Lee neVer die haRd

Sekarang Kepemilikan Geby-Tinggal Kenangan di perebutkan!!!

Posted on: Juni 19, 2008

Masih inget tentang gehgernya Lagu yang berbau mistis dari Geby – Tinggal Kenangan???

Kalo aku masih inget banget, karna aku salah satu yang ikutan seru dengan lagu itu. Temen-temen di kantor juga, pada penasaran mau dengerin langsung suara lagu itu setelah ngeliat semua kabar yang di baca di internet. Cerita itu punya berbagai versi tentang kemistisannya dan sekarang???

Tadi pagi sebelum berangkat kantor aku sempet nonton gossip sambil berias (cieeeh berias buuu?) naaaah, di dalam gossip itu sekarang bukan lagi mempermasalahkan kesimpang siuran versi beritanya, melainkan pengakuan dari berbagai pihak tentang kepemilikan lagu itu. Waduh-waduuuuuh, udah mah cerita nya berbagai versi, sekarang yang ngaku jadi pemilik nya juga buanyak buangeeeetttt. Bingung aku???😛 sebenarnya mana sih yang bener??

Ada yang ngaku yaitu CARAMEL BAND, katanya lagu itu di ciptakan tahun 2004 silam.

Ada juga yang ngaku lagi yaitu PENSIL BAND, katanya lagu ini di buat bulan Februari 2007.

Dan ada juga cowo dari madiun yang di wawancara lewat telpon itu kata nya lagu tinggal kenangan ini lagu milik dia.

Binguuuuuungg????

Ga ceritanya, ga pemilik lagunya, banyak banget versi nya…

Kalo aku bikin lagu, bisa sebehoh ini ga yah, hehehe…😀

Ya ga mungkin bisa lah lee, ada-ada aza yah…

 

Sekedar mengingat kan, ini dia lirik lagu Geby – Tinggal Kenangan :

Pernah Ada Rasa Cinta Antara Kita

Kini Tinggal Kenangan

Ingin Ku Lupakan Semua tentang Diri Mu

Namun Tak Lagi Kan Seperti Diri Mu Oh Bintang Ku

Reff.

Jauh Kau Pergi Meninggalkan Diriku

Disini Aku Merindukan Dirimu

Kini Ku Coba Mencari Pengganti Mu

Namun Tak Lagi Tak Seperti Diri Mu Oh Kekasih

 

3 Tanggapan to "Sekarang Kepemilikan Geby-Tinggal Kenangan di perebutkan!!!"

ya iyalah lee, lo emang bisa bikin lagu..😛

tapi bener, gw juga bingung ama cerita itu lee

kakak geby smoga tenang d sisinya ak jga akan berdoa untuk kk gaby … ^__________^v

adwuh…………………. masalah lagu jwa di ributin?????? cuape dweh……………….

moga cHe geby bisa tenang di alam cana……….Amien………………

thinkQyu……………..

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
