Lee neVer die haRd

Sepiiiiiiiiiii________

Posted on: September 4, 2008

Huammmm,,,, Bangun sahur susah banget ciyyyy,,,😦

Namanya juga nge-kost!!! Walaupun keseringan di ketok-ketok ama temen [tetangga kost yang lain] tetep ajah syusyahhhh…

Males masakkk,,males bangun. kalo dimakan ciy ga apah, tapi kalo saur tuh boro-boro mau makan, ga nafsu!!! paling makan jeruk duank cuma abis setengah kilo..πŸ˜€ /lee…duduuuuuLLLLLL masa setengah kilo “cuma”/ udah gitu paling juga makan dua slice roti tawar yang di olesi margarin [blueband dunk], trus di taburin parutan keju, di tambah tetesan coklat kental manis,,,mmmmmmm enaknya…”ajiiiiiiiip”πŸ˜€

tapi kalo inget mama ama papa ama adikku, aku suka sedih buka puasa sendiri, sahur sendiri… :((

3 Tanggapan to "Sepiiiiiiiiiii________"

huhuhu..
emang ga enak yah puasa sendirian
*derita anak kost*

makanya paling seneng kalo kampus ngadain sahur bareng,
seru lohhh….
Kalo punya kendaraan puter2 kota,
deket imsak baru makan,
trus nangkring di mesjid terdekat,
shalat subuh terus tepar deh sampe siang!!!

hehehe..

@katie4zee

bener banget tuh usul’na___πŸ˜€

iyah, derita anak kost,,,,, hikz

itu dah pasti…smua pernah ngerasa tapi… itu bakal jadi nostalgia yg menarik do hari mendatang…tuh…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: