Lee neVer die haRd

_Thanx_

Posted on: September 12, 2008

Alhamdulilah_🙂

seneng bangettttt,,, yap_ ini semua berkat blog aku ini. Thanx a lot buat pengunjung blog aku, thanx juga buat yang udah jadi temen aku lewat blog ini, gara-gara blog ini, aku jadi banyak temen dari mana-mana🙂

Buat yang udah curhat, makasih juga, moga saran-saran dari aku bisa bermanfaat.

spesial buat Rika😉 karna dia pengunjung setia blog aku, dari aceh. kadang jadiin blog aku sebagai bahan buat siaran dia di radio,,😀 asal jangan lupa “royaltinya” ajah iiaahh,,😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: