Lee neVer die haRd

Annisa Pohan Melahirkan??? SBY seneng banget!

Posted on: Agustus 19, 2008

Hmmm, moga belum telat ngomongin kebahagiaan pasangan ini. Yep, Annisa ama Agus! Pasangan yang sangat cocok yah? Apalagi menantu nya orang nomor satu di Indonesia ini, siapa lagi kalo bukan bapak presiden kita Susilo Bambang Yudhoyona yang akrab di panggil Bp. SBY ini. Bahagianya jadi annisa, udah jadi menantu presiden tapi kehidupannya masih ga terlalu di kekang sebagai artis. Masih boleh main iklan, presenter, dll. Dan yang pastinya mba anissa ini selalu patuh kali yah ama sang mertua, makanya bu Ani ama bp SBY ini kayaknya sayang banget ama anissa /duuuuh😦 jadi iri,,, coba aku yang jadi menantunya hahaiiii “ngarep”/ ya jangan lah lee, itu kan suami orang, nanti ajah aku nunggu adiknya mas agus ah,😀 emang dia mau gitu???

kayaknya bapak ku ini /pa SBY maksudnya/ seneng banget ama kehadiran cucu perempuannya, yang pertama lagi. Begitupun Bu Ani nya juga, dududuuuuuuuh, seneng banget cih jadi anissa, jadi menantu kesayangan, di perhatiin, di peduliin. Apalagi lahirannya pas 17 agustusan lagi, dimana tanggal tersebut adalah tanggal sejarah menjelang detik-detik kemerdekaan indonesia. Kalo cucunya aku, dia bakalan seneng kayak gini ga yah /hohoho lee…..kamu ngarep lagi niiiiiih😀 /

Nahhhh,,, ini dia foto cucu bapa ku, bp. SBY. Namanya Almira, bukan “lee”😀 cantik yah, kata mama nya anissa sih mirip eyangnya yaitu bu Ani. Hikz,,,,,ga mirip iiaahhhh ama aku😦 /lalalaaaaaaahhhhh, ini anak lagi-lagi ngotot pengen di akui cucu nya pa SBY.😛 that’s right lee, masih ada adiknya mas agus ko, nanti kamu nikahnya ama dia, biar jadi menantu kesayangan SBY juga tuh, bisa kan???😀 maaf yah pa SBY, aku tuh suka rada-rada ngarep orangnya,,, di anggap serius juga ga apa dehhhhh /heheeeee becanda ajah niiih aku/

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

