Lee neVer die haRd

Cowo itu, temen SMP ku

Posted on: September 12, 2008


glitter-graphics.com

Namanya koko, cowo yang udah hampir 5 tahun ga ketemu ini adalah temen sekelas aku waktu aku SMP. kalo ga salah, 2 tahun aku sekelas ama dia, kelas 2 dan kelas 3. wajar kalo seandainya kenangan itu masih ada walaupun udah 5 tahun kita ga jumpa. yep, gimana bisa ngelupain ama cowo yang satu ini? badannya yang kecil, ga tinggi, imut banget lah, childist banget deh nih cowo. aku kan punya sahabat, kita berempat bersahabat [aku, tuti, jujuk, ama unengsih], kemana-mana kita selalu bareng, ampe jawara kelas ajah kita berempat. urutan rengkingnya selalu berurutan tuh kita semua berempat, hmmmm🙂 persahabatan yang indah, karna kita semua di kelas berprestasi. Tapiiiii, persahabatan kita tuh lebih seru karna di sukai banyak orang dan di gandrungi para pecontek di kelas. /hahahaiiiii😀 digandrunginnya ama tukang nyotek, bukan ama cowo-cowo keren iiaahh😀 / ya, salah satunya ya koko ini, cowo kecil ini. udah kalo nyontek maksa, tiap hari kerjaannya mintain duit “Gope” ke kita berempat, kalo di gabungin jadi “dua ribu” dia dapet perhari. alasan kita ngasih bukan karna takut ama dia, /ngapain takut ama anak kecil,,hihihi yang ada kita tuh seneng liat kelucuannya dia/

Itulah kenangan aku ama koko, ga mungkin terlupain gitu ajah. kelucuan-kelucuan waktu SMP masih teringat saat dia tadi malam nelpon aku. hiiii, aku ampe tertawa ngakak tau kalo yang nelpon aku itu dia, dari mana dia dapat no aku? kenapa juga setelah 5 tahun berlalu baru kali ini dia hubungin aku?? humph,,, koko sekarang suaranya emang udah beda, aga ngebas sekarang, ya mungkin karna udah dewasa kali yah??😀 tapi cerewetnya, lucunya, leluconnya, rayuan gombalnya, masih ada ajah. selama 3jam dia telpon aku tadi malam, hampir selama itu dia yang ngoceh, aku cuma bisa nyelip kata-kata, “iya”, “hmm”, “bener gitu?”, iya kah”?, “masa sih”,,,, duuuuuuh, ga ada cela banget buat aku ngomong. koko, koko_ aja-aja ada kamu,,😀

Tapi sekarang dia datang bukan untuk nyontek, bukan untuk minta duit “gope”, tapi tadi malam dia ngungkapin isi hatinya ke aku. huh, aneh banget yah cowo? padahal udah 5 tahun ga ketemu, dia masih ajah kekeuh kalo aku masih “imut” kayak dulu katanya. hihiii, seneng juga dapat pujian, hampir tiap yang dia puji tentang aku waktu SMP, muka aku memerah, malu banget ngungkit masa SMP. tapi kaget juga, ternyata selama 2tahun kita 1kelas, sebenernya dia udah lama memendam suka dan kagum ama aku [katanya loh], tapi baru kali ini dia berani ungkapin semuanya, setelah dia dewasa, setelah dia punya kerjaan, dan setelah dia memantapkan hatinya kalo dia ternyata emang masih suka ama aku dan sayang ama aku, walaupun selama 5tahun ini kita ga ketemu?

aku tau yang dia omongin itu kata-kata yang sebenernya di ukir secara Gombal, ih basi banget yah hari gini ngegombal??😛 tapi entah kenapa aku seneng, aku tersanjung, hati aku berdesir pas tau selama ini ada orang yang sayang ama aku dan aku tau setelah 7 tahun kemudian. yaa, aku ga tau kedatangan koko ini apa maksudnya? yang pasti, tadi malam aku bisa tertawa lepas mengingat masa SMP yang dia ceritakan_

hmmm, cowo itu ternyata temen kecil SMP ku_🙂

apakabar sahabatku yang lain? dan apa tanggapan meraka kalo tau si kecil koko sekarang datang membawa cinta buat aku???

2 Tanggapan to "Cowo itu, temen SMP ku"

cerita km hmpr mrip bgt dgn kisahku skrng. 4 tahun yang lalu ada cowok seperti koko yang jadi teman smp aku(gw jg 2 thn 1 kls ma dia d kls 2 n 3). dia anaknya gak tinggi, imoet, lumayan pintar, tapi gak ska mnta uang ma aku(malah tiap aku lpa bwa pulpen pasti dia yang pinjamin pulpennya). sejak smp dia punya perasaan ma aku, tapi dia tdk prnah ungkapin perasaannya(tp sbnarnya aku tau, soalnya sahbt karibnya prnh blang ke aku ttg prasaannya padaku). anehnya, wktu itu aku pura-pura gak tau, trus klo ditanya ttg dia ma temen2nya, aku cma blang”gak mungkin!!!dia tuh tingginya sebahu gw!!!!he..he.. tapi semuanya,berbalik! skrng dia udah tinggi bahkan lebih tinggi dari gw!terlebih lagi dia cakep bgt plus manis. 3 taon gak ketemu, ternyata perasaannya wktu smp msh ada bahkan skrang dia brani bicara perasaan ke gw secara langsung(ini pertama kalinya gw tau perasaannya ke gw dari mulutnya sendiri).harusnya dgn itu kami bisa bersatu krn gw jg punya perasaan yg sama dgnnya 4 bln yg lalu. tapi terlambat, dia sdh ada yg punya 5 bln yg lalu. andaikata dia berani mutusin ceweknya sekarang(yg jadiannya terpaksa gara2 dia diledek ma tmn2nya, cakep gak punya pcr!!!) demi “kami” pasti hubngan kami gak kyak gini… gantung!!!! pacaran tdk?selingkuh nggak??? tapi sbwh persahabatan yg dinodai cinta!!!? sebenarnya ada beberapa cowok di hidupku skrng, tinggal pilih aja diantara mrka! dibanding harus tungguin org yg gak punya kepastian ttg hub kami! tapi, entah karma bwt gw, dia satu2nya org yg paling buuuaeeeeeeek di hidupku plus yg paling tulus!!!!!!!!!!!!! kalo bisa kasih saran, krmkm email kamu ya…!

@ elliza putri

hmm,,hampir sama yah???
sippp, ntar aku bales ke email kamu dehh, *kalo lagi ga banyak kerjaan di kantro* hehe😀

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

