Lee neVer die haRd

Aris Sang Juara Indonesia Idol 2008

Posted on: Agustus 7, 2008

Aris nya satu pendukungnya banyak..Arisnya satu pendukungnya banyak..

Ariiiiiiiiis, ariiiiiiiiiiiiis, ariiiiiiiiiiiis, ariiiiiiiiiiiiiis😀

Waaaaaaaaah, gemuruh di Balai Sarbini itu udah ga ada lagi sekarang. Padahal aku sangat sangat mengidolakan dia. Bukan karna dia masuk TV atau apa! Emang cih dari semenjak Audisi Indonesian Idol di tayangkan di TV, trus liat tayangan Titi DJ ampe nangis, duuuuh jadi penasaran ama yang namanya Aris. Makanya aku ikutin terus tiap Jumat buat nonton Indonesian Idol. Ternyata dan ternyata, Aris tuh tadinya bukan siap-siapa! Hanya seorang pengamen kereta yang mencoba buat ikutan audisi dan tanpa dia duga sebelumnya /mungkin/ sekarang udah jadi superstar. Secara sekarang Aris udah jadi Juara nya Indonesian Idol 2008.

Deg-degan banget pas nunggu Daniel ama Dewi Sandra ngumumin siapa juaranya. Padahal aku cuma nonton di rumah, apalagi yang nonton langsung di balai sarbini kali yah???😀 ya aku berharapnya sang jagoan nya aku yang menang, yaitu Aris.

Yep, kita patut berkaca tuh ama Aris, bahwa orang tuh ga akan selamanya ada di bawah🙂 . Kalo kita mau berusaha kita bakalan jadi orang yang sukses,,, yang tadi nya kita itu “Zero” kalo kita berusaha kita bisa jadi “Hero”. Hmmmmm, semoga kita semua bisa mendapatkan kesuksesan /yang pasti harus sambil berusaha/🙂

2 Tanggapan to "Aris Sang Juara Indonesia Idol 2008"

Waaah… jadi ikutan seneng nih dengan kemenangan aris, padahal gw gak nonton, padahal, dari dulutu aku slalu nonton acara yang paling gak dibuat2 ini, tapi untuk idol ke5 ini, aku absen, gak taudeh, dirumah gw, sinyal paling jelek cuman RCTI, yang paling baik malah Indosiar, capedeh… kalo Result Idolsih emang tiap ari buat deg2an, yang pasti, gw dukung terus Indonesian Idol…..

cEmUAx haRaP dUKunG d`masiv yaw kAPan GW BiSa KeTEMu PEronil2x Q hArAp Ada Yang BISA MermBantU AQ .MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkAaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAACcccccccccccccccccIh

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
