Lee neVer die haRd

SheiLa maRcia TerjeRumus PergauLan beBas??

Posted on: Agustus 13, 2008

hmmmmm….

Telat lagi deh kalo ngomongin masalah gosip😀

Maklum lah, aku lagi sibuk banget belakangan ini di kantor. Jadi baru sempet sekarang nge-blog lagi. Ini pun sambil curi-curi waktu kerjaan, bukan karna menyepelekan pekerjaan ciiih😀 tapi udah ketinggalan gosip masalahnya /huhuhu😀 /

Ga berniat buat ngomongin orang atau ikut campur pribadi orang /karna itu ga baik lowh/ tapi cuma mau sedikit belajar dari pengalamannya Sheila Marcia Joseph ini. Yep, pengalaman yang sangat berharga buat kita, secara anak remaja sekarang kan rentan banget dengan pergaulan yang bebas kayak gitu, Mungkin karna faktor zaman yang semakin terbuka-bukaan, mungkin karna didikan orang tua atau bahkan salah gaul (salah pilih temen). Dududududuhhhhh, makanya sekarang tuh harus hati-hati pilih temen. Bukan pilih-pilih temen lowh yah, tapi berusaha cari yang terbaik. Daripada salah bergaul, kayak Sheila ini. Kan denger-denger di jebak juga tuh ama temen-temennya. Huuuuuuh, zaman udah kayak gini yah??? Ama temen aza saling jebak dan saling menjatuhkah.

Ini bener-bener pengalaman berharga banget buat aku pastinya dan buat kita semua. Jangan sampe deh kita terjebak dan terjerumus ke dalam pergaulan yang kurang baik. Yaaa, boleh aza bergaul dengan siapa aza, apalagi kita yang di jakarta. Tapiiii, masih harus tetap ingat Allah dan ingat apa yang bakalan terjadi kedepannya. Komunikasi yang baik dengan keluarga, supaya kalo kita ada salah bisa ada yang ingetin kita, mama misalnya.🙂

Yaaa, semoga Sheila Marcia ini di kasih jalan yang terbaik buat masa depannya dan kita yang melihat bisa belajar dari pengalaman dia. Dan buat kita manusia, jadilah teman yang baik dan selalu mengingatkan, ada di saat teman membutuhkan, bukan jadi menjerumuskan teman ke jalan yang salah dan hanya ingin memiliki teman untuk berpoya-poya. Kalo kita berbuat baik, pasti kebaikan yang akan kita raih di masa depan.🙂

Belajarlah saling menyayangi, saling mengasihi dan saling mengingatkan antar teman. Karna kita mahluk sosial yang membutuhkan orang lain,,,,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: