Lee neVer die haRd

Gadis kecil bertopeng keceriaan!

Posted on: Oktober 9, 2008

Namanya eka. cewe riang, gokil, narsis, norak, lebay, gila bangetttttt, pokoknya semua kelucuan bisa dia ciptain, semua kegilaan bisa dia tontonkan, banyak leluconnya yang bisa bikin orang sekitar tertawa ampe ngompol-ngompol, termasuk aku😀 yap, bocah yang baru menginjak kelas 3 SMP ini merupakan salah satu sepupu aku, tepatnya anak bibi ku. dari kecil dia udah hidup sendiri, sejak perceraian orang tuanya sewaktu dia masih bayi dan mama nya menikah lagi dengan orang yang mungkin hanya sedikit memiliki simpati ama eka, hanya sedikit sayangnya, ga sebesar kasih sayang ayah kandung, yang mendidik, membiayai, menasehati, de el el. tambah lagi dari dia umur 4 tahun mamanya udah kerja keluar negri, dari sejak itu juga dia tinggal ama neneknya, yaaaa nenek aku juga berarti🙂

Nyesel kalo inget waktu aku kecil dulu, aku sering banget bikin dia nangis, sering banget jitakin dia, marahin dia, ga ngajak dia maen bareng. tapi setelah aku beranjak remaja, aku mulai akrab ama dia, kenakalan masa kecilku hilang jadi rasa sayang. sayang ku ama dia seperti sayang aku sama adikku. aku minta mama buat ngajak dia tinggal di rumah kita, biar pendidikannya, agamanya, pergaulannya, de es be lahhhhh😉 akhirnya dia tinggal di rumah mama, waktu itu aku masih sekolah SMA, karna aku ngekos, aku izinkan dia tidur di kamarku, sekalian rawat kamarku selama aku ngekos. tiap aku pulang ke rumah, eka yang ngocol ini yang bisa ngehibur aku, anaknya rajin, sering bantuin mama, papa ku, juga adikku. ga pemalu, udah kayak anak kandung mama & papa ku lah, meskipun adikku kadang iri karna eka di perlakukan sama /maklumlah, adikku kan anak bungsu, jadi ga mau ada orang lain di keluarga kita/ tapi mama, papa dan aku sayang ke dia sama seperti sayang ama keluarga sendiri.

eka selalu tertawa ngakak tiap hari, di pergaulan temennya dia yang paling ngocol, tapi aku tau, di hati yang paling dalamnya dia menangis, selalu menangis tiap hari. hmmm😦 eka,,,,, kenapa selalu dia yang menderita? yap, dia selalu curhat kalo malam. kadang dia ampe menangis tersedu, matanya ampe bengkak, suaranya terisak, aku yang di dekatnya pasti ga kuasa lah nahan tangis, aku pun peluk dia dan menangis mencoba menenangkannya.

eka selalu mengeluh, “kak, kenapa sih mama ninggalin eka terus dari kecil. pulang sebentar, berangkat lagi ke luar negri?apa mama ga sayang ama eka? ga mau liat eka sekarang kayak gimana?”, dan dia juga selalu ngeluh “kenapa sih eka tuh di takdirin ga cantik kayak si yani, banyak yang naksir, eka mah udah pendek, gendut, item, ga punya orang tua. kenapa nasib eka kayak gini sih kak? Allah tuh ga adil ama eka, allah tuh ga sayang ama eka. eka mah kadang ga percaya ama allah”____ sttttttttttttt, subhanallah eka, jangan ngomong kayak gitu, tenangku!!! yap, wajar ajah kalo eka berfikiran seperti itu, tapi salutnya aku ama dia, dia ga pernah menunjukan kesedihannya di depan orang banyak, hanya berani di depanku. aku perlu belajar dari dia, karna kalo aku lagi sedih, selalu ingin semua orang tahu kesedihanku dan aku selalu ngerasa orang yang paling sedih kalo lagi ada masalah.

hmmmm, eka salah satu inspirasi ku🙂 aku sayang dia seperti sayangku sama adikku. eka, gadis kecil yang bertopeng keceriaan di balik semua bebam hidupnya yang sangat menyakitkan_

love you eka, sampai kapanpun kakak sayang ama kamu dan jangan lagi ngerasa sendiri, karna kita semua sayang eka🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: