Lee neVer die haRd

Liburannnnnnnnnn_

Posted on: Oktober 8, 2008

Liburrrrrrr the end,,,, humphhhh😦

aku pulang kampung tanggal 28 september, nahhhhh dari mulai dateng ke kampung tuh udah ga da istirahatnya. coz, malemnya temen SMP aku maen ke rumah, koko ama indra. mereka buka bersama di rumah, rame, seru, waaahhhh jadi gabung dey ama temen aku yang di deket rumah. Paginya, tanggal 29 september aku ama mama belanja seharian, pulang ampe sore!!!! tanggal 30 septembernya sahabatku Mput plang dari bandung, yap… aku seharian jalan ama dia, ngrumpi-ngrumpi, jalan-jalan keliling temen SD di kampung, sorenya shopping lagi deyyyyy, capeee banget emang, tapi karna tanggal 01 oktobernya tuh lebarannnnnnn, jadinya cape udah terlupakan tuh😀 humph,,, 01 oktober hari yang fitri, juga hari yang spesial buat koko [mungkin], selamat iahh koko😉 kalo aku sih hari ini keliling ke rumah sodara tapiiiiii ada salah satu pamanku, anaknya kakak papa aku meninggal pas hari fitri, semua kluarga bersedih tapi aku masih banyak janji bareng teman dan sahabatku. maklum lahhhh, ketemunya jarang ama mereka, jadi aku pulang duluan, langsung jalan ke rumah chieka bareng mput, alan, roni. ampe maghrib kita di rumah chieka, seru bangetttttt,,,, udah lama ga gila-gilaan bareng😀 tanggal 02 oktobernya aku jalan ama koko, ketemu temen-temen baru, ke rumah koko, ketemu kluarganya, ketemu temen-temen SMP kita yang lain, capeeeee tapi karna udah 5 tahunan ga ketemu temen-temen SMP, jadi fun ajahhhhhh🙂 jumatnya tanggal 03 oktober aku ama semuuuuuuaaaaa sodara aku😀 saking banyaknya tuh sodara, pada renang di waterboom citapen, aku juga ga mau kalah dunk ikut nyemplung, kecuali ibu-ibu ga pada turun, mama ama bibi ku jadi penunggu kita, hehe😀 humphhh, cape siiiiiiihhh pengen istirahat, tapi pas aku lagi mandi calon mertua [ciehhhhh-ciehhhhh maunya]😛 yap, mamanya sahabat aku mput yang lagi sibuk ngomongin perjodohan aku ama kakaknya sms ngajak ngaliwet di sawah. aku kira boongan mau jemput, tauuuunyaaaa pas aku baru selesai mandi si aa🙂 /jadiiii maluuuuu/ ama adiknya jemput, ya udah kita berangkat 4 motor kalo ga salah. di kira sedikitan taunyaaaa banyaaaaak banget orang, kalo di jumlahin ama motor kita tadi, ada kaliii 10 motor, yaaa 1 motor 2 orang, belum anak kecilnya. tapi lumayan seru abisssss, meskipun malu ama calon mertua,, wkwkwkkw [becanda deyyyy, mana mungkin aku terima perjodohan itu], bayangin ajah, mama ku ama mam mput sahabatan, papaku ama papa mput satu kerjaan mereka juga sahabatan lah, adikku ama adik mput yang cowo temen main, nahhhh akunya sendiri ama mput udah kayak kembaran, sahabatan, aaaaaakkkkkkhhhh jadi ga mungkin hubungan ini jadi hubungan mertua, besan, suami, bla bla blaaaaaaa. hari minggunya aku makan-makan ama mama dan temen-temennya di luar, sekalian beli oleh-oleh buat di bawa ke jakarta, pulang sore. langsung maen keliling kampung, coz besok udah mau ke jakarta lagi😀 hihiiiii, aku main kebut-kebutan ama sinta ama si mami nungki, aku boncengin si afri, yaaaa lumayan ngebut 60 lahhh, pake vario dari mama buat aku🙂 karna besok mu ke jakarta, puas-puasiiiiiiin daaaaaaaaahhhhhhh. hikz,,,akhirnya ke jakarta juga tanggal 06 oktober, di kria udah selesai kecapean niiihh, tinggal kembali nyari duit di jakarta, tapiiiiii_ sebelum berangkat pagi-pagi mama aryati ke rumah, nanyain aku mu ke jakarta kapan??? aku bilang hari ini, akhirnya ani mau ikut aku ke jakarta, eka juga jadinya mau ikut. tapi niy kabar kedenger ama bi encah, bibi aku juga ciyyy, tapi biasanya tinggal di jakarta, karna niy lagi mudik, dia ada di kampung, ehhh bermasalah dey tuh sebelum berangkat /tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit/ masalah keluarga niy, ga boleh di publikasikan!!!😀 tapi akhirnya nyampe juga ke jakarta.

liburan yang melelahkan, menyenangkan, menyedihkan, membahagiakan, takan terlupakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: