Lee neVer die haRd

Siapa Cewe iTu??

Posted on: September 12, 2008

Miss You Myspace Comments
MyNiceSpace.com

sebeeeeeellllllllll_

apa dia ga tau kalo aku masih tetap sayang ama dia? yap, walaupun udah aku simpan jauuuuuh di dalam hati, tetep ajah kalo liat kamu deket ama cewe lain ga bisa terima. kenapa kamu deket ama cewe itu? walaupun cuma dunia maya_😦 tapi aku bisa ngeliat dari kata-kata cewe itu, kalo dia juga simpati ama kamu, dia juga sayang ama kamu.

kamu tuh bego apa pura-pura bego? katanya kamu ga ngerti tentang cinta, ga mau pacaran, hanya mau mencari yang halal buat kamu nanti. tapi kenyataannya? cewe itu???? siapa dia? kenapa dia seperti mengharapkan kamu?? apa aku yang bodoh menyayangi kamu? karna mataku udah terlalu gelap tertutup bayang kamu, hati aku udah penuh terisi sayang kamu, tapi kamu ga ngerti, kamu malah ngejauh, nyuruh aku pergi ninggalin kamu. apa maksudnya? kalo kamu hanya mau nyari yang halal, suruh cewe itu pergi juga, baru aku bisa terima ini semua.

aku tuh sayang ama kamu_ sampai aku ga bisa ngisi hati aku buat yang lain,,

tapi kamu, hanya berdiam diri seolah ga ngerti. padahala kamu bisa tau dari apa yang selalu aku ungkapkan, aku tuliskan____

Aku benci kamu karna aku menyayangi kamu😦

2 Tanggapan to "Siapa Cewe iTu??"

kaciiiiiiiiian dech loe, klu dia dah nggak cinta lagi dah jangan dipikiriiiiin cari aja yang lain

@elpramwidya

ini bukan cerita aku asli lowhhhh😛

aku tuh kalo bikin cerpen, pasti dengerin cerita orang dulu, baru aku jadiin cerpen😀

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
