Lee neVer die haRd

siaPa bapa iTu?

Posted on: September 22, 2008

duhhhhh_

kadang lucu kalo inget bulan puasa tahun 2005😀 yep, karna waktu itu aku masih sekolah. karna hobby kita [aku, mput, cika, apri] adalah nongkrong di PJS, walaupun bulan puasa tetep ajahhh nongkrong, sekedar muter-muter, pilih-pilih baju, tas. sendal, sepatu [padahal ga beli😀 ] pokoknya belaga punya duit dehh, padahal paling di saku cuma ada duit 20ribu duank, hihihiii

nahhhh, karna hari itu panasssss banget dan kita melewati tempat dimana biasa kita makan. yang satu di california [paling keren deh waktu itu mah], yang satunya lagi di luar [harganya lebih murah dari california]. di karenakan kita udah muter-muter tanpa tujuan di dalam, cape banget. namanya anak SMA, ada hal-hal yang ingin di tantang, di coba. padahal waktu itu udah bilang, “ihhhh, jangan, ntar dosa loh”, “tapi kalo sekali doank mah ga ko”, “iya, ntar kan bisa di bayar pas udah lebaran”. hahayyyy, yap_ hati kita berfikiran sama waktu itu. ingin membatalkan puasa kita, akhirnya kita pun berbelok ke arah tempat biasa kita makan, padahal hanya sekedar minum es campur, udah dehh kenyang. ihhh, nyesel banget kalo inget waktu itu. padahal kondisinya waktu itu udah jam 1 siang, tapi kenapa kita ga nahan nafsu. ihhhh, dasar ABG_ maunya nyoba-nyoba, nakal lagi. dan malunyaaaaa, pas kita berempat makan di situ, ada bapa-bapa masuk dan bilang “ko pada ga puasa de”, dengan muka memerah kita berempat serempak menjawab “lagi halangan pa😀 “, “ko halangan bisa bareng siiiih”, kita berempat hanya bisa tersenyum kaku, karna sadar kalo itu tuh salah bangetttt😦 lalu bapa itu buka dompet nya dan membayar empat es campur yang kita makan, sambil berkata “besok jangan lupa puasa lagi yah de!”, lalu bapa itu pergi ajah, aneh banget kan. dateng, cuma bayarin es dan ngasih tau kalo besok suruh puasa lagi. dari situ kita langsung ketakutan, ga mau lagi bolong puasa hanya karna kenakalan kita, bukan karna halangan “wanita”, atau sakit. kita langsung pada lari, karna takut kalo yang tadi itu sebenernya malaikat yang di utus allah buat negur kita_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: