Lee neVer die haRd

Egokah aku – Wali

Posted on: September 22, 2008

Hari jumat kemarin di suruh miskol ama ntye [temen smp aku], pas miskol lagunya ini, enak juga lumayan. karna penasaran, berniat mu download ntar di kantor. tapiiiii, ga sengaja pas lagi dengerin radio di kosan, ada yang puterin lagu ini, egokah aku – wali. duuuuuhhhh, lagunya ternyata enak juga iiaahh🙂 pas di dengerin, termasuk lagu aku juga tuh, hihiiii_😀

Ku… tak pernah merasa
Gundah di hatiku, Ketika denganmu
Saat kau, Kau belai rambutku
Kau temani aku, Kau basuh lukaku

Kini semua berlalu
Karena engkau tak memilihku

Salahkah aku mencintaimu
Walau kutahu kutak dihatimu
Egokah aku memilikimu
Walau kutahu kau tak memilihku
Kuharap Tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu

Sadarkah kini ku tak rela
Iman ku telah sirna
Mimpiku tak nyata

Kini semua berlalu
Karena engkau tak memilihku

Salahkah aku mencintaimu
Walau kutahu kutak dihatimu
Egokah aku memilikimu
Walau kutahu kau tak memilihku
Kuharap Tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu
Kuharap Tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu

5 Tanggapan to "Egokah aku – Wali"

hi,,,hi,,kemana aja neng,kok baru dgrin>>>>klu mo tau lagu2 baru tanya ka aJa he3

@ Rika

iya niyyy, terlalu sibuk jadi ga tau lagu baru sekarang tuh apah ajah,,, wkwkwkwk

secara_ ka kan penyiar radio, jadi tau lagu yang lagi ON sekarang apah ajah,,😛

ada ni lagu nya:
lay lay lay lay lay lay punk girl a cow she job lay
a bank jar range pool lank,
a cow jar range the bell lay
xixixixi……

@ Rika

wew_😛

are u a cow???
i dont believe it!! so…my friendship now with cow😦

wekekeke, itu kan lagu jablay😉

btw yg wali lagunya lucu jg😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: