Lee neVer die haRd

untitLe

Posted on: September 24, 2008

rasanya pengen banget mukul komputer di kantor!!!!

aaaaaaaaaaaaaaa_               

3 Tanggapan to "untitLe"

sabar ya buuuuuuuu……………!!!!!!!!!!!
mana tau dgn ngerjain tgs dia,dapat ilmu lebih
eh tapi knp mo mukul komputer???ntar ga bisa kerja,,mending di elusssszzzz2 aza hi..hi…

@ Rika

kalo bukan punya kantor, misalnya punya ka_
udah li pukul dari kemarin-kemarin kayaknya😀

sebelllllllllllllllll abisnya😦

Jangan Salaiin Computer nya Salain Orang yang Punya Computer itu.. Bila perlu Jangan Computer Kursi meja Sekalian ..Benar Ngak Lee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: