Lee neVer die haRd

StRong AngeL is My Friendship

Posted on: Juni 9, 2008

 

Bbbbbbbbbbbbbbbbbbrrrrrrrrrrrrrrr

Gemuruh keramaian siswa baru yang akan menjadi murid di sekolah ini. Sekolah yang konon katanya (ciiieeeeh jadul dunk) sekolah ini sekolah favorite di kota ini. Aku dan mput yang dari TK udah menjadi temen baik dan baru jadi sahabat semenjak masuk SMP karna waktu SD kita punya Genk masing-masing (eleeeeh, anak SD ko punya Genk?). dari SMP aku udah ngekost bareng mput, cewe kecil, mungil, cantik dan smart. Dia bisa di bilang rada baik, karna kebetulan dari SMP dia udah berkerudung. Tapi dia bukan cewe yang primitive, dia bisa di bilang gaul juga, karna dia ga begitu otoriter dengan apa yang dia lakukan sekarang, free aza dia. Ke sini ikut, ke sana ikut, yang penting ga ngelewatin batas ke kerudungannya dia…:D. aku dan mput mulai nyari kelas yang akan kita tempati selama 1 tahun ke depan, cape banget, desak-desakan di papan pengumuman buat liat nama aku dan mput terdampar di kelas mana? Mendapat teman sekelas yang seperti apa? Dan apa aku dan mput akan sekelah? Ato mungkin pisah lagi? Karna selama SMP 3 tahun aku ga pernah sekelas ama dia.

Akhirnyaaa,,,,aku udah tau kelas aku dimana sekarang, kelas 1.1! aku sekelas juga ama mput, senengnya. Kita pun mulai memasuki ruang kelas yang terdapat di ujung dekat lab computer yang di halaman depannya terdapat pohon-pohon, lumayan bagus tempatnya. Dan pas aku masuk kelas, aku ketemu dengan Sinar dan Anih, kebetulan mereka 1 ruangan pas kita MOPD dulu. Terus aku pun ketemu ama Susi, Tintin dan Chieka. Kalo yang tiga ini mereka masih temen seperjuangan waktu SMP. Kita udah saling kenal sebelumnya walaupun ga begitu akrab. Masih banyak yang terlihat menarik. Macam-macam orang semua ada di sini, mulai dari yang bawel, pendiem, kasar, ampe yang gila juga ada…:D

Kita memutus kan berteman berlima, asal SMP 1 Kalijati.😀,,, Tapi lama-lama Susi menjauh dari kita, mungkin karna kita kumpulan orang-orang kacau kali yah? Secara susi tuh kayaknya alim gitu deh. Dan di kegelapan malam, di dalam kost-an aku ama mput, tengah malam buta, kita berempat berketawa-ketawa riang, saling curhat, saling mengisi dan akhirnya memutuskan buat membuat persahabatan yang di beri nama “YuTiChieAn” yaitu kepanjangan dari Yuli, Tins, Chieka, Dian. Di satu kesempatan, kita murid baru harus ikut Ekstra Kulikuler yang di adakan tiap hari sabtu. Bingung mau masuk mana? Aku mau banget masuk EksKul Bulu Tangkis tapi ada Dicky Fauzan, cowo yang ngejar-ngejar aku dari aku MOPD, dan selalu di kerjain dia dulu waktu MOPD. Nyebelin kan??? Ya udah deeeh, karna semua Yutichiean masuk Paskibra aku pun ikut. Di situ ketemu ama Apriyani, temen sekelas di 1.1, tapi belum akrab kita. Dan paskibra yang tadi nya tegang, menjadi seru dengan kehadiran Yutichiean…(hehe, PD gila)

Hal yang paling lucu dengan persahabatan kita, yaitu saat taruhan buat jadian ama salah satu cowo yang kita taksir. Yang menang akan di traktir dan yang ga menang harus traktir semuanya, di CALIFORNIA, tempat kita nongkrong pas pulang sekolah. Kita pun mulai memilih satu cowo yang akan di taksir, Tins yang naksir Fajar yang kebetulan rumahnya deket kost-an aku ama mput, Chieka yang naksir Hamtaro anak 1.2, Mput naksir Dakocan anak 1.1 dan aku naksir anak 1.1 juga. Tapi apa yang terjadi?????????? GA ADA satu pun antara kita yang di terima, kita semua nihillllllllllllllll.😀, lucu banget yah? Ga ada yang di traktir duuuuunnnnnk???

Tapi kita ga sedih atau pun nangis-nangis karna di tolak, yang ada malah ketawa-ketawa, ko nasibnya bisa sama yah? Mentang-mentang sahabatan… bener-bener sahabat yang mengagumkan..:D

Persahabatn kita pun berjalan dengan baik, tiap hari kita bawa makanan ke sekolah dengan tempat nasi dan tempat minum yang sama dan bertuliskan Yutichiean. Kita selalu berbagi, kemanapun kita bareng, kita udah bener-bener menjadi satu. Saling mengerti dengan kekurangan yang kita miliki, orang tua kita pun udah saling kenal dengan ada nya persahabatan kita. Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..

Ga tau awal mula nya dari mana? Apri mulai masuk ke kehidupan kita, mungkin karna kita satu ekskul, kita menjadi dekat dan sekarang kita bukan lagi berempat, melainkan berlima. Kita bisa menarik perhatian siapapun yang melihat kehadiran kita, dengan mengunakan tas yang sama, sepatu yang sama dan bahan seragam yang sama. Dengan begitu, semua orang tertarik untuk melihat kita, dengan jailnya kita, cerewetnya kita, keberanian kita, kita pun berhasil memincut hati guru computer kita, bukan tertarik buat di jadiin pacar atau gebetan tapi buat ngasih kita pelajaran yang lebih di luar jam pelajaran. Kita pun sering di undang buat belajar malam bareng di sekolah, di suruh bantuin proyek mereka, apa aza deh yang bisa memberikan kita pelajaran yang berarti. Anpe akhirnya kita merasakan cape tapi kita tetap di paksa buat melanjutkan pelajaran kita, dan tanpa terasa terlontar dari mulut kita kita harus kuat karna kita kan “Strong Angel”,,,dari situ lah nama SA tercipta (cieeeh cieeeh tercipta buuu).

SA pun bikin terobosan yang membuat semua murid di 1.1 yang berubah jadi 1 RPL itu menjadi pada iri. Guru kita dominan dengan kita, dan spontan murid-murid tuh beranggapan negative ke kita, padahal itu semua hasil jerih payah kita yang belajar ampe malam dan rela nginep di sekolah buat belajar. SA menjadi Kumpulan lima gadis yang berd=beda watak ini terkenal di semua penjuru (aduuh aduuuh penjuru mana buuu?), karna waktu terus berjalan, sekarang menginjak kelas dua. Persahabatan kita lebih di uji lagi kesetiaannya. Dengan kebencian teman sekelas karna kekompakan kita, kehadiran pacar masing-masing yang ngebuat kita menjadi agak jauh karna waktu kita terbagi anatara pacar dan sahabat, keganjilan kita karna berlima dan salah satu antara kita akan ngerasa selalu tersisih ketika harus jalan berlima di gang yang sempit, karna kalo lima-limanya masuk ga mungkin cukup, mesti dua, dua dan satu orang. Kebetulan yang satu orang ini selalu Tins. Persahabatan pun mulai berantakan dan bahkan hamper pecah.

Kelas tiga…

Persahabatan kita lebih di uji lagi dengan berbagai macam masalah. Sampai akhirnya dalam persahabatan kita di wajibkan ada rapat tiap minggunya, penilaian masing-masing individu dan ranking dalam persahabatan. Sungguh aneh, baru kali ini ada rapat di dalam persahabatan??? Ada bendaharanya, sekertarisnya, dan yang lain-lain deh. Persahabatan kita udah semakin otoriter, karna semakin lama bersama kita semakin saling sayang. Selama 3 tahun bersama, selama itu pula kita ngapa-ngapain bareng. Susah, senang, makan, minum bahkan mandi pun kadang bareng..😀. tapi karna ada satu masalah yang ga bisa lagi di atasi, Tins memutuskan buat mengundurkan diri dari persahabatan kita dan menjalin persahabatan baru dengan yang lain. Sekarang kita tinggal berempat,,,

Pesahabatan SA adalah persahabatan yang ga mungkin di lupain, karan dulu kita punya slogan

“sakit satu sakit semua”

“masalah satu masalah semua”

“bahagia satu bahagia semua”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: