Lee neVer die haRd

Pagi Yang Menggetarkan

Posted on: Juni 27, 2008

Pagi ini aku di kejutan dengan teriakan para tetangga yang histeris. Entah apa yang terjadi di luar sana, karna aku lagi asyik berias diri /cieeeeeh berias diri, kayak seleb aza./ yup, berias karna mau berangkat kantor. Udah kesiangan cih, udah hampir jam setengah delapan, makanya buru-buru banget, cuma sempat bedakan ama sisiran aza, ampe lupa pake body lotion dan parfum😀 , untung ga BB /bau badan/ . Pas keluar kamar, orang-orang udah pada berkerumun di depan komplek. Waduwh, ga biasanya nih?? Apa karna teriakan tadi? /fikir aku dalam hati/ . Jadi terpaksa deh, walaupun kesiangan yaa mau ga mau harus nyapa dulu kerumunan itu. /penasaran abis nya..😀 / . “ada apa sih ko pada ngumpul pagi-pagi, tumben?” /tanya ku heran/ . “itu neng, ada bayi yang di buat di tempat penampungan sampah komplek kita, di gabungin ama udang lagi buangnya, ga punya otak yang ngebuangnya neng.” /jawab beberapa orang itu seolah mau menjelaskan kronologisnya ke aku. ups, tapi ko aku di panggil neng yah?😀 biarin lah dari pada di panggil “aa”😀 /.

Aku pun ga bisa lama berada di kerumunan itu, padahal masih penasaran, mau liat bayi malang itu lebih real, karna itu masih cerita dari para tetangga. Berangkat kerja seperti biasa tergesa-gesa karna selalu telat beberapa menit. Maklum lah, jakarta macet, mau berangkat jam berapa aza tetep aza mesti antri kendaraan, /cape deeeeh/ . Akhirnya metro yang biasa aku tumpangi setiap berangkat kerja dateng, yup metro dengan nomor 41. Penumpang di metro itu ga terlalu banyak juga ga terlalu kosong, bisa lah buat beberapa penumpang yang naik setelah aku untuk duduk. Aku lebih memilih duduk di samping ibu-ibu atau ga yang pasti harus cewe. Begitu lah aku tiap hari, soalnya aku ga mau duduk di sebelah laki-laki apalagi wajahnya sereeeem😀 bukan kenapa-napa tapi karna aku jaga-jaga aza. /maklum, di metro kan ga semua orang baik, ada aza yang cari uang dengan cara yang ga halal. nyopet misalnya/.

Di sepanjang perjalanan kali ini tumben banget mata ku melirik kesana-kemari. biasanya kalo aku di metro atau di jalan, hanya memandang lurus ke depan tanpa menoleh sedikitpun. Mungkin hari ini aku lagi mau kali yah😀 bLaaak, hati ku berdesir seolah jatungku sedikit turun posisinya. Emang sih ini bukan pemandangan baru yang aku temukan, tapi karna dia anak kecil, sangat-sangat masih kecil bahkan, jadi aku ngerasa ngilu ngeliatnya. Anak kecil itu berdiri di atas mobil trailer pemangkut container yang melaju sangat cepat. Aku pernah ngeliat adegan seperti itu beberapa kali tiap pulang kantor, tapi yang aku liat itu orang-orang dewasa yang mungkin mereka juga buruh-buruh di pelabuhan dan kadang anak-anak SMA cowo yang pada nekad dan nakal. Kalo mereka yang aku liat cih ga begitu ngilu dan menggetarkan jatung aku yang melihatnya tapi sedikit ngeri aza. Tapi anak kecil itu??? Dia belum punya keseimbangan yang kuat untuk berda di atas trailer yang melaju cepat itu. Kalo aku nebak, mungkin usia anak kecil itu kira-kira 4 – 5 tahun. Ya ampun, aku ga abis fikir kenapa dia bisa berada di situ? Jangan sampai itu adik ku, atau ponakan ku dan jangan juga sepupu aku. Alhamdulilah aku punya keluarga yang bahagia dan kecukupan, dan semoga ga akan banyak anak kecil yang di biarin orang tuanya untuk berada di dalam keadaan berbahaya seperti yang aku liat pagi ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: