Lee neVer die haRd

Ga tePat wakTu!

Posted on: Juli 28, 2008

Hmmmmmmmmmm…

Temen-temen yang aneeeeh. Super aneh malah,,,😛

Gimana ga?? Belum juga hari “H” nya buat b’day udah banyak banget yang ngucapin. Lewat SMS, lewat YM, lewat Telpon juga. Bebebebebebeuuuuuh…..temen yang aneh, tapi lucu juga sekaligus terharuuuu,,,hekzzz terharu…kayak dapet award aza aqyuuuu. Yep, terharu karna yang ngucapin tuh bilangnya:

Mr. 7adi : (lewat YM) Happy b’day bu, dari pada telat😀

DeVa : (lewat YM) Happy b’day yah lee, jangan lupa traktirannya😀

Adi : (lewat SMS ama YM) Happy b’day yah lee, maaf aku ngucapinnya sekarang, aku ga mau telat

Mba sRi : (lewat Telpon) Jeleeeeeeeeeeek, selamat ulang tahun yah. Duuuuh jadi kangen di traktir kayak taun kemarin. Sayang banget sekarang ga bisa…hahaha

Ria : (lewat telpon) say, gimana kabarnya? Gue pengen kayak tahun kemarin, jadi orang pertama ngucapin. Beda nya sekarang gue ga ngasih kado,,,hehe. Gue lagi hamil nih, jadi ga bisa ke jkt. Salam buat bude yah…

Faisal : (lewat YM) happy b’day😀 takut telat, biar jadi orang pertama

Mba Yanti : (lewat sms) happy b’day buat yuli cute, maaf mba bisa ngasih apa-apa ya cute.semoga tambah cantik, tambah dewsa, cepet married.

Bojes, Edi, Happy, Andre, banyak lagi dehhhhhh…pada ngucapin semuanya. Tapi ga pada waktunya,,,hohoho

Ga apa lah yang penting mereka semua care ama aku,,,😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: