Lee neVer die haRd

Apa yang udah kamu lakuin di 63 tahun Indonesia???

Posted on: Agustus 19, 2008

Apa yang udah kamu lakuin buat Indonesia yang udah merdeka  63 tahun ini????

Hmmmm,,, 17 Agustusan kemarin itu merupakan yang paling sepi yang pernah aku alami. Maklum lah baru aza pindah di kosan baru yang baru beberapa minggu aku tempatin, jadi  masih belum bisa ikut berpartisipasi, cuma bisa nonton duank /hahaiii nonton duank, ga di ajakin makan kerupuk iiaahh😀 /  bukan karna ga di ajak ko, tapi karna emang masih malu ajah buat nimbrung. Tapi kalo inget ke belakang-belakang /masa lalu lah ;;) / udah banyak yang aku lakuin mendekati zaman-zaman perjuangan /hmmm, zaman perjuangan??? kayak tau ajah yah dulu gimana😛 /

Hmmmm,,,hu’uh. Kalo inget zaman baheula tuh yah, aku dari SD udah jadi pernah jadi pengibar bendera, trus pemimpin upacara, trus waktu SMP juga selalu /kebetulan jadi anggota OSIS, jadi mau ga mau udah ada schedule nya/,, eh SMA juga ga jauh-jauh jadi anggota paskibra juga deh. Tipa hari senin malah jadi pengibar, kalo ga jadi pemimpin upacara, malahan pernah jadi pembaca UUD’45. Padahal, kalo aku yang jadi pasukan upacaranya malah suka di tempatin paling belakang /hikz,,,😦 mungkin karna pendek kali iiaahh, otomatis main-main duank kerjanya kalo di belakang, jailin orang😀 /

Pengalaman jadi anggota paskibra yang paling aku inget banget itu pas aku jatuh sakit gara-gara kecapean. Yep, aku masuk RS di anter sahabat kuuuuu tersayang Mput, dan ternyata eh ternyata pas aku udah di rawat, malemnya ibu kost nelpon mama aku kalo mput juga jatuh sakit. Ya udah, akhirnya kita di rawat di kamar yang sama, depan-depanan gitu deh. Lucu banget, apalagi muka kita yang hampir mirip, ampe susternya sering ketuker. Dan kalo kita di kasih makanan ga pernah di makan, hahaiiii😀 lucu banget karna saking soulmatenya kita, sakit ajah bareng. Trus yang paling sakiiiiiiiiiiiiiiiit pas latihan paskibra itu pas di tampar ama Kang Ali /pelatih kita/ yep, kalo ga salah waktu itu mau lomba di PEMDA ama seluruh jabodetabek kalo ga salah /karna ada yang di cikarang, depok, ama bogor juga/ nahhhhh, waktu itu aku lagi ada sedikit trouble ama “HATI”. Lagi sedikit “Sick” hahaiiiii😀 , aku latihannya ga konsentrasi gitu, salah-salah terus, ga bareng gerakannya ama yang lainnya. Plaaaaaaaakkkk, pipi aku di tampar, kenceng banget, sakit banget, nangis lah akuuuu. Eh, tapi Kang Ali langsung meluk karna dia sendiri kaget udah nampar aku kali yah??? Secara anak cengeng kayak aku ini ko di tampar, orang ikut lomba kali itu kan di paksa ama dia.😛 temen-temen yang lain juga pada kaget pas Kang Ali nampar aku, tapi endingnya Kang Ali tau kalo aku lagi ada sedikit masalah dengan perasaan waktu itu🙂 , jadi di maklumin kalo latihan aku kaccccaaaauuuuu.

hmmm, jadi pengibar bendera & anggota paskibra ala sekolahan ajah udah susahnya minta ampun, pengorbanannya minta ampun. Karna sering ga ada di kelas karna dapet dispensasi buat latihan, kulit jadi item, ketinggalan pelajaran, waktu main berkurang, banyak lagi deh pokoknya. Tapi bangga banget bisa jadi anggota paskibra, karna tinggi badan aku sebenarnya ga mencukupi buat jadi anggota. Hahaiiiiii😀

1 Response to "Apa yang udah kamu lakuin di 63 tahun Indonesia???"

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
