Lee neVer die haRd

Genk Nero

Posted on: Juni 17, 2008

Genk Nero & Genk Motor Perempuan…

Genk ini lagi di santerkan di seantera Stasiun TV. Tiap hari mungkin tayangan genk itu selalu di di hadirkan. Aku ngeri banget, ko ada yah cewe-cewe yang sekasar itu. Menampar, memukul, menendang. Ya ampuuuun, ga kebayang buat aku dan temen-temen aku. Mestinya dengan ada nya kumpulan teman tuh kita bisa melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih berguna dan lebih bersahabat, bukan untuk saling pukul dan saling menendang.

Alhamdulilah banget aku selama bersahabat dengan cewe-cewe itu selalu baik dan menambah saudara bahkan. Orang tua kita jadi bisa saling kenal karna persahabatan kita dan merambah ke saudara-saudara juga. Itu lah guna nya sahabat, buat saling mengasihi bukan saling menyakiti.

Aku ga tau apa alasan mereka bisa berbuat sekasar itu, apalagi cewe. ya ampuuuun, ga habis fikir banget….

Moga ga ada lagi kejadian seperti itu yah…

Kita sesama manusia harus damaiiiiiii

8 Tanggapan to "Genk Nero"

kawinin ja tu cewe..

byar mati skalian….

Waduh!!!!
Cewek cewek Genk Nero itu kebanyakan minum kuku bima pasti ……
lha kayak kris jhon……tukang pukul
hehehe……………..

boleh juga tuh Genk Nero..
cewek” abg jd liar” gitu, masa kecil kurag bahagia pasti
kurang kasih sayang otomatis.
eh, pi benernya pengen ngamal nie
jadi sukarelawan bwt nyayangin mereka. aku ikhlas deh.. pi yang cakep” aja lho…
yang mukanya tonggos mah ogah banget kalexxxx…..
heahaaa,,

juwana yang dulunya terkenal dengan trasi, kuningan n bandeng prestonya sekarang jadi tambah terkenal dengan genk nero dan objek wisata gang cintanya….

hidup geng nero….teruskan perjuanganmu nak…( di penjara…)

genk nero… edaan uy.. nyaingin genk motor!!

iya tuh, genk nero, nyebelin banged, kenapa yah mereka jadi seperti itu?

kayaknya itu salah orang tuanya juga sih, ngga bener ndidik anaknya,,is it?

ampe ma2 aku bilang klo sampai anaknya digituin dy mau hukum anak itu di pengadilan sampe kapanpun,,,

heran kok ada yah cewe2 kaya gitu, masa depan aja belom jelas mau jadi apa kok udah berani2 nyiksa oran lain,,,masih kecil aja gitu gimana udah gedenya,,,

mending cari kegiatan yang positif, yg bermanfaat dan membanggakan orang lain, bukan terknal lewat nyiksa2 orang,,,,

thanks deh, boleh ngisi,,

Buat Felly

mestinya aku yang ucapin thanx karna kamu udah mau kunjungin di blog aku.

yup, kamu harus jadi anak yang ngebanggain orang tua jangan kasar kayak genk nero itu!!!

kita harus membuat orang tua kita menangis ngeliat keberhasilan kita. nukan menangis ngeliatan kekacauan yang kita buat, ok

hahaha , genk nero kurang kerjaan . ckck !!

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
