Lee neVer die haRd

Jangan panggil aku “Ibu”

Posted on: September 25, 2008

 aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

sebel sebel sebel sebel sebellllllllllllllllllllllllllllllllll

kenapa semua temen, sahabat semuanyaaaaaaaaaaa_😦 panggil aku “ibu”. aku tau itu cuma panggilan mereka ke aku, maybe itu panggilan akrab, panggilan sayang, atau whatever lah bentuknya, yang pasti sebenernya aku sebel ama panggilan itu😦 bukan ga mau atau apa, itu ngingetin masalalu aku. masa lalu yang udah bertahun-tahun aku coba lupain, aku coba kubur, aku coba benci ama masa lalu yang satu itu. tapiiiiiiiiiiiiiii_ kalo keadaannya seperti sekarang, ketika aku mempunyai orang terdekat dan dia juga panggil aku “ibu”, panggilan sayang dia ke aku. beberapa temen juga selalu manggil aku “buuu” panggilan sayang seorang sahabat dan teman emang, tapi buat aku itu artinya jadi lain. karna setiap mendengar kata-kata itu, fikiran aku langsung tertuju ke masa lalu😦 aku serasa kembali ke masa lalu, ngobrol dengan masa lalu, bersahabat dengan masa lalu, bergaul dengan masa lalu.
Miss You Myspace Comments

berbagai cara udah aku lakuin buat ga lagi ingat dia, mencoba membencinya, mencoba menghilangkan semua memory tentang kita, “semua tentang kita”. tapiii, setiap ada hal, kata-kata, kejadian dan apapun yang mirip ketika aku deket dia, semua itu jadi terulang lagi. ga sedikit semua yang aku alami sekarang hampir mirip ama waktu kita dulu. aku benci ini, aku ingin keluar dari keadaan ini. kenapa ga ada satu pun orang yang bisa membantu aku keluar dari masalah ini??😦 ketika banyak orang yang dateng untuk hati aku, ketika semua orang menghibur hari-hari aku, tapi hatiku masih ajah menolak, masih ajah terbelenggu ama masa lalu yang sebenernya ga harus aku ingat.

aku emang ga pernah memperlihatkan masalah ini, pada keluarga, sahabat, dan orang yang tau tentang aku dulu. justru karna itu, aku yang tersiksa sendiri. karna ga ada satu orang pun yang tau😦 kadang aku benci diriku sendiri, aku benci masa lalu ku itu, aku benci dia, karna dia tetap tinggal di hati aku. kenapa juga dia ga pergi ajah, seiring waktu yang udah berlalu. mestinya rasa ini udah mati, karna aku udah mencoba membuka hatiku buat orang lain. tapi hasilnya???? aku selalu mundur karna aku ga bisa sayang ama mereka dan sekarang,ada satu cowo yang bisa ngebuat aku sedikit lupa ama dia, tapiiii_ kenapa dia harus panggil aku dengan panggilang kesayangan “ibu”, kenapa bukan yang lain? misalnya honey, sayang, cute, cinta, hehe😀 norak banget sih, udah kayak ABG ajah panggilannya kayak gitu. yaaaa, minimal “nama aku ajah”, karna itu merupakan panggilan yang paling aku suka, panggilan kesayangan yang ga mengingatkan aku ke dia.

3 Tanggapan to "Jangan panggil aku “Ibu”"

Dear.. My Best Sis Lee..this World have many Ways to built new stories for our life..so.. hope do not remember about past.. Just Keep mind and job for your future.. I dedicate this word to my girl.. my Sister Lee.. nobody will call you IBU

@ Nandito

tHanx iiahhh commentnya😉

kasihan dehhhh, emang cowoq dia doag apa, cari donk yang lebiiiiih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: