Lee neVer die haRd

Peterpan, sebuah nama sebuah cerita!

Posted on: Oktober 20, 2008

Sebuah nama, sebuah cerita. yap,,, konser peterpan yang bertema tersebut berlangsung tadi malam tgl 19 Oktober 2008 di Pantai Karnaval Ancol jam 22.30. Sebenernya deket banget ama kosan aku,, tapiiiii pas minta izin ama someone😀 ehhhh, ga di izinin nonton. coz, malam minggu ini kita ga ketemuan,,, kangggeeeeennnn. tapi mu gimana lagi??? dia lagi ada kejurnas buat main mobilan di senayan. humphhh, ya udah_ hasrat mau nonton konser tunggal peterpan yang terakhir ini cuma bisa aku tonton di tv. tapi seru juga ko,,, soalnya sambil nonton kita telpon-telponan, ngomongin acara tuh konser,,, jadi serasa nonton berdua beneran di ancol😀 yap,, kenapa aku pengen banget nonton ini band, karna ada salah satu lagu favorite aku ampe sekarang.

SEMUA TENTANG KITA, lagu yang aku suka sejak tahun 2003 ini masih berada di urutan paling atas di deretan lagu-lagu yang aku suka lainnya. belum ada lagu yang bisa gantiin posisi karyanya peterpan ini di hati aku, karna ampe kapanpun lagu ini akan terus jadi lagu kenangan aku ama willy😀 duuuuh, jadi nyebutin nama itu dehhhh🙂

jadi bingung, itu lagu aku dulu, semua tentang kita-peterpan. nanti kalo peterpan rubah nama, apa lagu itu masih bisa ariel nyanyiin buat aku dengerin????

liat konser semalem, inget pas nonton konser peterpan di subang. ama dia, dengerin lagu-lagu kesukaan kita, dia jagain aku dari keramaian, dia lindungin aku dari banyaknya orang yang berlompat-lompat, dia, dia, dia,,,,,, ya ampuuuuuun, ampe kapan aku lupain dia??? ampe kapan aku mengenang dia??? ampe kapan aku bisa terbebas dan keluar dari rasa ini??? tadi malam aku ngobrol ama obi pas liat konser, tapi fikiranku langsung teringat masa lalu, masa di saat aku nonton ama dia, dia yang aku berjuang buat ngelupainnya😦

hmmm,,nama peterpan mungkin akan hilang, tapi lagu semua tentang kita masih akan aku kenang,,,🙂

5 Tanggapan to "Peterpan, sebuah nama sebuah cerita!"

setuju….
emang peterpan band bagusss

eh kunjng blog gue donk .. gue perlu sharing nihh

Salam kenal..🙂 Kebetulan saya juga posting tentang konser terakhir di blog saya.. Jika berkenan bisa mampir juga kesana ya… Ada video dari youtube nya juga…😀

klo mnurutq peterpan ntu……..

hebat cz styap launching album pasti ruaaaaaaaame.

tapi sayangnya mreka ngluarin andika ma indra

@ dahli : sipppp, ntar aku kunjungin blognya😉
@ Fleur : salam kenal juga🙂
@ Ice_bie : iya, peterpan d’ best pokoknya😉

peterpaaaaaaaaaaaaaaaaaaan
yur ben is de bes in my heart
klo boleh saran sebaiknya loe jangan ganti nama dech
dah baguuuuuus piterpen aja good luck……..!!!!!!!!!!1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: