Lee neVer die haRd

Ketika Dira, Masih Ada Ranu

Posted on: Juli 3, 2008

Aku Gisel. Dari dulu tergila-gila ama satu cowo yang sebenernya ga banget buat cewe-cewe yang lain. Dan sangat berbeda dengan mantan-mantan aku sebelumnya. Biasanya aku pacaran dengan orang yang ganteng pastinya, baik, pengertian, perhatian, dan gaul yang pasti. Biar ga malu-maluin kalo di ajak double date ama sahabatku Anggi.

Yup, sekarang aku lagi terobsesi ama satu cowo yang sebenernya dia tuh ga cakep, cuek, ga gaul, ga banget deh pokoknya buat di jadiin pacar. Duuuh, aku juga ga ngerti kenapa?? atau jangan-jangan aku udah mulai ga normal niiih??😀 tapi ya terima nasib mu Gisel, karna kali ini kamu jatuh cinta ama orang yang aneh,,😛
More Cute Comments hi5

More Cute Comment hi5
 

Akupun mulai menjauh dari cowo ku, sebenernya ga maksud buat ngejauh, cuma aku lagi cari perhatian dari cowo aneh itu, Dira nama cowo aneh itu. Hmmm, tiap hari aku kayak orang linglung, cari tau kesana kemari tentang Dira. Aku nyoba selalu kirimin ucapan salam ke temennya (penuh harap banget buat di sampein dan dia balas salam aku). Aku juga coba nelpon tapi ga pernah di angkat, sms ga pernah di bales. Dasar cowo aneh, cakep aza ga, masih cakepan cowo gue Ranu (gumam ku). Haaaahhh, sia-sia sudah perjuanganku selama ini buat narik perhatian Dira, dia emang cowo aneh yang egois. Ga cakep tapi sangat cuek ke orang, sangat menjaga kualitas diri ny di depan orang. Emang cih Dira tuh smart, walaupun ga cakep tapi menarik dan omongannya selalu enak di dengar. Itulah yang buat aku klepek-klepek. Walaupun baju yang dia kenakan tuh ga bermerk seperti yang Ranu pake tapi dia masih keliatan rapi dengan busananya, duuuuh Dira….aku hanya bisa mencintai mu dari belakang kamu tanpa kamu tau dan ngerti apa yang aku inginkan dari kamu…

 More Cute Comments hi5

More Cute Comment hi5

Suatu hari aku ke Gramed di kawasan Mall Kelapa Gading buat cari novel dan beberapa kamus titipan adiku GiLang. Tapi ko hati ku berdesir kencang, jantungku dag dig dug ga karuan, dulu aku pernah merasakan hal seperti ini waktu pertama kali jadian ama Ranu, tapi karna kita udah lama pacaran, rasa itu udah hilang karna aku dan Ranu udah seperti sahabat. Duuuh, kenapa cih aku?? Siapa yang ada di sekitar aku ampe aku alami lagi perasaan ini??? Aku liat suasana Gramed yang ada hanya beberapa cowo berkacamata yang lagi memilih buku-buku tebal (ga tau buku apa? mungkin orang-orang pinter kali yaaa😀 ). Masa iya aku suka ama cowo-cowo itu? Cukup satu cowo aneh yang aku suka, Dira. Itu pun udah mulai ingin aku lupain, males lah kagum ama cowo ga cakep tapi so mahal.😀 Dag Dig Dug, jatungku makin berdegup kencang, tubuh ku lemas seakan tulang-tulang kaki ku tak kuat untuk berdiri, aku mundur kebelakang untuk sedikit menyenderkan tubuh ku deket tembok dan Breeeekkkk…novel-novel yang aku bawa tadi berserakan jatuh, dan aku juga melihat novel yang sama jatuh di tumpukan itu, aku menabrak orang yang di belakangku karna tadi aku berjalan mundur. Ngeri banget kalo mesti bertubrukan ama cowo-cowo yang tadi aku liat, dan ketika aku mencoba mengambil novelku, orang yang aku tabrak itu hendak mengambil juga novelnya dan ternyata itu Dira. Kita pun akhirnya ngobrol dan ternyata dia orangnya sangat asyik, jauh lebih asyik dari Ranu. Setelah pertemuan itu kita semakin sering jalan bareng dan selalu telponan (ga seperti dulu susah di sms aza ga bales..😀 ).

Aku kali ini ketemuan ama dia di mall Taman Anggrek, jauh dikit supaya Ranu ga tau kalo aku lagi deket ama Dira. Dira ngajak aku nonton dan itulah salh satu hobi aku, nonton! Seneng banget lah bisa sedekat ini ama Dira, itu yang aku impikan dari dulu, apalagi saat kita memasuki bioskop dan dia menggandeng tanganku selayaknya pasangan kekasih. Kita duduk di kursi L13 & L14, ga terlalu depan juga ga terlalu belakang. Sepanjang film itu di putar dia sangat merhatiin aku (ternyata ga secuek dan seaneh yang aku kira). Dia lumayan romatis walau sedikit lucu :d dan dia juga sangat perhatian. Dan ketika kita selesai nonton sebelum pulang kita menyempatkan makan dan yang pastinya dia tau kesukaan aku, Keju. Makanya kita makan di Pizza Hut dan dia memesankan Creamayo dan minumnya Bluberry buat aku dan dia juga mulai mengikuti makanan yang aku suka.  Sehabis makan dia mengatakan sesuatu yang ga aku kira sebelumnya bakalan sejauh ini hubungan kita. Yep, dia bilang kalo dia sayang aku dan ingin memiliki aku.

 More Cute Comments hi5

More Cute Comment hi5

Pelukan itu terasa hangat tapi tanpa kuasa aku menangis. Bukan aku ga bisa menerimanya, bukan juga aku bahagia karna semua ini karna tanpa sengaja bayang Ranu datang, dan aku ingat bahwa aku amsih memiliki Ranu tapi aku juga ga bisa menolak kehadiran Dira di hidupku….

 More Cute Comments hi5

More Cute Comment hi5

4 Tanggapan to "Ketika Dira, Masih Ada Ranu"

andai ranu itu adalah aku..
sedih lah yaw🙂

mana nie endingnya ? ? ?di terusien lagi dunx. . .penasaran banget nich??????pengin baca lagie..
Aq tunggu cerita berikutnya yach………..
tar bakez ke e-mail q yach……

mana nie endingnya………..penasaran banget nie……….dilanjutin lagi dunx??????
Aq tunggu cerita berikutnya yach…
lez ke e-mail Q yach………

@ dyana & tyara

endingnya???
wahhh, ntar aku usahain deh di lanjut ke cerita bag. 2 nya,,,

apa mungkin kamu punya masukan😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: