Lee neVer die haRd

maLing_____giLaaaaaaaaa

Posted on: September 9, 2008

maLiiiiiiiiiing sialan!!!!!

udah nyuri hp, pake manfaatin no aku segala lagi.

aku juga pernah kemalingan, biasanya tuh maling langsung buang no aku, karna takut di call atau apalah mungkin. tapi kali ini????? maling itu nyoba manfaatin no aku buat smsin orang dan minta puluh_________

giLaaaaaaaaaaa, semua no yang ada di hp aku di smsin ama dia, berperan sebagai nama aku, dia minta pulsa ke orang-orang. Ga punya otak kali yah tuh maling??? dia juga sms mama aku di kampung, dengan dalil yang sama [pura-pura jadi aku]. untungnya orang-orang udah tau aku, jadi mereka ga langsung ajah ngirimin pulsa, tapi aku takutnya yang lain yang aku ga hafal no nya di smsin juga dan dia ga tau kalo hp aku ilang, malu lah aku.

apa sih maksud maling itu? aku ga ngerti ama tuh maling. kenapa juga dia harus tetep aktifin no aku? tapi tiap di telpon selalu di matiin, tapiiiiiiiiiii dia sms orang minta pulsa, termasuk sms ke no sodara-sodara aku.

udah di kantor jadi gehger gara-gara tuh maling. gimana ga? tuh amling smsin bos aku, minta pulsa ke bos. untungnya dia ga percaya, di telponlah salah satu temen kantorku. terjadilah drama semalaman suntuk buat ngomongin aku dan hp ku???? untungnya mereka tau kalo itu bukan aku, jadi aku bisa jelasin paginya di kantor hal yang sebenernya.

aku heran, ko ada yah orang kayak maling itu. lagi bulan puasa, nyuri, manfaatin no aku juga lagi_________

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

