Lee neVer die haRd

Selalu Mengalah – Seventeen

Posted on: Juni 23, 2008

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yang terjadi
seperti semua salahku
mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu
2X

4 Tanggapan to "Selalu Mengalah – Seventeen"

aduh lagux bgs bgt deh

sumpah..keren bgt lagunya..ampe 24jam gw dgrin lagunya tp gw gPrnah bosen dgrNya..malah tmbah suka ma lagunya…8jmpol deeh bwt kalian..trus gw salut bgt ma ivan..suaranya DAMN KEREN BGT…gw aj yg dulunya pnyanyi L.trip rada kte2r nynyiin lagu ini..gGOOD LUCK BWT SEVENTEEN..

Dalem bgt…….
gag bosen2 gw dengernye……
especially bwt Ivan

bnyk bgt vokalis band di Indonesia yg gila2an abiz nyanyinya
kalo loe, beda.
(gila beneren maksudnya.)

He…he….he…
B’canda koq bro,
tapi sure suara loe, gila, asyil bgt.

Emang yng namanya IVAN suaranya dalem2
hehehehe

termasuk gw.
(bangga)

@ Ivan Lee

ukhh, namanya ada Lee nya juga, jadi maluuu😆

emang, lagunya seventeen yang slalu mengalah ni juga salah satu lagu kesukaan dirikuw,,,😀

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

