Lee neVer die haRd

MinaL aiDzin waL faiDzin :)

Posted on: September 26, 2008

Hai,,, pembaca blognya lee. hmmm🙂 ga terasa yah udah mau lebaran lagi. perasaan baru kemarin kita menjalankan puasa, tapi sebentar lagi udah mau hatam untuk puasa tahun ini. rasanya pasti kangen banget buat menunggu puasa tahun depan🙂 yap, puasa tahun ini aku merasa berjalan sangat cepat, mungkin karna aku sangat menikmati puasa tahun ini. banyak hal baru, teman baru, sahabat baru, lingkungan baru, dan kebahagiaan baru. yaaaaa, walaupun bulan puasa kali ini cobaannya cukup berat, karna harus kehilangan hp 2x, tapiiii itu merupakan hal langka buat aku. di coba pas bulan suci ramadhan, mungkin ga semua orang mendapatkannya, tapi Allah begitu baik sama aku, mungkin ada tujuan dan maksud yang sangat baik buat aku.
yang pasti,,,,, minal aidzin wal faidzin dari lee. semoga semua kesalahan lee yang sengaja ataupun tidak, bisa di maafkan.🙂
karna lee sadar, ga ada manusia yang sempurna, manusia tak luput dari khilaf dan salah.
aku tak sesempurna nabi ku muhammad
aku tak sebaik nabi ku muhammad
aku tak sejujur nabi ku muhammad
aku tak suci nabi ku muhammad
karna itu, maaf yang sebesar-besarnya dari lee, yang hanya seorang manusia biasa🙂

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

