Lee neVer die haRd

Puasa Sebentar Lagiiiii??????

Posted on: Agustus 22, 2008

Subhanallah,,,,,,,  

ga kerasa sebentar lagi udah mau masuk ke bulan yang suci, bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh hikmah, bulan yang sangat di tunggu kedatangannya bagi umat yang sangat merindukannya. yap, sebentar lagi bulan ramadhan. apa yang udah aku lakuin selama beberapa bulan ini ya allah??? :) perasaan baru kemarin aku pulang kampung, ketemu semuaaaaaaaa sanak sodara, yang jauh, yang dekat, semua nya kumpul. Dan tahun ini, alhamdulilah aku udah bisa sampai sini, semoga bisa melewati bulan ramadhan nanti dengan hikmad, penuh berkah dan hidayahnya buat aku,, amiiiiiiiin🙂

tapi ramadhan kali ini aku bener-bener sendirian,,,  

yep, karna aku baru ajah pindah kost. emang sih banyak temen-temen lain di kosan, tapi ga ada saudara rasanya gimanaaaa gitu??? mungkin nanti aku sahur sendirian, buka puasa sendirian. hummmmmpphh, kalo aku sahur sapa yang bangunin,,, :( /bangunnya telat mulu ciiiyyyy😀 / 

kalo tahun kemarin masih ada bibi, paman, novi, andri, bude, pa’de, banyaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi sodara yang lainnya. tapi tahun ini harus ama orang lain. tapi ga apa, siapa tau ini pelajaran yang akan aku ambil hikmahnya dengan hidup mandiri tanpa tergantung dengan orang lain lagi.🙂 meskipun kadang keteteran juga hidup sendirian di jakarta! yang paling menyedihkan kalo udah inget mama dan keluarga yang lainnya di kampung…

Hmmmm,,,pokoknya aku harap sebelum menunaikan ibadah puasa ini, kita di bersihkan hati, di sucikan diri dan di berkahi iman yang tebal. saling memaafkan sebelum ramadhan tiba,,,

buat semua sahabat aku, teman-teman aku, semuaaaaaaaaaaaa yang kenal ama “Lee”   mohon maaf yah kalo selama ini lee ada salah,,,moga kalian bisa ikhlas memaafkan kesalahan yang sengaja ataupun yang ga sengaja lee buat. karna manusia tidak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT.🙂

Sekali lagi, mohon maaaaaaaaaaf dan selamat menunaikan ibadah puasa untuk beberapa hari lagi,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: