Lee neVer die haRd

cinTaku Per tiga buLan

Posted on: September 11, 2008

Nama aku “Rika”. aku suka banget yang namanya traveling, menjelajah indonesia, dunia kalo seandainya ntar aku jadi milyarder😀 hihihi. Aku seorang penyiar radio di kota Aceh, yap_ mungkin karna aku sering cuap-cuap kesana-sini, makanya hobi aku traveling. aku pengen banget punya banyak teman, sahabat, dan pacar😀 itu semua karna temen-temen aku sekarang udah pada jauh. aku nyangkut di sini, merekapun tersebar luas disana. walaupun komuniksai itu ada, tapi teteeeep ajah aku butuh teman buat berbagi, buat seru-seruan, buat jalan bareng. dan yang paling sedih lagi dalam hidup aku, itu tentang cinta. hmmmm, kenapa sih tiap aku punya cowo pasti putusnya pas 3 bulan. hikz, apa ini kutukan cinta, atau emang kebetulan??? duuuuh, masa tiap 3 bulan sekali ciiiih??? ada apa dengan masalah cinta ku????

Apa karna tiap cowo yang jadi pacar aku itu bukan orang yang 1 kota, pasti dari luar kota. humph, putusnya pasti gara-gara meraka balik ke kampus asalnya lah, atau ada aja alasannya buat putus di bulan ke tiga. iiih, ngeri juga kalo seandainya itu “forever” buat aku. ga mauuuuu, aku mau lepas dari semua itu??? gimana caranya??? apa bakalan ada pangeran yang nunggangin kuda putih, kulitnya bersih, ganteng, terus cium aku, dan lepasin aku dari kutukan 3 bulan ini?? hahaiiii, korban dongeng niyyy_ ya, tapi sumpah, aku berharap bakalan ada cowo yang langgeng sayang ama aku, jangan hanya untuk tiga bulan.

Apa aku harus ganti hobi? ganti profesi? biar aku dapet someone for mylife, forever??? aaaaaaaaaaaaa,,,😦 aku bosen dengan keadaan ini. tapi aku harus yakin, kalo hidup tuh Tuhan yang ngatur. mungkin bukan sekarang, tapi nanti_ bakalan ada seseorang itu. yep, karna keyakinan itu segalanya, kalo kita udah ga yakin, mana mungkin bisa terwujud? iya kan????

“Miracle” will be for everyone_ termasuk aku,,🙂

2 Tanggapan to "cinTaku Per tiga buLan"

INi cerpen khusus buat sahabat baru aku,,🙂

buat kamu ya ka,,,😉

thanks Y Li,jd malu neugh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: