Lee neVer die haRd

Hp baru adik ku

Posted on: September 19, 2008

hmmmmmmmmm,,,,🙂 ada yang punya hp baru tuuuuh!!!! yap, iyaz adik kesayanganku /abissss cuma satu-satunya, makanya aku sayang banget ama dia/ karna tanggal 17 september kemarin dia b’day, kadonya hp baru ini. humph, yang hp nya gantiiiiiii_ seneng niy seneng.

pas punya hp baru dengan no yang baru pula😉 dia langsung nelpon. khas suara anak-anaknya masih ada, tapi udah aga sedikit beda. aku yang abis buka puasa, biasanya kalo ada no baru tuh jarang banget aku ladenin, boro-boro jarang, GA PERNAH malah. nahhhh, kemarin tuh dia nelpon, entah kenapa langsung pengen aku angkat, /mungkin ikatan batin seorang kakak ama adiknya kali yah?🙂 /  yap, di sebrang sana berteriak “teteeeh, kapan pulang kampung? buruan pulang, ii udah kangen”. aku yang masih heran dengan siapa gerangan di sebrang sana hanya menjawab “maf, ini siapa???” dengan nada kebingungan😀 . “ini ii teteh, iyaz, iyaz. teh, buruan pulang atuh, iyaz punya hp baru, hehe. kata mama juga buruan pulang kampung yah, udah pada kangen”. duhhh, suara nih bocah ngangenin banget. kangen masa-masa suka berantem, masa-masa momong dia, ternyata sekarang adik ku udah gede lagi🙂

iyazzzzzzz, walaupun teteh di jakarta, teteh tuh tetep merhatiin kamu, sekolah kamu, sikap kamu, semuanya. teteh sayang ama kamu😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: