Lee neVer die haRd

saKiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

Posted on: Agustus 20, 2008

aaaaaaaaaaaaa……………………………………………… 8-}   
ga enak banget cih sakiiiiiiit. emang udah lama ga rasain lagi sakit, di kira lee yang sekarang tuh tahan banting /hahaiiiii ;;)   / tau nya bisa sakit juga. hemph,,,alhamdulilah sangadh, berarti Allah masih inget ada aku di dunia ini, berarti dia lagi inget ama aku .

Mulutnya paiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiTTTTTTTT, badannya lemesssssss kayak ga bisa berdiri. tidur ajah ga enak, ga nyenyak, serasa melayang-layang, selalu terbangun tiap menitnya. humpmh,,,, /kenapa dengan ku :-S   / apa karna kosan baru? suasana baru? orang-orang yang baru?

sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit :((  

iNget mama,,,,,   

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: