mungkiiiiiiiin"

SAHABAT Diranjang baru za langgeng

Bisa jadi aja. Asal kita harus control itu yang namanya “sex”. Persahabatan tidak sama dengan seksualitas. Kalau bener persahabatan pasti bisa. Saya pernah punya pendapat seperti itu. Cobalah, karena sahabatan cow dan cew yg tulus itu udah seperti kakak dan adik gitu, jadi masak ama adiknya tega. Kan begitu toh

wah bagus tu kalo di jadiin film layar lebar

hahhahhahahahhahhahaha

ceritanya curhat niiii

sahabat yang baik tdk akan goyah oleh segala hantaman.
tidak peduli gender, mkn tmn, rebutan pasangan maupun apalah itu….

Sabar ya cinta……………

Baca ceritanya justru aq jadi pengen ketawa! Lee tetep Lee ya? Ga & Jangan pernah berubah!

ILU…

bisa bisa aja kale,,wong udah gw anggap kaya adek,so ga mungkin jadi pacar lah,,hehe,,,,,

Menurut aq “ADA Sichhhhh…..” ! Suatu persahabatan akan Langgeng bila kedua belah pihak, tidak ada yg mengharapkan pamrih. Soo.. Psti ! Persahabatn itu akn terasa indah dan Bannnnnnyaaakkkkk Manfaatnya.

Klu Menurut aq….. Lee klu brsahabat ma Cowok!!! Mungggkiiiiinnnnn… Lee terlalu Power Full ! Jdnya cowok itu jd agresip dech……( ” Makanya Lee.. Jgn suka Mancing2 Perhatian ” ).

Dari SAHABAT – mu

Ad1 ( ” I Miss You, Cuu.. yg Cantik ” )

hm hm nurut g se ad2 aj sahabat kya gt…
g dulu jg pny sobat cwo pas mase di smp(1996-1999)
tp kita ampe skrg g ga pnh ketemu lg
aku pindah ke kota lain dy lanjutin kul di amrik
yah jd jarang banget kita komunikas kita jd ga akrab lg
hehe ampe skrg mase suka kebayang serunya
sobatan ma dy….
pengan rasa nya kita bs akrab ky dulu lg tapi yah apa daya kita masing2 ud punya kesibukan sdr>>>>
waduh malah jd curhat y hehehe
pesen g jg sobat loe pada baex2 y

mang sejauh manakah pentingnya sahabat itu

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
