Lee neVer die haRd

_____Puasa_____teMenBaru_____

Posted on: September 2, 2008

Hummmphh,,,

Tahun ini bener-bener puasa yang amat sangat beda ama tahun-tahun kemarin buat aku.Mulai dari suasana puasa, suasana sahur, suasana buka, pokoknya semua-muanya deh beda banget.

/sedikit flash back/

Aku puasa dari sejak kelas 1 SD, coz waktu TK masih bolong-bolong😀 selama 6tahun aku puasa pasti di siapin segala sesuatunya ama mama. mulai dari dimasakin, disiapin, ampe dibangunin juga ama mama, karna aku emang susah bangun kalo lagi bubu,,😀

SMP kelas 1-3 aku emang ciyyy ga puasa bareng keluarga di rumah, coz aku udah ngekost waktu itu. Tapi masih banyak temen-temen, udah gitu masih disiapin ibu kost dan juga dibangunin. Masih ada yang ngurusin lahhh

SMA 1-3 aku juga puasa di kosan, tapi suasananya masih sama kayak waktu SMP, ada yang amsakin, nyiapin, bangunin, walaupun ibu kost yang ngelakuin itu semua.

Setelah itu aku ke Jakarta, 2 tahun aku tinggal deket ama bibi ku, walaupun aku ngekost, tapi kalo pas puasa gini, bibi yang masakin aku, siapin makan buat aku dan bangunin aku tidur.

Tapi sekarangggggg, aku bangun sendiri, masak sendiri, siapin sendiri,, hikz😦 bener-bener beda. temen-temen yang baru, lingkungan yang baru, mesjid yang baru buat taraweh, rakaat yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, puasaku yang lebih khusyu dan mandiri, insyaallah juga tadarus yang paling afdol,, coz biasanya suka malessss kalo tadarusan. Tapi tahun ini, karna sendirian dan udah mesti hidup mandiri, jangan tergantung lagi ama orang lain, jadi ngerasa rugi banget kalo semua ini aku lewatkan dengan sia-sia.

hmmmm, walaupun sekarang ngapa-ngapain sendiri tapi aku bahagia banget, karna jadi lebih banyak mengenal orang, banyak berteman dengan orang-orang baru disekitar, aku jadi lebih dewasa bersikap, pokoknya banyak banget keuntungan nya. aku harap, semua yang aku inginkan bisa terkabul di tahun ini dan semoga ibadah puasaku diterima,,,amiiiiiiin

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

