Lee neVer die haRd

Akhirnya sakit juga_

Posted on: Oktober 23, 2008

Minggu ini badanku kurang fit. mungkin setelah lelah menghadapi liburan yang panjang dengan berbagai acara keluarga, teman dan sahabat. masuk kerja langsung di sibukan dengan urusan kantor yang lumayan banyaaaaak😦 humphhhh, mungkin tubuhku ini cape kali yah, butuh refresh. tapiiii sabtu minggu juga masih ada kesibukan lainnya. nyuci lah, nyetrika, masak, de el el. tambah lagi ngurusin masalah hati,, hihiii😀 yap, bener kata rika sahabatku dari aceh. aku tuh terlalu banyak main api, ampe akhirnya aku yang kebakaran sendiri😀

hmmm, akhirnya ini badan ga kuat juga menampung lelah. jatuh sakitlah diriku,,, ngadu ke siapa??? aku sendirian di kosan. minta tolong ke siapa? aku sendirian di kosan. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😦 sedihnya jadi anak kost. aku sms fajar (temen aku), hmmm🙂 dia sedikit ngasih perhatiannya buat aku, sedikit terobati rasa lonely ini. sms koko,,, huuhhhh dia lagi. kalo udah ngasih perhatian pastiiiiiii berlebihan. yaaaa, makasih banget allah udah kirimin koko buat hari-hari aku. sms obi,,,,😦 capeeee dehhhhh. kalo berurusan dengan yang namanya obi, harus tahan banting. ibarat kata, kalo mu lahiran, mohon di tahan buat kehadiran seorang obi di sisi aku😛 dasar dia. orang super juper sibuk, ga bisa di ganggu gugat. orang cuek, tapi otoriternya minta ampunnn. ga boleh kemana-mana tapi dia juga ga dateng,, aku ga boleh pergi ama temen cowo kalo mau pergi tapi dia ga mau nganter. palagi alasannya kalo bukan “ada meeting“, lagi ketemu “customer“, kerjaan “numpuk” di kantor, bla bla bla bla. yaaaa, aku sms dia tapi ga ada balesan. wahhhh, makin sakit ajah niyyy. ternyata dia nelpon berulang-ulang dan sms pas aku udah terlelap tidur. baru aku buka pagi pas aku terbangun. tapiiii,, aku ga mau bales. aku mau tau, segimana dia perhatian sama aku. apa ampe situ doank?? siangnya dia nelpon, tapi ga aku angkat, hihihi😀 biar dia ngerasa khawatir gituuu. sore juga dia nelpon, tapi tetep ga di angkat,,,😛 rasain kamu bi,,, khawatir kan ama aku???😀 PD niyyy aku

yap,,, akhirnya dia sms. hmmmm, pasti isinya merhatiin niy, pasti dia khawatir ama aku, pasti dia bakalan nanya keadaan aku sekarang……..bla bla bla

                     “ciehhhhh, yang lagi sakit nih ceritanya. ga mau angkat telpon aku. itu mah bukan sakit bu, tapi kangen ama diriku, heee”

GUBRAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK_

isi sms yang sama sekali ga di harapkan!!! kurang ajyaaaaaar niy cowo 1. tapi bener-bener bikin ketawa juga. hohoho, orang sakit bisa ketawa akhirnya. tapi akhirnya dia telpon juga, hmmmm di perhatiin ama dia saat berduaan itu hal langka. kalo depan bibiku, keluarganya, temen-temennya, emang dia amat sangat super perhatian dan kayaknya sayang banget ama aku. tapi kalo lagi berduaan, boro-boro merhatiin….

2 Tanggapan to "Akhirnya sakit juga_"

iyaaaaaaaaaaaaa

gw juga sebel kalo lagi sakit tapi ga di perhatiin. mendingan lo putusin aja cowo lo, susah amadh

mUp telat…!!!dah sembuh kan
beneR kan k@ bilang,istirahat yg cukup
kebakaran ya lee,berapa kerugian ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: