Lee neVer die haRd

Pusing niH mu lebaran,,,, :D

Posted on: September 5, 2008

Yang pusing..yang pusing..yang pusing😀

Lowh??? kenapa pusing toh lee??? kan bentar lagi lebaran,,,huhuiiiiii [hore…hore…hore]

dulu ciyyy pas waktu kecil /wow, emang sekarang udah gede apa😛 / kalo menjelang lebaran tuh seneeeeeeeeeng banget, punya banju baru, sendal baru, semua baru. dapet uang dari sodara-sodara, dapet hadiah karna tamat puasa, waaaaaaaaaah banyak lagi deh kebahagiaan waktu kecil.

Tapi itu kenangan udah beda ama dua tahun belakangan ini. Yep,,semenjak udah kerja, aku lah yang harus kebingungan cari berbagai macam baju dan sandal buat adik, mama, papa, ponakan, sepupu, nenek, kakek, bibi, paman, aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh pusiiiiiiiiiiiiiing. Tahun lalu ajah abis banyakkkk, apalagi tahun sekarang yahhhhh??😦 tapi ga apa sih, ngeliat orang seneng akunya juga jadi seneng. bangga ajah udah ngebuat mereka bisa tersenyum lebar,,,

ternyata itulah rasanya ngasih-ngasih kesodara di saat lebaran, dan anak kecil yang pasti akan ngerasa seneng banget. Tapi aku lagi bingung, pusing, soalnya ga tau baju apa yang lagi trend sekarang buat cowo. kemarin iyas adikku udah miskol-miskol minta baju lebaran,,, hahaiiiii /sementara kakaknya disini tenang-tenang ajah belum beli,,hihihii/ kayaknya ciyyy sengaja di lupa-lupain…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: