Lee neVer die haRd

oRang aneh yang bikin aku tersenyum seTiap hari_

Posted on: September 16, 2008

Hmmm, hari-hari yang selalu tersenyum🙂

gimana ga??? satu bulan terakhir ini ada 4 (empat) orang cowo yang selalu bikin aku ngegelitik ketawa. lucu banget tingkah mereka!mulai dari sms aneh-aneh, nelpon yang hampir tiap waktu. humph,,, capeeee dehhhh ngeliat tingkah aneh ke empat cowo ini!

yang ke-1 namanya fajar. aku kenal dia lewat bibi aku.humphhhh, yang satu ini on time bangetttt kalo sms dan nelpon. tapi gombal banget,, kalo ngomong always pake kata-kata “sayang”,,, iiiiiiih geli banget cih. ga biasa aku denger kata-kata gitu dari orang yang ga aku sayang. kalo pun aku ngedenger kata-kata “sayang” itu pasti dari teman, sahabat, keluarga. bukan orang asing kayak dia ini. :p tapi agamanya lumayan bagus. aku tau itu dari setiap omongan dia yang lembut, selalu enak di dengar /cuma gombalnya duank yang aku kurang suka/, aku juga pernah liat dia shalat khusyuuuu banget. jadi aku bisa sedikit nebak kalo agamanya dia lumayan🙂

yang ke-2 namanya Obie. aku kenal dia pas lagi di toko nya bibi. dia lagi duduk sambil minum ama temennya. pertama aku liat, aku tau dia orangnya dewasa. sibuk bangettt ama kerjaan kayaknya! tapiiiii, pas ada kakek-kakek yang rada-rada [coz, tuh kakek kayaknya lagi mabok. trus mampir ke toko dan ngomong yang aneh-aneh, ampe kita semua yang ada situ bengong ga ngerti],,, nahhh, pas kakek itu pergi aku pancing dia dengan obrolan kecil. “bapa nya yah mas???”, trus dia jawab, “yeee, bapa nya mba kali ya?”, “enak aza, orang tadi dia ngomongnya ngeliatin mas” jawabku,,,, “ah, engga. bapa aku tuh lagi di rumah, wew” tukas dia. obrolan pun udah nyampe situ, coz aku dapet telpon dari temenku. jadi ninggalin dia gitu ajah deh. trus aku balik ke toko, kata bibi dia nanyain nama aku, bibi jawabnya “Dewi” hihiiiii, padahal nama aku kan “lee”😛 berselang beberapa minggu, dia dateng lagi katanya. dia nanyain, ko aku ga ada di toko. yep, jawabannya karna lagi MALES. emang si males ini udah melekat di diriku😀 taunya, hp aku berdering/cieeeeh berdering/ hmmm, dari nomor baru. paling ga suka deh ada no baru yang masuk. seperti yang lalu-lalu, ga pernah aku angkat kalo ada nomor baru. iiiiih, taunya tuh nomor masih ajah nelpon, udah tau ga di angkat. dan ternyata suara yang di balik sana aku kenal. cempreng, keras, centil. uhhh, bibi aku banget tuh! loh, ko ibi? mu ngapain dia? tau nya itu no Obie. bibi minta ajku ke depan, ngomongnya sih di depan ada si bambang [tukang bakso langgangan aku], tapi aku kalo lagi males ga bisa di ganggu gugat. GA MAU! eh, tuh telpon bunyi lagi dari nomor yang sama. ngapain lagi siy ni bibi?? ups, bukan. suara cowo ternyata! yap, Obie ternyata buuu😀 dia minta aku ke depan, katanya ada kakek-kakek yang dulu tuh nyariin aku. wew, ternyata nih cowo masih inget ajah pertemuan waktu pertama kali. aku tetep ga mau ke depan, karna si males masih menyelimuti. hari-hari selanjutnya, dia mulai aktif telpon. ngomongin hal lucu, ketawa-ketawa, kerjaan, kampung halamana, semuaaaa deh kita bahas. ampe akhirnya di titik nama panggilan. humph😦 masa aku di panggil “ibu” gara-gara ngomongin soal tahun lahir. karna waktu itu aku bilang tahun 45 hihiiiiy, ya udah aku juga jadi manggil “Pa” ke dia, biar adiL!😛

Yang ke-3 namanya Wasa. niy bukan orang baru buat aku, karna sebelumnya kita pernah jadi sahabat yang sangat deket. cuma karna dia pernah ngejauh dari aku [ga tau dulu kenapa? OD kali dia dulu, marah-marah ga jelas, langsung mutusin persahabatan kita], tapi dia kini balik lagi. ga tau atas nama apa??? apa masih atas nama sahabat?? I don’t know. whatever lah, yang pasti niy orang jadi rajin nganterin aku ke kantor. dengan motor baru nya [Motor Gede] yang dia mau dari jaman kita sahabatan, ternyata sekarang udah punya dia. hmmm, aku ga pernah minta di anter kerja, tapi pas aku keluar kosan, dia udah nongkrong di depan, dengan senyum yang aneh menurut aku [soalnya senyumnya kaku, ga kayak dulu waktu sahabatan], dia siap anter aku ke kantor. ampe akhirnya aku dapet sms “sayang, kamu udah bangun belum?” dan dia manggil aku “My cute”. iiiiih, aneh banget niy, biasanya juga kalo ngomong atau ga smsan kita tuh pake “Lo” + “Gw”, ga pake sayang😛 kenapa dengan dia? jangan-jangan dia OD lagi kayak dulu…😀

Yang ke-4 namanya koko. yep, dia temen sekelas aku waktu smp. dateng ke kehidupan aku lagi setelah 5 tahun ga ketemu. masih tetep lucu, ngomongnya nyerocos, tapi ga tau deh masih kecil, suka nyontek, tukang mintain duit gope lagi atau ga. yang pasti niy cowo dateng-dateng langsung ngebawa cinta🙂 . dia langsung bilang sayang setelah 5 tahun ini ga ketemu! sempet aneh, geli, heran tapi sedikit seneng kalo inget kelucuan dia waktu smp. humphhh, tiap waktu ngirimin puisi, kalo nelpon lamaaaaaaaa banget. dan cuma 1 pertanyaan aku. kenapa setelah 5 tahun berlalu dia nelpon aku buat ngatain semua ini? dan dari mana dia dapet no hp aku? karna aku ama temen SMP yang lainnya udah bener-bener lose contact. apapun itu, yang pasti dia udah jadi salah satu cowo aneh dari ke empat yang aneh menurut aku sekarang.

hmmmm, apa tujuan mereka berprilaku aneh kayak gitu ke aku??? ahhhh, ga ngerti_ karna hati ku sendiri masih aneh. karna masih ajah sayang dia yang ga tau dia sayang sama aku atau ga! sayang ama orang yang cuek, tapi di hibur ama orang-orang yang aneh kayak mereka, seneng juga😀

5 Tanggapan to "oRang aneh yang bikin aku tersenyum seTiap hari_"

Dalam kehidupan kita, banyak hal yang ternyata kita lewati begitu saja. Kita lupa untuk berhenti sejenak dan menikmati kebahagiaan hidup,sekarang mungkin saat nya li menikmati dengan hadir nya mereka & perhatian nya.Waktu tidak bisa diputar kembali ini lah waktu nya berbagi dan berbahagia
cieeeeee,klu da lebih bagi2 y

@ Rika
😛 bagi-bagi, emang makanan??

li juga masih bingung, apa tujuan mereka baik ama li???

ngapain bingung,ya mereka suka ma li pst ya,li harus jeli tuk ngeliat mana yg bener2,ato ada yg cuma iseng aja krna ga da labaan laen he3…, N emang dasar nya mereka org baek2 x…

salam kenal tukeran link yukk

@ Madzz

salam kenal juga,,,

owhhh, boLeh kaLo mu tuKeran Link,
ntar aKu paJang Link kaMu di bLog aKu, ok😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: