Lee neVer die haRd

Miss curhat butuh curhat????

Posted on: September 16, 2008

Beberapa hari kemarin pernah ada yang complain, ko Miss Curhat butuh curhat sih?? :p

pertanyaan yang ngebuat aku jadi tertawa sendiri. iya juga ciyyyy, aku kan Miss Solution yang suka ngebantu mecahin problemnya yang curhat di blog ini. tapi bukan berarti aku ga punya masalah kan??😀

hmmm, gara-gara masang status di YM “aku benci kamu karna aku mencintai kamu”, semua yang pernah curhat langsung pada complain, miss ko statusnya gitu? butuh curhat ga? curhat ajah, kita gantian. aku kan curhat ke miss, miss curhat ajah ke aku, ntar aku bantuin.😛 itu kan cuma status, bisa ajah becanda, ya kannnnn??? pokoknya, kalo status di YM itu, aku suka macem-macem, tergantung Mood_ jadi jangan heran and jangan complain lagi yahhhh😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: