Lee neVer die haRd

Akibat Friendster, hiks hiks hiks

Posted on: Juni 18, 2008

dari : Rie

Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt😦

Itu mungkin yang aku rasakan. Aku memang bukan lagi siapa-siapa dia, bukan lagi orang dekatnya, bukan lagi orang yang harus tetap menyayanginya. Tapi kenapa hatiku masih sakit? Padahal cuma ngeliat keakraban mereka di Friendster , tapi setiap aku liat comment yang mereka saling kirim, hati aku semakin tersiksa. Ingin rasanya aku datengin cewe itu (kayak dulu masih skull, kalo ada orang yang ga enakin, langsung di labrak.. :D) , ingin rasanya isi testi cewe itu “Lo ngapain deket-deket ama dia, dia milik gue” tapi semua itu percuma, toh mereka sekarang deket, toh dia ga ngerti apa yang aku rasain. Mungkin saja dia tuh cuma pura-pura bodoh depan aku dulu, pura-pura sok ga ngerti cinta padahal dia sendiri lebih dari yang aku bayangkan. Yang aku kira baik, yang aku kira emang lugu, tapi ternyata???

Mereka juga punya panggilan akrab. Alaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, yang jelas aku ga percaya ama cowo yang tampilannya sok baik, sok lugu, sok…sok…sok , normal-normal aza lah kalo hidup, kalo emang belum bisa jaga sikap dan omongan.

Aku bukan marah karna cemburu, aku juga bukan marah karna emosi, tapi karna apa yang dia ucapkan terlalu beda dengan kenyataan yang di lihat dengan kasap mata banyak orang.

4 Tanggapan to "Akibat Friendster, hiks hiks hiks"

ya ampuuunnnn sama banged ama kisah aku,,,

Buat Lia

ooowwHHHH, sama yah ceritanya??😀

mari kita basmi FS….😀

iya, itu cerita dari temen lee!!!

Hmmm…
Bukan cerita kamoo toh?
Emang tuh, FS udah banyak bikin akko berantem sama co akko. Dia gagg suka akko plenstellan ma cowok2, tambah lagi akon akko banyak, jadi dia ngerasa akko tuh nutup2in appa gitu. Padahal emang krn full. ^^
Tapi sekarang sih gagg lagi, mba. Soalle dah deal, kalo laen jenis, gagg kenal en gagg da hubungan pertemanan apa pun (kalo kenal ma temen kita masii bolee), itu tidak dibolehkan. Sama mantan dibolehkan, tapi gagg bolee SMS-an lagi. Hehe..

Yah…sabar yah…
kadang emosi sesaat beda bgt dg akal sehat.

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

