Lee neVer die haRd

sMua rasa

Posted on: Oktober 8, 2008

Yeeee🙂 lee come back_

baru posting lagi niy, maklum….baru masuk kantor. jadi baru net-an gratissss😛 lee maunya yang gratis mulu,, hehe

liburan yang menyenangkan, melelahkan, mengharukan, membahagiakan, semua rasa dapat aku kecap selama libur lebarana kemarin.

makasih ya allah, aku bahagia, aku sedih, aku senang, aku tertawa, aku menangis, semuanya kehendak-MU

aku sayang engkau ya- Allah😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: