Lee neVer die haRd

Laguku – Ungu

Posted on: September 12, 2008

Duuuuhhhh, kenapa hari ini aku kayak orang giLaaaaa???

sibuk nyari lagunya Ungu – Laguku😀

tapi ga dapet-dapet, untungnya orang kantor ada yang punya,, hheee

Yap, lagu waktu aku SMA itu_

Lagunya Aku, Mpoot, Chieka, Tins😉

Akhirnya kecapaian juga ngedengeriiiiin, pLooooong udah dengerin

Mungkinkah kau tahu
Rasa cinta yang kini membara
Dan masih tersimpan
Dalam lubuk jiwa

Ingin kunyatakan
Lewat kata yang mesra untukmu
Namun ku tak kuasa
Untuk melakukannya

Mungkin hanya lewat lagu ini
Akan kunyatakan rasa
Cintaku padamu rinduku padamu
Tak bertepi

Mungkin hanya sebuah lagu ini
Yang selalu akan kunyanyikan
Sebagai tanda betapa aku
Inginkan kamu

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

