Lee neVer die haRd

Ego mu “seNdiri”

Posted on: Juni 4, 2008

Untuk apa aku ada

Kamu sendiri

Untuk apa kebahagiaan ada

Kamu sendiri

Untuk apa kesedihan itu ada

Kamu masih tetap sendiri

Cinta itu ada untuk mu

Peduli itu pun masih milik mu

Percaya juga hak mu

Dan sayang hanya untuk mu

Tapi kenapa kamu memilih sendiri?

Ketika semua hati bernyanyi riang merasakan indahnya cinta

Kamu tetap batu dengan pilihan mu…”sendiri”

Ada kata yang terucap manis untuk kau dengar

Bukan hanya “sendiri”

Sampai kapan kamu akan sanggup untuk berdiri kokoh menahan ego mu?

Ego yang akan kamu sesali jika kamu membutuhkan aku, bukan “sendiri”

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
