Lee neVer die haRd

Kenapa??????

Posted on: Juni 9, 2008

Kenapa cewe berkerudung selalu di anggap lebih baik dari dari cewe yang ga berkerudung???

Aku sempat mencari voting buat pertanyaan yang satu ini. Observasi ke beberapa orang dan beberapa cowo yang lebih menyebut cewe baik-baik itu cewe yang berkerudung.

Alasan nya :

1.      Cewe berkerudung pakaiannya lebih sopan

2.      Cewe berkerudung omongannya lembut

3.      Cewe berkerudung bisa menjaga diri dari jailan cowo yang siul-siul di jalan

Dan bla bla bla bla… banyak banget yang menjawab baik banget mengenai cewe berkerudung itu. Padahal bukan berarti cewe yang belum berkerudung itu adalah cewe nakal, ga bisa jaga diri, ga sopan, ga bisa jaga omongannya. Karna di sekitar aku dan temen-temen aku pun masih banyak ko cewe yang udah berkerudung malah kelakuan nya lebih dari kita yang tidak berkerudung. Bukan menjelekan yang berkerudung tapi juga jangan ngejelekan kita yang masih belum berkerudung. Alangkah lebih adilnya kalo kita tidak melihat seseorang dari sekedar penampilannya. Jangan menilai orang dari cara berpakaiannya. Mungkin saja orang berpakaian sexi tuh karna tuntutan kerja meskipun aku juga kurang setuju ama cewe yang terlalu bersexi ria dalam berpakaian.

Tapi ada jawaban yang sangat aku suka dari seorang temen ku, adi namanya. Dia anak cikarang (kalo ga salah yah di… :D)

            “ kenapa cewe berkerudung selalu di anggap lebih baik dari cewe yang ga berkerudung? Karna jawabannya gampang banget lee. Sekarang, ketika ada kumpulan orang-orang, ada cowo yang pake jas dan ada cowo yang hanya memakai kemeja, pasti cenderung orang itu akan lebih menghargai orang yang berjas meskipun kita tidak tau dia itu siapa? Profesi nya apa? Bisa saja cowo berjas itu orang jahat yang sedang nyamar? Begitupun kondisi yang ga berkerudung dan yang berkerudung. Karna orang yang udah berkerudung berarti udah siap menjadi orang baik.” Ujar temen ku adi..🙂

Jawaban dia cukup memberikan arti, kenapa cewe yang berkerudung akan lebih di bilang cewe baik-baik!🙂

Menurut kamu gimana?????????

4 Tanggapan to "Kenapa??????"

hehehe..
relatif ya,ga semua cewek pake kerudung itu cewek baik2,
malahan ada PSK yang siang harinya pake kerudung (orang sunda bilang: supaya teu nyirikeun,supaya katingali bageur..mungkin…)
yang terpenting rohaninya,
mau pake kerudung/nggak yang penting baek…
jangan mpe ketipu y ama penampilan luar,,

Eleuh eleuh . .
Harusna mah nyang ngarasa mao pake jilbab teh mikir dulu, apa dia pantes en siap aja buat ngejaga imej “kerudung” itu.
Bukan maen seleneh aja! Abdi mah sengak pisan liat cewek kalakuanNa ga kontras ama kerudung nyang dipakai.
Buat cowok mah sama, ulin ntos tajir sios urang belagu pisan. Mentang2 tajir jadi sombong. Pamali atuh!
Jatuh kere, nyahok sia…
Betul??

aq nggak koment , cuma aq pengen no hp lee

buat Ramlan:

Ya udah ga apa ga Comment juga…🙂
kaLo mau no hp Lee, kapan-kapan yah..

kaLo di kasih tau di sini nanti ke expose..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: