Lee neVer die haRd

Archive for September 11th, 2008

Nama aku “Rika”. aku suka banget yang namanya traveling, menjelajah indonesia, dunia kalo seandainya ntar aku jadi milyarder 😀 hihihi. Aku seorang penyiar radio di kota Aceh, yap_ mungkin karna aku sering cuap-cuap kesana-sini, makanya hobi aku traveling. aku pengen banget punya banyak teman, sahabat, dan pacar 😀 itu semua karna temen-temen aku sekarang udah pada jauh. aku nyangkut di sini, merekapun tersebar luas disana. walaupun komuniksai itu ada, tapi teteeeep ajah aku butuh teman buat berbagi, buat seru-seruan, buat jalan bareng. dan yang paling sedih lagi dalam hidup aku, itu tentang cinta. hmmmm, kenapa sih tiap aku punya cowo pasti putusnya pas 3 bulan. hikz, apa ini kutukan cinta, atau emang kebetulan??? duuuuh, masa tiap 3 bulan sekali ciiiih??? Baca entri selengkapnya »


My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 94.073 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tidak ada